1
oka @daraprayoga_
ngapain lah kalian capek-capek bikin konten pic.twitter.com/TvfYfUICqL
Expand pic
Mada Riyanhadi @Madariyanhadi
@daraprayoga_ Sini kudu mikir konsep, storyline dll. Itu tinggal makan bakso aja yaa~ ๐Ÿ˜‚
- @desember100
@daraprayoga_ Aku heran banget sama diwan inii kenapa ya awet banget trend 1 dong. Tapi emang gemesin juga si doi
Afif Riwandi @Afif_Riwandi20
@daraprayoga_ Ini anak istimewa nya dimana sih ? Gue pernah nyoba nonton sekali, gak betah nonton sampe abis ๐Ÿ˜’
Hilmy S Allam @sunmiemi
siapa pun, ada yg bisa jelasin kenapa si fikrifadlu(youtuber) bisa subsnya banyak dan viewers nya berjuta juta juta?????
Ran ๐ŸŒป @Ranirrhmwt
@daraprayoga_ Ini siapa sih? Viewersnya banyak bgt terus bisa sampe masuk tranding, gils padahal kontennya gitu aja ๐Ÿ˜…
cukil @ghvrnsyr
@daraprayoga_ Anak sapesi yalord beli cupang doang trending๐Ÿ˜ฉ
Nadhilah F Agustin @NadhilaFA
@daraprayoga_ Selalu bertanya2 siapa sih ni bocah ๐Ÿ˜ญ
dear @iamshiomonkey
@daraprayoga_ kayaknya konten target anak kecil Lebih cepet yaaa. Tar gue bikin konten makan squishy dah :(
JS @fraucaca
@daraprayoga_ ini kontennya selalu makan bakso? hebat
Ridwan Syam @read_one12
DIWAN MAKAN BAKSO | FIKRIFADLU youtu.be/Ssmnqsro_FM lewat @YouTube Wow nyampe 50jt Viewers, Video Klip Agnez Mo aja belum ada yg nyampe segini. Padahal Agnez Mo bikin Video Klip tidak mudah, melibatkan banyak orang dan dg biaya yg pastinya mahal. Sangat miris Aku tuh @agnezmo
Expand pic
Wangga Setia R @WanggaSetiaR
no body: pengen deh jadi youtuber, tapi gua ga bisa apa-apa. fikrifadlu: hold my beer twitter.com/TretanMuslim/sโ€ฆ

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.