4
pais @faizsadad_
Prasmanan baru buka beberapa minggu. Alhamdulillah rame. Dan... hari ini ada TALI POCONG 30 biji, PAKU, KUKU bertebaran di dalem ruko. Bahkan sampe ke HALAMAN RUMAH gue. Dikirim santet is real.... gue gapernah percaya gini2an sampe akhirnya ngalamin sendiri. Seru bgt........ pic.twitter.com/qOxqrBzBK8
Expand pic
pais @faizsadad_
Katanya sih ada yg gak seneng. Gue gabisa fotoin tali pocong,dsb. Karena takut aja nyimpen di hape... dan sekarang semua ‘kiriman’ itu sudah dibuang. Udah paling bener jd yutuber aja. Kalau ada yg gak seneng paling di julidin/dibikinin diss track doang. Gak disantet.
pais @faizsadad_
Eh ada nih fotonya. Gue gatau harus takut atau gimana. Bingung. pic.twitter.com/pnONR52yoB
Expand pic
pais @faizsadad_
Gue mau gak percaya.. tapi itu gimana caranya tali pocong bisa sampe ke meja kasir.. ke halaman rumah.. dsb. Sedangkan di rumah/ruko ada yg kerja tiap hari. Tapi kalau gue nyoba percaya.. akal sehat gue nolak :( Kayak “masa sih njing!?!? Ini 2019 loh.... ada aja yg bgini”
pais @faizsadad_
Udah setengah 10 pagi dan gue blm tidur sama sekali karena kepikiran santet santet semalem. Tapi ga ada yg aneh2 sih. Gue masih ngopi2 lucu di balkon + main PUBG. Kill nya juga masih banyak. Aman sih sepertinya.......
pais @faizsadad_
Dear mas @Poconggg , comeback nya di twitter aja. Jangan di ruko saya buset.
Ogut @Kon_Coo
@faizsadad_ Coba lu tonton youtube Bu Ningsih Pandaan kalo lu kaga percaya yg namanya santet .. heheheeeee
Bucky Barnes @Fachreza_Ardian
@faizsadad_ Enak padahal prasmanannya, kok gue heran ya ada yg ngirim begituan..... Kenyang loh makan disitu
Patrick_Lover @cha_mim
@faizsadad_ coba liat2 youtube @kisahtanahjawa gan, disitu ada teori metafisika yang bisa jelaskan fenomena santet
Remaja Takmir Masjid @masiyungg
@faizsadad_ Fyi Intinya jangan dibales balik mas, mereka udah lebih kena sial (diakhirat) dibanding efek yg dikirim ke mas, cukup di bersihin dan dipagerin aja usahanya. Jangan lupa banyakin berdoa hehe
astri🐣 @astriarstn
@faizsadad_ ih mas pais harusnya kek gt tuh dibakar, jgn lgsg buang aja
pure—blood's @avocadakedavra
@faizsadad_ Ibuku ngalamin nih. Ada rambut banyam gitu didepan ruang prakteknya. Pas nyoba dibakar bukannya hangus malah keluar air. Pernah juga nemu buntelan kain lusuh gitu baunya menyan di deket ruang tunggu pasien
Maula Salma Fikriana @maulaas
@faizsadad_ Sumpahhhhh sama bgt kayak uwa aku. Dia baru jualan, trs jd rame banget. Dan kirimin ini pocong2an kecil gt. Pas mau dibakar, jalan dong:)))))))))) apa ga merinding w. pic.twitter.com/hMBgxKcFaV
Expand pic
Andhika Irfa @duaaasatu
@faizsadad_ Percaya gak percaya. Agar bisa bertahan usaha di kota (depok) yang penduduknya dari berbagai suku, budaya, dan agama wajib rasanya memiliki istilah wapak untuk penangkal bala atau guru spritual.
Andhika Irfa @duaaasatu
@faizsadad_ Didepok. Lebih tepatnya daerah BBM dan sekitarnya. Ada tukang ketoprak dan baso yang penjualannya sedang berada dipuncak²nya. Lalu, keesokan harinya tidak berjualan lagi karena meninggal.
daisy ☜*~* @pipilaka1219
@faizsadad_ Dulu, di Warung tanteku macem gini. Dikasih rambut2 gitu dan katanya sih bikin warungnya kelihatan tutup pdhl buka terus. Rame bisa jadi sepi dan Rawon baru dimasak bisa langsung bau.
ꦲꦤꦥ꦳ꦶ​ꦆꦱ꧀ꦤꦤ꧀ꦠ​ꦥꦿꦧꦮ @Hanafi507
@faizsadad_ Ruko angkringan temen gw juga ada yg diginiin nih. Dibikin ga keliatan gitu, jadi misal ada orang yg mau dateng itu pada gajadi beli padahal udah parkir, soalnya keliatan barang2nya ky udah abis/ga ada. Eh bener besoknya diliat di dalem gerobaknya ada bangke tikus dibungkus mori
Sang Fajar @FajarAwo
@faizsadad_ @ArdyaON Puterin dzikir pagi dan petang.. gw dulu awal2 bikin peternakan dikerjain juga kok... Hewan mati tiba-tiba di bedah isinya batu sekepalan tangan... Eh bukan batu deng tapi kayak cor-coran semen yg kering...
Sang Fajar @FajarAwo
@faizsadad_ @ArdyaON Gw tau sometimes embe suka makan yg engga2 kaya plastik atau tali rapia atau batu2 kecil... Dan juga, kalau domba yg dikasi makan konsentrat atau pakan jadi suka ada material mirip batu yg terbentuk di rumennya...
Sang Fajar @FajarAwo
@faizsadad_ @ArdyaON Tapi ini bukan hal yg sebutin tadi, tapi emang cor2an yg membatu... Di pukul pake palu baru pecah 🤣
@bennybenno @anewbennybenno
@faizsadad_ @Poconggg Ujung2 nya drama nebeng 4,3M followers biar usahanya rame, yaaah ginian amat :(
Load Remaining (3)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.