Created on App

Monmaap Ngakak Banget, Kumpulan Twit Kelakuan Aneh Nan Absurd Adik Sendiri Ini Bikin Mau Usap Dada Sekaligus Geli

malaikat bingung mau catat amal baik, buruk apa kebodohan
0
Tubirfess @tubirfess

`kondoms adek gue masalah hidupnya berat banget sampe pake helm di dalem mobil... share kelakuan ajaib sodara kalian gengs.. pic.twitter.com/ynEPxPE8mV

19/06/2019 20:25:22 WIB
Expand pic
aul @xauliyaa

@tubirfess Ini dia lg seneng asmr, gara2 nontonin yutub asmr setiap hari, ampe setiap dia makan dia videoin selalu btw nonton ampe selesai wkwk pic.twitter.com/p8ykkogwyR

19/06/2019 20:29:03 WIB
txtdariputri @mudapanaskuning

@tubirfess Adekku pernah sholat gaada sarung akhirnya pake rok punyaku:(

19/06/2019 20:39:01 WIB
halsuiso @haftungen

@tubirfess ade aing kalo kentut suka dikasihin ke aing pake tangan gila bau banget pen muntah trs kadang suka ngejailin pas solat pake joke nya spongebob yg 'apa yg lebih lucu dari 24' yaAllah maafkan hambamu ini

19/06/2019 20:41:17 WIB
laluna🌙 @petiteshort

@tubirfess Nih kakak gue abis mandi keburu ama sholat🙃🙃 pic.twitter.com/h61lR7VG7f

19/06/2019 21:13:22 WIB
Expand pic
Aca @bellewithe

@ctcumberbitj @tubirfess Masku mau sholat gak ada sarung akhirnya pake sarung guling 😭😭 udah gitu males wudhu jadinya tayamum di tembok 😭

19/06/2019 21:38:36 WIB
Aca @bellewithe

@auakupusing @ctcumberbitj @tubirfess Itu malaikat aja kayaknya bingung mau mencatat amal termasuk yang baik atau yang buruk😭 mungkin jadinya amal kebodohan kali ya 😭

19/06/2019 22:11:11 WIB
babi pink @akuuceue

@komubabal @haftungen @scbspearB @tubirfess Bisa ketampung beneran woi wkwk ade gue sering kek gini 😂 baunya kek sigung sekampung kentut bareng bareng buset

19/06/2019 22:22:13 WIB
stiff @yambew

@tubirfess Kelakuan ajaib adek gue, tahun lalu kadonya segede gini, tahun ini kotaknya menciut, kirain mau ngado hape🤦 pic.twitter.com/H5RzwLRsRd

19/06/2019 23:14:03 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
jikookies fb @microxosmos

@yambew @tubirfess @difa19 Yaallah kok aku kegirangan ya bacanya, senyum" sendiri, adiknya soft banget😭 kk nya yang dikasi kok ak yang meleleh 😭

20/06/2019 08:34:06 WIB
Mymi @Mymi_Screamo

@tubirfess Abang w dulu waktu kecil pernah ngajakin w kabur nyelip pager gitu, kepalanya bisa keluar tapi badannya gamuat.. pas kepalanya mau di tarik masuk lagi malah nyangkut.. dia nangis2, w cuma bisa ngakak.. 😅😅

20/06/2019 14:02:59 WIB
🤡 @nayamenna

@tubirfess kakak w kalo kentut selalu dihadapin ke muka kucing w 😭😭😭 w takut tuh kucing pingsan:(

20/06/2019 11:03:49 WIB
turtle🐢 @starfrut_

@tubirfess pas lagi solat ied, kan agak ga fokus kan karena bawa bayi 2 tahun. tau tau dia ilang, panik kan tapi masih solat nih. gak lama, dia muncul depan gue sambil bawa sendal mamanya karena dia biasa mungutin sendal keluarganya, takut ilang sendalnya. HAMPIR KETAWA NGELIATNYA;((

20/06/2019 01:59:47 WIB
Jihoon 360 degree @oscalipza

@tubirfess ga ajaib si, tp adek gue orgnya dingin bgt, tbtb bikin kaya giniiiii pic.twitter.com/tQ8loixb55

20/06/2019 00:26:07 WIB
🐰kookie🐰 @_Oreokookie

@tubirfess Inget bgt waktu masih kecil abang selalu mainin ketek pke tangan smpe keluar bunyi 'pret pret' trus di jejelin ke depan muka. Duh kan euww bgt wkwkw

19/06/2019 22:16:22 WIB
𝕯es. @manrobbuka_

@tubirfess Masih kecil mungkin ini saking gada bebannya hidup dia :( pic.twitter.com/qg3mWX9XSD

19/06/2019 21:07:54 WIB
@dubmoire

@tubirfess adek gue ni baru-baru ini hobinya nyiumin ketek sendiri. kayak lagi main hp nanti tetiba dia nyiumin keteknya, lagi nonton tv dia cium lagi, lagi duduk dia cium juga. sehabis nyium dia ngomong "parah nih rexona ketek gue masi bau juga" :((((

19/06/2019 20:37:46 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!