8
koya @rahma_haru
merinding & kaku anjir ngeliat instagram story nya hebbie 😩
koya @rahma_haru
naiknya di mana si ya Allah bang pic.twitter.com/utgwA4Armq
 Expand pic
koya @rahma_haru
terdiam kaku lah anjer nangis aja pic.twitter.com/hxd4mfNe1r
 Expand pic
koya @rahma_haru
 Expand pic
 Expand pic
 Expand pic
 Expand pic
koya @rahma_haru
 Expand pic
 Expand pic
 Expand pic
 Expand pic
koya @rahma_haru
pingsan aja udah kalo aku 😭 lima jam woi!!!! 😭 pic.twitter.com/ZFMWXQoYDk
 Expand pic
koya @rahma_haru
sopirnya, penumpang lainnya, busnya, HANTUKAH!?!? pic.twitter.com/PwAJqSVjYG
koya @rahma_haru
aku tu ngikutin hebbie udah 1 tahun lebih, karena beliau pengusaha favorit gitu lah. positif banget emang orangnya. satu sih, ga mungkin beliau mengada2 😩😩😩 untung selamet sentosa bang... bang 😩 agak2 horor kayak #memetwit aja duh
koya @rahma_haru
orangnya positif banget emang. untung ga dibawa ke jalur dunia laen, untung tahan sampe turun 😥😖 aku naek bus dari pramuka sampe pringsewu siang bolong aja udah mikir aneh2 kalo cuma bertiga sama sopir & kondektur anjer 😂😂😂
koya @rahma_haru
tulung2 yang indigo, apakah bisa lihat sesuatu? wakakaka sama kayak hebbie, aku juga penasaran di foto ini, karena hawanya emang ga enak pas di bangku2 itu elah... pejitet bet pic.twitter.com/FMB4r2drsO
 Expand pic
koya @rahma_haru
P.S BUAT KAWAN2 YANG BACA THREAD INI: aku ga bermaksud buat nakut2in kalian untuk naik bus ya 😢 wallahualam buat pengalaman2 horor begitu. tapi tolong jangan dijadikan momok. jadiin cerita aja. tolong jangan dibawa takut, tolong. intinya selalu percaya sama Yang di Atas 🙏🏻
koya @rahma_haru
tapi percaya ga percaya, memang cerita begitu nyata ada yang ngalamin :) jadiin cerita aja ya... jangan dibawa takut berlebihan, apalagi untuk naik bus malem 🙏🏻 hehe
koya @rahma_haru
yang mau lihat story nya langsung, ke instagram hebosto. highlight judulnya horor, yak 👋🏻
✨ @haysheyengq
@spookycici @staricheese Aku pernah denger cerita kyk gini dr ibukuu, kl gasalah dulu temennya ibuku ato gmna aku lupa. Dia gitu naik bis lupa dr mana kemananya, pokok beramgkat malem smpe tujuan harusnya pagi. Eh pas smpe tujuan ternyata masi jam 1 dinihari, pdahal harusnya jam 5
✨ @haysheyengq
@spookycici @staricheese Terus ditanyain sm petugasnya dia naek bis apa, soalnya si petugas ini gak liat ada bis yg keluar masuk terminal samse. Pas diliat karcisnya sm si petugas ternyata bisnya itu uda kebakaran 5/10 thn yg lalu. Untungnya si temennya ibuku ini selamat smpe tujuan
how to be @lowrichh
@kamilabalqiss @spookycici DEMI ASTGHFIRULLAH APA CUMAN AKU YG LIAT MUKANYA ITU ANCUR, ITEM BGT, DIA MELET KELIATAN GIGINYA, TRUS IDUNG NYA GEDE BGT BOLONGANNYA ASTGHFIRULLAH MERINDING BGT😭😭😭😭😭😭
Load Remaining (29)
Login and hide ads.