4
Reza @lkl2001cube

-Random tweet- THE SAEM GLOBAL ECO PRODUCE-10148X-STAN

R E Z A A F R I Z A L | Gyulangdan @rezaafriizal
jadi ini tuh cerita dari mama aku, kemaren sore. jadi rumah aku ini kan terdiri dari 4 baris rumah, nah rumah aku ini ada dibaris ke2 dan dibaris ke 4 itu tinggal tetangga aku, sohib mama aku banget lah, sebut saja Bude
R E Z A A F R I Z A L | Gyulangdan @rezaafriizal
jadi Bude ini tuh Malem Jum'at kemaren manggil orang yang ngerti sama Dunia yang kita gabisa liat, kenapa? karena Bude ini ngerasa kalo ada aura ga enak disamping rumahnya, dan setelah ditelusuri, dikandang Ayam deket Balong (kolam Ikan) ada Kuntilanak kiriman buat ngerjain Bude-
R E Z A A F R I Z A L | Gyulangdan @rezaafriizal
ngerjain Bude sama Suaminya Bude, ngerjainnya tuh dengan cara bikin gatel badannya Bude, gatelnya tuh bukan gatel biasa, yg bisa lo tabur bedak salycil sembuh, engga kek gitu, dan gatelnya itu kambuh sekitar jam 12malem sampe jam 5subuh
R E Z A A F R I Z A L | Gyulangdan @rezaafriizal
dan kalo ngerjain Pakde itu dengan cara kalo Pakde bawa mobil pasti selalu dibikin ngantuk, jadi katanya si Kunti ini tuh nutupin mata sama bikin punggung panas, btw Kuntinya ga bisa masuk rumah gaes, karena emang rumahnya bude ini dipagerin sama pager gaib, kenapa?
R E Z A A F R I Z A L | Gyulangdan @rezaafriizal
karena mbak kunti ini tuh bukan kiriman yang pertama, jadi sebelum mbak kunti dateng, bude ini pernah sakit, sakit yang gajelas, yg kemaren dia bisa ngobrol pas ketemu tibatiba jalannya bongkok dan pake tongkat, dan mukanya kek nenek nenek gitu, gue aja ampe kaget, kok bisa ya :(
R E Z A A F R I Z A L | Gyulangdan @rezaafriizal
jadi sebelum pindah ke rumah yg disini, Bude ini tinggal di Pandeglang,Banten kan, dan Bude ini karakternya emang baik kalo ada yang baik sama dia, tentu Bude ini baik sama keluarga gue, sohib perjulidan sama mama gue 😂, jadi emang dulu sebelum punya anak yang ketiga Bude ini-
R E Z A A F R I Z A L | Gyulangdan @rezaafriizal
ada beberapa orang yang ga suka, karena sifatnya bude yang ceplas ceplos, dan rezekinya tuh ada aja, entah orang sirik atau gimana, Bude tuh sering sakit karena kiriman gaib kek gini, entah itu ada kawat segede jari telunjuk, peluru karatan, dan benda kecil tajem lainnya,dan itu-
R E Z A A F R I Z A L | Gyulangdan @rezaafriizal
bersarang disekitar punggung/perutnya Bude ini, singkat cerita, Kuntilanak kiriman ini disimpen di dalem Kandang Ayam, kenapa kandang ayam, karena emang bude ini suka ngasi makan ayam setiap pagi sama sore, yang berarti dia tuh deket sama tempat disimpennya Kuntilanak ini
R E Z A A F R I Z A L | Gyulangdan @rezaafriizal
nah malem jum'at kemaren kan Kuntilanak ini mau dibuang ke tempat jauh, katanya si disekitaran Laut Pandeglang, entah itu di Labuan, Carita atau Sawarna gue gapaham, intinya mesti dibuang jauh dan gabole dikubur, karena katanya laut itu bisa netralisir kekuatan yg ngirim si kun2
R E Z A A F R I Z A L | Gyulangdan @rezaafriizal
jadinya nanti kalo ada yg buka botol berisi mbak kun2 ini, mbak kun2 bakal lupa sama tugasnya dan bakal jadi Kuntilanak yang bebas, bukan jadi piaraan orang lagi, FYI kata mama gue sih Kuntilanak liar sama peliharaan itu beda ya gaes
R E Z A A F R I Z A L | Gyulangdan @rezaafriizal
-bentar gaes aku mau pergi keluar dulu, ada janji sama temen mau main denzbez-
R E Z A A F R I Z A L | Gyulangdan @rezaafriizal
lanjut lagi ya.. jadi katanya Mbak Kun peliharaan sama yang Liar itu beda, kalo peliharaan dia bakal nurutin apa kata tuannya, dari ngeganggu dengan cara ngerjain badan si target sampe ngaburin pandangan sampe bikin celaka, oh ya mbak kun ini gabisa bikin seseorang mati
R E Z A A F R I Z A L | Gyulangdan @rezaafriizal
maksud aku kek yang dipelem hantu, sprt nyekek sampe mati, karena emang makhluk kek gini gaakan bisa ngebunuh kita, cuma bener bener ganggu aja gitu
R E Z A A F R I Z A L | Gyulangdan @rezaafriizal
jadi setelah dibuang, dikasih tau lah kalo yang ngirim mbak kun ini adalah orang yg kemaren ngirim benda tajem kasat mata ke perut/punggungnya Bude. dan klean tau gak si siapa yang ngirim mbak kun ini? bekas tetangga gue sama Bude, diawal gue jelasin kalo rumah gue ada 4 baris-
R E Z A A F R I Z A L | Gyulangdan @rezaafriizal
nah rumah gue kan baris kedua, dan si pengirim ini ada dirumah baris ketiga, sedangkan bude sendiri baris ke empat, kok bisa si orang kek gini ngirim begituan ke tetangga sendiri, jadi sebut saja Mama A ini tuh berjulid, biasalah ibu ibu kan, cuma dia julidin bapak gue :(
R E Z A A F R I Z A L | Gyulangdan @rezaafriizal
julidnya tuh masalah ganti jaga (dines malem) yang harusnya diganti sama bokap gue tapi bokap gue gabisa, uang jaganya itu udah diambil, dan bokap gue bukan tanpa alasan cancel dadakan gitu aja, uangnya udah dibalikin ke suami Mamanya si A ini, tapi mama nya si a ini gatau-
R E Z A A F R I Z A L | Gyulangdan @rezaafriizal
jadi julid deh kan ke Bude, sampe ponakan gue dijulidin juga, bayangin aja anak 2tahun dijulidin, ya karena Bude sohib mama gue kan ya pasti cepu lah ya, siapa yang terima temen deket lo dijulidin nah ini awal masalahnya,ini jadi sejarah pertetanggan terburuk yg pernah gue alami
R E Z A A F R I Z A L | Gyulangdan @rezaafriizal
jadi setelah itu kalo Bude sama mama A ini ketemu, ribut, gelud depan rumah, maap tapi status istri TNI tuh kek ga ada aja gitu, harusnya kan bisa jaga attitude, malu lah ribut, sampe dipisahin sama orang lain, cuma si mama A ini ga ribut sama mama gue, gue ga ngerti-
R E Z A A F R I Z A L | Gyulangdan @rezaafriizal
setelah itu pindah rumah lah mama A ini, engga jauh, pindah ke jalan depan tempat biasa gue nunggu abangh grabeu nah semenjak pindah ini lah kek gangguan gaib yg udah lama banget ga diterima sama Bude dateng lagi, kek tbtb muntah darah lah, gabisa jalan, mukanya keliatan tuwir-
R E Z A A F R I Z A L | Gyulangdan @rezaafriizal
sampe mbak Kun ini pun dikirim demi hasrat bales dendamnya si mama A ini, dan gue rasa mama A ini ga ngelakuin sendiri, maksud gue dia minta tolong sama orang buat ngirim hal hal sprt itu, dan ada satu fakta kalo ternyata mama A ini pernah ngirim sesuatu juga ke keluarga gue-
R E Z A A F R I Z A L | Gyulangdan @rezaafriizal
tapi gabisa, kata bude sih orang yang nanganin permasalahan ini bilang, Mama gue, gue sama adek gue yang paling bungsu itu ada yang jagain, sesuatu yang gue sendiri gabisa liat, mama gue apalagi, bentuknya kek monyet putih tinggi, dia tu bener bener jagain mama, gue sama adek gue
R E Z A A F R I Z A L | Gyulangdan @rezaafriizal
omongan bude ini pun dibenerin sendiri sama nyokap gue, kalo klean mikir ini peliharaan mama gue, sama sekali bukan ya, mama gue ga piara begituan :( jadi ini tuh bawaan dari pas gue masih tinggal di Bandung, di Asrama YA3, dijalan Menado 😂 kalo ada yg tau hebat
R E Z A A F R I Z A L | Gyulangdan @rezaafriizal
jadi dulu tuh pas masih dalem perut mama sama bapa gue tinggal dirumah yang deket sama Aula yang sering diomongin dari mulut ke mulut ada penunggunya, nah dibelakang rumah kan ada pohon sirsak sedeng lah, dan itu mama aku sering siramin, dgn harapan cepet berbuah, mama gue emang-
Load Remaining (14)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.