7
pais @faizsadad_
Prasmanan baru buka beberapa minggu. Alhamdulillah rame. Dan... hari ini ada TALI POCONG 30 biji, PAKU, KUKU bertebaran di dalem ruko. Bahkan sampe ke HALAMAN RUMAH gue. Dikirim santet is real.... gue gapernah percaya gini2an sampe akhirnya ngalamin sendiri. Seru bgt........ pic.twitter.com/qOxqrBzBK8
Expand pic
pais @faizsadad_
Katanya sih ada yg gak seneng. Gue gabisa fotoin tali pocong,dsb. Karena takut aja nyimpen di hape... dan sekarang semua ‘kiriman’ itu sudah dibuang. Udah paling bener jd yutuber aja. Kalau ada yg gak seneng paling di julidin/dibikinin diss track doang. Gak disantet.
pais @faizsadad_
Eh ada nih fotonya. Gue gatau harus takut atau gimana. Bingung. pic.twitter.com/pnONR52yoB
Expand pic
pais @faizsadad_
Gue mau gak percaya.. tapi itu gimana caranya tali pocong bisa sampe ke meja kasir.. ke halaman rumah.. dsb. Sedangkan di rumah/ruko ada yg kerja tiap hari. Tapi kalau gue nyoba percaya.. akal sehat gue nolak :( Kayak “masa sih njing!?!? Ini 2019 loh.... ada aja yg bgini”
pais @faizsadad_
Dear mas @Poconggg , comeback nya di twitter aja. Jangan di ruko saya buset.
Your Average Paranormal Detective - Train Man @densha_foxtrot
@DiajengLrst Janganlupa minum air putih yang udah didoakan sebelum ngebakar. Just in case
𝙡𝙚𝙨𝙨 𝙨𝙪𝙜𝙖𝙧 @bukanyanglek
@faizsadad_ @dinikopi @densha_foxtrot lu buang di tempat sampah bang? itu kalo kang sampah lg ngelut dapet jackpot
Load Remaining (26)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.