Padahal Rame Tapi di Kamera Gak Nampak Orang-orangnya: Pengalaman Horor Naik Bus Misterius dari Bekasi ke Bandung Ditemani Penumpang2 Lain Bermuka Pucat dan Tak Bergerak

Pengalaman Horor Naik Bus dari Bekasi ke Bandung
8
Siti Rahma @rahma_haru

merinding & kaku anjir ngeliat instagram story nya hebbie 😩

21/06/2019 20:05:10 WIB
Siti Rahma @rahma_haru

what the- pic.twitter.com/6FzUaFdF1r

21/06/2019 20:12:55 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Siti Rahma @rahma_haru

😳😳 pic.twitter.com/vvSuqp4CXL

21/06/2019 20:14:35 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Siti Rahma @rahma_haru

pingsan aja udah kalo aku 😭 lima jam woi!!!! 😭 pic.twitter.com/ZFMWXQoYDk

21/06/2019 20:52:10 WIB
Expand pic
Siti Rahma @rahma_haru

sopirnya, penumpang lainnya, busnya, HANTUKAH!?!? pic.twitter.com/PwAJqSVjYG

21/06/2019 20:57:39 WIB
Siti Rahma @rahma_haru

aku tu ngikutin hebbie udah 1 tahun lebih, karena beliau pengusaha favorit gitu lah. positif banget emang orangnya. satu sih, ga mungkin beliau mengada2 😩😩😩 untung selamet sentosa bang... bang 😩 agak2 horor kayak #memetwit aja duh

21/06/2019 21:01:03 WIB
Siti Rahma @rahma_haru

orangnya positif banget emang. untung ga dibawa ke jalur dunia laen, untung tahan sampe turun 😥😖 aku naek bus dari pramuka sampe pringsewu siang bolong aja udah mikir aneh2 kalo cuma bertiga sama sopir & kondektur anjer 😂😂😂

21/06/2019 21:08:24 WIB
Siti Rahma @rahma_haru

tulung2 yang indigo, apakah bisa lihat sesuatu? wakakaka sama kayak hebbie, aku juga penasaran di foto ini, karena hawanya emang ga enak pas di bangku2 itu elah... pejitet bet pic.twitter.com/FMB4r2drsO

21/06/2019 21:10:04 WIB
Expand pic
Siti Rahma @rahma_haru

P.S BUAT KAWAN2 YANG BACA THREAD INI: aku ga bermaksud buat nakut2in kalian untuk naik bus ya 😢 wallahualam buat pengalaman2 horor begitu. tapi tolong jangan dijadikan momok. jadiin cerita aja. tolong jangan dibawa takut, tolong. intinya selalu percaya sama Yang di Atas 🙏🏻

21/06/2019 21:56:54 WIB
Siti Rahma @rahma_haru

tapi percaya ga percaya, memang cerita begitu nyata ada yang ngalamin :) jadiin cerita aja ya... jangan dibawa takut berlebihan, apalagi untuk naik bus malem 🙏🏻 hehe

21/06/2019 22:03:07 WIB
Siti Rahma @rahma_haru

yang mau lihat story nya langsung, ke instagram hebosto. highlight judulnya horor, yak 👋🏻

21/06/2019 22:28:36 WIB
biblee @sacralett

@spookycici @staricheese Aku pernah denger cerita kyk gini dr ibukuu, kl gasalah dulu temennya ibuku ato gmna aku lupa. Dia gitu naik bis lupa dr mana kemananya, pokok beramgkat malem smpe tujuan harusnya pagi. Eh pas smpe tujuan ternyata masi jam 1 dinihari, pdahal harusnya jam 5

22/06/2019 03:58:42 WIB
biblee @sacralett

@spookycici @staricheese Terus ditanyain sm petugasnya dia naek bis apa, soalnya si petugas ini gak liat ada bis yg keluar masuk terminal samse. Pas diliat karcisnya sm si petugas ternyata bisnya itu uda kebakaran 5/10 thn yg lalu. Untungnya si temennya ibuku ini selamat smpe tujuan

22/06/2019 04:00:30 WIB
💤 @ntahbingung

@kamilabalqiss @spookycici Kosan gw sepi dong... Btw itu knp matany mlotot

22/06/2019 01:47:45 WIB
not me😠 @pockeyvv

@kamilabalqiss @spookycici DEMI ASTGHFIRULLAH APA CUMAN AKU YG LIAT MUKANYA ITU ANCUR, ITEM BGT, DIA MELET KELIATAN GIGINYA, TRUS IDUNG NYA GEDE BGT BOLONGANNYA ASTGHFIRULLAH MERINDING BGT😭😭😭😭😭😭

22/06/2019 10:27:58 WIB
Load Remaining (29)

Comment

No comments yet. Write yours!