2
Rinda Agustiana @rindaag
Biaya TK di Jogja: 1. Bambini (Jogja Montessori School) Montessori, full English Joining fee: 13.000.000 (3 tahun ajaran / sampai lulus TK) Annual fee: 3.900.000 Monthly fee: 1.050.000 pic.twitter.com/1OAHLymfXC
Expand pic
Expand pic
Rinda Agustiana @rindaag
2. Budi Mulia Dua Seturan Islamic Montessori, billingual Joining fee: 13.500.000 (3 tahun ajaran / sampai lulus TK) Annual fee: 8.000.000 Monthly fee: 650.000 pic.twitter.com/vbwXwBw88F
Expand pic
Rinda Agustiana @rindaag
3. Olifant Berbasis kurikulum Cambridge, billingual Joining fee: 18.730.000 (3 tahun ajaran / sampai lulus TK) Annual fee: 2.750.000 Monthly fee: 950.000 pic.twitter.com/Vj7jZju8bl
Expand pic
Rinda Agustiana @rindaag
4. Al-Azhar Joining fee: 13.500.000 Annual fee: 3.700.000 Monthly fee: 620.000
Rinda Agustiana @rindaag
5. BIAS Joining fee: 9.500.000 Annual fee: 3.200.000 Monthly fee: 1.300.000
Rinda Agustiana @rindaag
Sumber: tanya langsung ke sekolah & tanya temen Ada yang mau nambahin? 💁🏻‍♀️
Rinda Agustiana @rindaag
6. TK ABA Nitikan Joining fee: 6.500.000 Annual fee: 1.500.000 Monthly fee: 350.000
Rinda Agustiana @rindaag
@brigittajulia Solo ga ada sis, cuma jogja aja nih.. pusing pala mamak ni baca ginian 😂😂😂
kristyo adhi @kristyoadhi
@rindaag Berarti kalo seumpama aku punya anak terus daftar TK bulan Juli, totalnya bayar 13 juta + 3,9 juta +1,05 juta = 18 juta Lalu bulan Agustus nanti bayar 1,05 juta. Gitu, Kak?
Rinda Agustiana @rindaag
@kristyoadhi Iya kak kalo dari tabel segitu.. joining fee nya menyesuaikan berapa lama sekolahnya
kristyo adhi @kristyoadhi
@rindaag Ngeri2 sedap nyekolahin anak kecil di Jogja buat sekolah swasta 😔😔
Rinda Agustiana @rindaag
7. Fastrack Joining fee: 9.500.000 Annual fee: 3.000.000 Monthly fee: 900.000
Rinda Agustiana @rindaag
8. Safa Islamic Preschool Islamic Montessori Joining fee: 1.500.000 Annual fee: 4.500.000 Monthly fee: 850.000
Restu @reaadistya
TK Pertiwi near my home. Joining fee: voluntary Annual fee: voluntary Monthly fee: 25k Uniform fee: 100k (2pcs) twitter.com/rindaag/status…
Aku @wikerulita
@rindaag dengan umr jogja terus ngeliat biaya sekolah anak segini, duh .. kudu melihara tuyul aku kayaknya pic.twitter.com/Zbzmn95gHV
chandiki @ngkingki
@rindaag Area Maguwoharjo, Jogjabay ni ada WARNA WARNI, detail terlampir. Kalau area Plengkung Gading ada ECCD-RC namanya, tapi detail biaya belom dapet infonya, kurang lebih sama sih pic.twitter.com/J06gxhdvcB
Expand pic
Expand pic
Rinda Agustiana @rindaag
@ngkingki Sekarang monthly fee nya udah di atas 400rb ya kebanyakan..
Yossienta Amelia P @yosintaa
@wikerulita Ya Rabbb.. Napa lebih mahal dari kuliah S1 mamaknya 😭😭😭
Aku @wikerulita
@yosintaa monmaap kuliah kita kaga ada apa apa nya choy kudu miara berapa tuyul nich
Nahdhi @nahdhi89
@kristyoadhi @rindaag TK Pertiwi ae, Dab. Eh emang kowe wis berencana ndang duwe anak?
kristyo adhi @kristyoadhi
@nahdhi89 @rindaag aku bocah visioner. Bojo durung duwe Anak durung duwe Tapi SPP wis tak DP
Bams @bambangismoyo_
@nuruliu Mbak, awas dicari die hard sultan lagi 😂
Load Remaining (10)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.