Created on App

Ramai Ngomongin Curhatan Kevin Aprilio Berhasil Lewati Kebangkrutan Dengan Utang Rp 17 M Di Usia 25 Tahun Berkat Dukungan Kekasih

Kevin mengaku sempat hilang hasrat hidup
0
awatara @RemajaKurus

Baca cerita kevin aprilio yang pernah utang 17M dan mampu untuk ngelunasin, gua utang 20rb aja ke temen sampe sekarang pura-pura beda kewarganegaraan.

20/06/2019 13:47:46 WIB
Pajar Suryanto @ThayranAzazil

Gila! Beginner jgn langsung trading akun standar lah. Mengenal Forex, Investasi yang Pernah Buat Kevin Aprilio Bangkrut dan Punya Utang Rp 17 M m.tribunnews.com/amp/nasional/2…

20/06/2019 20:23:55 WIB
pnɯɯO @om2muda

Baca berita ttg Kevin Aprilio, gagal main forex hingga kelilit hutang 17 M. Dari punya ferrari F430 dan apt mevvah, hingga skrg 'hanya' punya mobil operasional harian Daihatsu Luxio dan apt sewa bulanan. Dan Om salut, Kevin bangga pakai Luxio-nya, bangga pada kesederhanaannya

20/06/2019 14:08:39 WIB
RAndom @radenandrianto

Bagusnya Kevin Aprilio ceritain juga gimana caranya bisa bangkit dari keterpurukan, bukan hanya bersyukur dan berterima kasih ke pacarnya. Supaya jadi inspirasi buat org lain.

20/06/2019 15:20:41 WIB
Nabila💃🏻 @Meetbils

Ngeliat berita kalo Kevin Aprilio terlilit hutang 17 m trus ceweknya masih setia gitu ceunah, bener kata pepatah, Kesetiaan perempuan diuji saat pasangan dalam kesulitan Kesetiaan lelaki diuji saat dia memiliki segalanya Gitu ceunah aa teteh sadayana

20/06/2019 21:18:22 WIB
btul bg @bijikambingg

kepada mba vicy melanie pacarx mas kevin aprilio. sy nga nyangka km sebegitu pentingna untuk hidup kevin xixi maaf kl terkadang suka julid liat tingkah lakumu lalu ku mbatin jancok ngopoto kevin pacaran karo wong aneh ngeneki. sekali lagi mavvvvvvvv

20/06/2019 04:22:50 WIB
btul bg @bijikambingg

segan bgt la pokonya pic.twitter.com/yWAzHil48L

20/06/2019 05:18:15 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
kacan @achanrz

@bijikambingg Emang kenapa si pacarnya? Maksudku aneh dari mana gitu si vicy?

20/06/2019 08:01:55 WIB
btul bg @bijikambingg

@achanrz gtw gelik aja kdg kdg tapi aq tetap suka karna belio canti dan seksi bgt. twitter.com/bijikambingg/s…

20/06/2019 08:04:52 WIB
kacan @achanrz

@bijikambingg Wkwkkkkkk malah aqu kaget karna dia mau ama kevin lol

20/06/2019 08:40:47 WIB
Kocheng_Oren @aris_be_ce

@bijikambingg Baru baca juga di detik... Busyet.. 17 M cuy.. bisa buat beli indomie 7 turunan, 8 tanjakan..

20/06/2019 09:30:39 WIB
baso aci kuah daun jeruk @serbalite

@bijikambingg @donnnjuann Kwkwkwkw klambine mini2 sing ngongkon kevin lhooo jadi ojo dibully 😂

20/06/2019 11:28:21 WIB
garrincha @dzia_

semoga aku dapet jodoh kek calon istrinya kevin aprilio aamiin

20/06/2019 17:02:56 WIB
B! @srbulaaannn

Habis baca ceritanya kevin aprilio di feeds IGnya. Terus baper heuheu :(

20/06/2019 21:46:15 WIB
knit @knitknit_

Pesan yang dapat diambil dari kutipan kevin aprilio yang mengalami kebangkrutan itu 'jangan menyerah jika ada kesempatan, gunakan kesempatan itu untuk memperbaiki semua keterpurukanmu'

20/06/2019 22:43:30 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!