0
Tubi Tabooty @tubirfess
`kondoms adek gue masalah hidupnya berat banget sampe pake helm di dalem mobil... share kelakuan ajaib sodara kalian gengs.. pic.twitter.com/ynEPxPE8mV
Expand pic
ู‹ูฐ @xauliyaa
@tubirfess Ini dia lg seneng asmr, gara2 nontonin yutub asmr setiap hari, ampe setiap dia makan dia videoin selalu btw nonton ampe selesai wkwk pic.twitter.com/p8ykkogwyR
i miss hanbin so much @mudapanaskuning
@tubirfess Adekku pernah sholat gaada sarung akhirnya pake rok punyaku:(
melati @haftungen
@tubirfess ade aing kalo kentut suka dikasihin ke aing pake tangan gila bau banget pen muntah trs kadang suka ngejailin pas solat pake joke nya spongebob yg 'apa yg lebih lucu dari 24' yaAllah maafkan hambamu ini
LELE๐Ÿฅ€ @leeyalika
@tubirfess Nih kakak gue abis mandi keburu ama sholat๐Ÿ™ƒ๐Ÿ™ƒ pic.twitter.com/h61lR7VG7f
Expand pic
sayonara @bisawabisabi
@ctcumberbitj @tubirfess Masku mau sholat gak ada sarung akhirnya pake sarung guling ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ udah gitu males wudhu jadinya tayamum di tembok ๐Ÿ˜ญ
aku @pakarebahan
@bihunistimewa @ctcumberbitj @tubirfess mon maap ngakak banget๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
sayonara @bisawabisabi
@auakupusing @ctcumberbitj @tubirfess Itu malaikat aja kayaknya bingung mau mencatat amal termasuk yang baik atau yang buruk๐Ÿ˜ญ mungkin jadinya amal kebodohan kali ya ๐Ÿ˜ญ
aku ceue #MiFan @wanttoberichaha
@komubabal @haftungen @scbspearB @tubirfess Bisa ketampung beneran woi wkwk ade gue sering kek gini ๐Ÿ˜‚ baunya kek sigung sekampung kentut bareng bareng buset
๐ŸŒป @yambew
@tubirfess Kelakuan ajaib adek gue, tahun lalu kadonya segede gini, tahun ini kotaknya menciut, kirain mau ngado hape๐Ÿคฆ pic.twitter.com/H5RzwLRsRd
Expand pic
Expand pic
Expand pic
yang kefollow, followback ya. @microxosmos
@yambew @tubirfess @difa19 Yaallah kok aku kegirangan ya bacanya, senyum" sendiri, adiknya soft banget๐Ÿ˜ญ kk nya yang dikasi kok ak yang meleleh ๐Ÿ˜ญ
Mymi #MiFan @Mymi_Screamo
@tubirfess Abang w dulu waktu kecil pernah ngajakin w kabur nyelip pager gitu, kepalanya bisa keluar tapi badannya gamuat.. pas kepalanya mau di tarik masuk lagi malah nyangkut.. dia nangis2, w cuma bisa ngakak.. ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…
jau @jautrameitene
@tubirfess kakak w kalo kentut selalu dihadapin ke muka kucing w ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ w takut tuh kucing pingsan:(
turtle๐Ÿข @starfrut_
@tubirfess pas lagi solat ied, kan agak ga fokus kan karena bawa bayi 2 tahun. tau tau dia ilang, panik kan tapi masih solat nih. gak lama, dia muncul depan gue sambil bawa sendal mamanya karena dia biasa mungutin sendal keluarganya, takut ilang sendalnya. HAMPIR KETAWA NGELIATNYA;((
nab | Trip konser EXO Bandung @oscalipza
@tubirfess ga ajaib si, tp adek gue orgnya dingin bgt, tbtb bikin kaya giniiiii pic.twitter.com/tQ8loixb55
๐Ÿฐ๐Ÿฐ @_Oreokookie
@tubirfess Inget bgt waktu masih kecil abang selalu mainin ketek pke tangan smpe keluar bunyi 'pret pret' trus di jejelin ke depan muka. Duh kan euww bgt wkwkw
โˆต @dubmoire
@tubirfess adek gue ni baru-baru ini hobinya nyiumin ketek sendiri. kayak lagi main hp nanti tetiba dia nyiumin keteknya, lagi nonton tv dia cium lagi, lagi duduk dia cium juga. sehabis nyium dia ngomong "parah nih rexona ketek gue masi bau juga" :((((

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.