0
Dahnil A Simanjuntak @Dahnilanzar
Bagi kuasa hukum KPU, mrk terlihat ragu ada perempuan sprt Bu Juwangi yg berjalan 3 jam, menelusuri medan berat di Boyolali hanya untuk memastikan suara @prabowo @sandiuno tidak dicurangi dan memastikan demokrasi yg jujur dan adil. Bagi kami, itulah salah satu contoh milintasi.
Ivy Soraya @Sorayaivy
@Dahnilanzar @prabowo @sandiuno Bu Juwangi? Juwangi itu nama tempat pak, yakin ini sih ga nyimak sidangnya, asal ngetwit doang
Zglemboh @zglemboh
@Dahnilanzar @prabowo @sandiuno Om Dabhil sy cmn mau meluruskan bahwa Juwangi itu nama kecamatan bukan nama orang ... Terimakasih
Hfrelaurens W. @hfrelaurensw
@Dahnilanzar @prabowo @sandiuno Berjalan 3 jam ???? Naik Mobil Bu JUwangi ..... πŸ˜„ JUwangi nama tempat di Boyolali AMplop kosong yang tak terisi
Makruf @MohammadMakruf
Bu Juwangi? Juru bicara kok salah...... 🀭🀭🀭 twitter.com/Dahnilanzar/st…
puspita_bawole_stt @puspitabawole86
@Dahnilanzar @prabowo @sandiuno Mas dahnil lihat sidang gak? Memang saksi nya ada yg namanya bu juwangi? Bu betty juwangi itu nama daerah mas, dari situ sudah ketahuan kalau saksi plus tim BPN adalah sesuai julukan rocky gerung DUNGU
widya adriani @widya_adriani90
Dahnil bilangnya bu juwangiπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ pic.twitter.com/siJD1OMgVS
Expand pic
ienas Tsuroiya @tsuroiya
Eh, jadi yang bener namanya Bu Beti apa Bu Juwangi sih..? πŸ€”πŸ€”πŸ€” pic.twitter.com/mNSLTQmJSZ
Expand pic
Bunyamin Yakub @Bunyaminyakub56
@tsuroiya Kayaknya Buk Juwangi asal Kampung Beti deh MbakπŸ˜‚
situasinya @CrowDits
@tsuroiya Hahaha kenapa jadi nama kecamatan nama si ibu?
Wong Waras @AntiKampreT_
@tsuroiya Ibu Boyolali mbak 😁😁😁
Jack Separo Gemblung @djoko_wi
@tsuroiya Nama lengkapnya Bety Juwanginingsih.. Hahaah
SETYAKi @Falahfajar
@Dahnilanzar @prabowo @sandiuno Kelihatan kalau tidak nyimak sidang, cuma omdo. Juwawi itu bukan nama saksi 02, tapi nama daerah mas bro 😁 "Ibu Juwangi dan ibu teras beserta ibu Boyolali.." 😜😜
Bajol kesupen#01 Jokowi lagi πŸ‘ @Winsontrotz1
@dya_11677 @Dahnilanzar @prabowo @sandiuno Bu Juwangi yg berjalan menuju daerah beti..danil asal cuap aja 🀣🀣🀣
Ina Soekanda @InaSoekanda
@Dahnilanzar @prabowo @sandiuno Asal bunyi. Sbtlnya @Dahnilanzar nyimak ga sih? Tahu tdk saksi2 yg anda hadirkan dari kubu anda? Ga ada saksi yg bernama Bu Juwangi ! Tahu tdk artinya berjalan? Dia tdk berjalan, tp menggunakan kendaraan bersama dgn 3 tmnya.
Ina Soekanda @InaSoekanda
@Dahnilanzar @prabowo @sandiuno Poinnya bkn 3 jamnya, tp tujuan saksi (Bety Kristiana, dari kec Teras, Boyolali) dtg ke Juwangi dg perjalanan 3 jam. Krn ketika saksi ditanya tujuannya apa, saksi bilang 'tdk bs jawab' (brbeda pula dg jwbn yg prtama).
Giga Byte @giga_verian
Namanya "Bu juwangi" bukan "Bu Beti" ya teman2

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.