0

Musisi Kevin Aprilio menyimpan cerita yang tak terduga. Hidupnya yang nyaris terpuruk lantaran terjerat utang dalam bisnis Forex bisa kembali bangkit berkat gadis bernama Vicy Melanie, tunangannya sendiri.

Kisah lanjutannya

kevinaprilio

Karena disampingnya saya satu tahun yang lalu saya berhasil menyelesaikan masalah yang saya pikir saya tidak bisa selesaikan ini. Foto diatas adalah foto saya di mobil Luxio 100 jt. Aset terakhir yang saya punya pada saat awal jadian.. mobil kantor. jadi jika anda beranggapan β€˜terang aja @vicymelanie mau sama @kevinaprilio.. dia sukses!’ Anda salah berat. Sangat - sangat salah. Saya jadian sama dia disaat saya memiliki hutang 17M dan tidak memiliki rumah / mobil (mobil ada 1 ya mobil kantor luxio ini) tinggal di apartemen yang kecil dan sewa seharga 3 juta perbulan. Jadi dengan ini saya ingin menyampaikan terima kasih yang sedalam - dalamnya untuk @vicymelanie dan keluarga & tmn2 yang sudah memberikan dukungan moral dan percaya bahwa saya dapat bangkit lagi dari keterpurukan yang menurut saya sangat sangat sulit untuk bisa selesai. Hihi makasi ya teman - teman sudah membaca tulisan panjang mengenai keadaan saya 4 tahun yang lalu. Semoga bisa menginspirasi. Hubungan anda dengan kekasih anda. Dan semoga jika pasangan anda dalam kesulitan finansial, anda bisa menemaninya memberi moral support seperti bagaimana @vicymelanie menemani saya disaat saya sulit : )

Tanggapan sang ayah, Addie MS

Komentar-komentar netizen

bungakhaliflestari
Hah? Kaget. Kukira vicy ini cuma mau sama kamu krna kamu sukses. Salut aku. Dia mau nerima kamu. Jarang ada cwe kaya gtu. Apalagi dia cantik bgt. Bisa dapetin lebih. Tp dia mau nmenin terpuruknya kmu. Berarti jgn sia2in cwe kaya gini. Cantiknya dia bonus buat kamu kak. Tapi hatinya lebih cantik insya Allah. Tinggal kakak yg ngebimbing dia di rumah tangga nanti. Semoga jadi keluarga sakinah, mawadah, rohmah yah klo uda nikah. Amien. Ps. Jarang2 aku comment panjang lebar di ig artis. Tpi aku salute aja sma pacar kakak

meysieliem
πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘ itu bru di blg psngan sejati ga cuma seneng aja mau sma2,susah pun harus bisa sma2....

rarasikopalupi
Spechlees banget bacanya, keren pak kevin. Sekarang sudah bisa sukses seperti ini, dan terus sukses selalu ya pak, lancar terus sampai hari h dengan bu vicy. Subhanallah pelajaran yg dangat berharga πŸ˜­πŸ™πŸ»

dessybarbara
Pantas menghilang cukup lama, dan gak berkarya lagi y stahuku. gak ngluarin album lagi bbrapa thn ini... Tuhan baik loh, sama kamu bang kevin. disayang dan dijaga y pacar nya. moga awet sampai jenjang pernikahan y. susah loh cari cewek cantik dan hebat sprti dia. saya aja blom tntu sehebat itu. πŸ€— Semoga bahagia y. semga bener" terlepas dari hutang" tersebut. Smoga Tuhan selalu Memberkati mu dan kluargamu.πŸ˜‡

nikenputri_new
Forex emang kejam , dosen gw ngajarin buat forex dan iming2in ini itu ,ge kesel kerjaan dia dikelas selalu aja iming2in forex sampe keebncian gw kerasa sama dia dan kalo dikelas kita perang dingin , janganlah berbisnis forex kalo kita gapunya cukup mental dan materi soalnya bahaya banget untungnya banyak tapi kemungkinan bangkrut bisa terjadi kapan saja dalam sekejap ,mangkanya sampe skrg gw ga respect sama dosen gw bukan gw benci karena dia mengajar tapi gw benci dia sellau promosi dan iming2in forex ,sumpah gw udh sangat muak dan gw sampe skrg berdoa biar ga diajar kelas dia LG dan gamau ketemu dia lagi @kevinaprilio terimakasih inspirasi nya dan berbagi ceritaaa

risma_h04
@kevinaprilio focus sm "Forex". Krna bukan you aja yg behutang 17M tpi ada salah satu org kenalan saya juga sm kya you. #maaf jd dia skrg sudah bangkrut dan ditinggal anak istrinya alhasil dia skrg jd org setress..

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.