2
Baby @cinnamongirldr
majelis lucu indonesia kalah lucu sama saksi-saksi 02 di sidang MK hari ini pic.twitter.com/THYyznnpNC
Baby @cinnamongirldr
ehm anu ga di briefing dulu apa saksinya? pic.twitter.com/AtCcx1aNrN
Expand pic
Baby @cinnamongirldr
sebentar lagi sama pendukung paslon 02 dijadiin bahan hakim MK penghina orang kampung ini mah. sabar ya Pak :’) pic.twitter.com/9B0DnMyOVL
Baby @cinnamongirldr
"cukup yang mulia, yang bersaksi tidak jelas" tolong ini gue yang salah denger atau gimana, humorku anjlok 🤣🤣🤣🤣🤣 vid: @tsanawi pic.twitter.com/Uhv3cGdDiq
Baby @cinnamongirldr
umur 1 tahun udah boleh milih ini gimana ceritanya 😢😢😢😢😢😢 pic.twitter.com/F4sDUJNEwh
Baby @cinnamongirldr
iya dong pak Bambang jangan nambah-nambahin beban MK. ngasih saksi yang bisa ngelawak saat mereka serius aja udah cukup bikin mereka stress #FaktaSidangMK pic.twitter.com/BxaBxxYqo2
Murtadha @MurtadhaOne
Saksi 02: Banyak kecurangan di hampir di semua TPS di Enrekang, di Pinrang dll Lawyer KPU: Bapak tau gak di enrekang dan pinrang itu yg menang 02? JLEBB!!🤣 pic.twitter.com/12GkVZCJg4
Murtadha @MurtadhaOne
Momen-Momen Lucu Para Saksi 02 Hakim: Ibu di RT berapa? Saksi: 04 Hakim: Ada berapa RT disana? Saksi: dua 🤣🤣🤣🤣 pic.twitter.com/5CuGa2pLum
Baby @cinnamongirldr
ya allah ini apalagi, status tahanan kota udah gitu pake izin-nya bohong pula 🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣 pic.twitter.com/KfKFxuK5pU
Jeni Ly @Je_Ly
Belum2 kok kek udah mau nangis gitu mbak...😁 Tenang2.. hakimnya baik kok. Ga intimidasi. Nyoblosnya di bilik, tp saksi yg duduk di deretan saksi2 di TPS bisa melihat - hayyolohh.. gimana bisa? Tembus pandang gitu apa biliknya? 🤣😝 pic.twitter.com/OoHkhWTvSZ
iksan jenner @iksanjenner
🧓🏼: “lah apa bedanya dengan apa yang saya tanyakan?” 🧕🏻: “oiyahhh hehe” NGAKAK BGTTT HAHAA #FaktaSidangMK pic.twitter.com/rCiJVDbBnq

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.