0

OPPO sengaja menghadirkan A1K guna memenuhi kebutuhan anak muda yang aktif dalam media sosial, seperti Instagram, Facebook, atau pun Twitter.

Seperti yang diungkapkan oleh Aryo Meidianto A, Public Relations Manager OPPO Indonesia, "OPPO A1k ini hadir dengan serangkaian fitur yang cocok untuk menjawab kebutuhan anak muda di zaman sekarang. Apalagi kalangan ini aktif melakukan kegiatan di media sosial dan selalu ingin up-to-date”

OPPO A1k datang dengan spesifikasi RAM 2GB, storage 32GB yang akan berkolaborasi dengan prosesor MediaTek Helio P22 serta GPU PowerVR GE8320 sebagai pengolah grafis.

Saudara muda dari OPPO A3s dan OPPO A5s ini datang dengan layar berukuran 6.1 inci resolusi HD+. Sebagai penyuplai tenaga, OPPO membekalinya dengan baterai berdaya 4000 mAh.

Meskipun diracik dengan material plastik, OPPO A1k tetap terlihat menarik dengan desainnya yang kekinian. Memiliki dimensi 154.5 x 73.8 x 8.4 mm, beratnya mencapai 170 gram.

Untuk urusan memotret, OPPO A1k dilengkapi dengan kamera 8MP pada bagian belakang, dan kamera 5MP pada sisi depannya yang akan menemani pengguna berfoto selfie.

Sayangnya, OPPO A1k belum dilengkapi dengan sensor biometrik seperti fingerprint ataupun face unlock pada sektor keamanan. Varian ini masih menggunakan password ataupun patern mode.

Dibanderol dengan harga Rp 1.799.000, OPPO A1k sudah dapat dibeli mulai tanggal 20 Juni 2019. Adapun pilihan warna yang tersedia yaitu Black dan Red.

Login and hide ads.