8
kei @rahma_haru
merinding & kaku anjir ngeliat instagram story nya hebbie 😩
kei @rahma_haru
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
kei @rahma_haru
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
kei @rahma_haru
pingsan aja udah kalo aku 😭 lima jam woi!!!! 😭 pic.twitter.com/ZFMWXQoYDk
Expand pic
kei @rahma_haru
sopirnya, penumpang lainnya, busnya, HANTUKAH!?!? pic.twitter.com/PwAJqSVjYG
kei @rahma_haru
aku tu ngikutin hebbie udah 1 tahun lebih, karena beliau pengusaha favorit gitu lah. positif banget emang orangnya. satu sih, ga mungkin beliau mengada2 😩😩😩 untung selamet sentosa bang... bang 😩 agak2 horor kayak #memetwit aja duh
kei @rahma_haru
orangnya positif banget emang. untung ga dibawa ke jalur dunia laen, untung tahan sampe turun πŸ˜₯πŸ˜– aku naek bus dari pramuka sampe pringsewu siang bolong aja udah mikir aneh2 kalo cuma bertiga sama sopir & kondektur anjer πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
kei @rahma_haru
tulung2 yang indigo, apakah bisa lihat sesuatu? wakakaka sama kayak hebbie, aku juga penasaran di foto ini, karena hawanya emang ga enak pas di bangku2 itu elah... pejitet bet pic.twitter.com/FMB4r2drsO
Expand pic
kei @rahma_haru
P.S BUAT KAWAN2 YANG BACA THREAD INI: aku ga bermaksud buat nakut2in kalian untuk naik bus ya 😒 wallahualam buat pengalaman2 horor begitu. tapi tolong jangan dijadikan momok. jadiin cerita aja. tolong jangan dibawa takut, tolong. intinya selalu percaya sama Yang di Atas πŸ™πŸ»
kei @rahma_haru
tapi percaya ga percaya, memang cerita begitu nyata ada yang ngalamin :) jadiin cerita aja ya... jangan dibawa takut berlebihan, apalagi untuk naik bus malem πŸ™πŸ» hehe
kei @rahma_haru
yang mau lihat story nya langsung, ke instagram hebosto. highlight judulnya horor, yak πŸ‘‹πŸ»
diy✨ @sacralett
@spookycici @staricheese Aku pernah denger cerita kyk gini dr ibukuu, kl gasalah dulu temennya ibuku ato gmna aku lupa. Dia gitu naik bis lupa dr mana kemananya, pokok beramgkat malem smpe tujuan harusnya pagi. Eh pas smpe tujuan ternyata masi jam 1 dinihari, pdahal harusnya jam 5
diy✨ @sacralett
@spookycici @staricheese Terus ditanyain sm petugasnya dia naek bis apa, soalnya si petugas ini gak liat ada bis yg keluar masuk terminal samse. Pas diliat karcisnya sm si petugas ternyata bisnya itu uda kebakaran 5/10 thn yg lalu. Untungnya si temennya ibuku ini selamat smpe tujuan
how to be @lowrichh
@kamilabalqiss @spookycici DEMI ASTGHFIRULLAH APA CUMAN AKU YG LIAT MUKANYA ITU ANCUR, ITEM BGT, DIA MELET KELIATAN GIGINYA, TRUS IDUNG NYA GEDE BGT BOLONGANNYA ASTGHFIRULLAH MERINDING BGT😭😭😭😭😭😭
Load Remaining (29)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.