2
Murtadha01 @MurtadhaOne
Saksi 02 berbohong? Dari Teras ke Juwangi ditempuh memakai mobil dlm waktu 3 jam, karena medan sangat sulit dan tidak ada aspal .... BENARKAH? mungkinkah dia lewat sungai? pic.twitter.com/DAM7J2TFF7
Dwi Bali Mulyono @takaazalia
@MurtadhaOne Tidak ada aspal ndasmu kui Aku Banyudono..timur teras pas.... Dr banyudono ke Juwangi cuman sejam lebih dikit Itu teras ke Juwangi 3jam apa mampir dl ke Ken Dedes?bgst pic.twitter.com/yvi6D1ACxb
 Expand pic
Zulkarnaini @bangzul_1988
Penasaran gw sama kesaksian seorang makΒ² di EMKA yang mengatakan bahwa jalan di daerah Juwangi belum diaspal. @P3nj3l4j4h @makLambeTurah Ini hasil penelusuran yang saya dapat untuk tahun 2019 πŸ‘‡ pic.twitter.com/oW2Hu7ApCj
ienas Tsuroiya @tsuroiya
Dan memang, hari gini untuk mengetahui kondisi suatu wilayah, gampang kok. Bisa buka Google Maps.. Kiri: Juwangi Kanan: Teras Keduanya berada di wilayah Boyolali. Bersih dan rapi kampungnya ya. Keren. pic.twitter.com/ecYKRfAgcY
 Expand pic
 Expand pic
Saidiman Ahmad @saidiman
Kata sang saksi, jalan ke Juwangi tak ada aspal. Langsung kugoogling. Ini hasilnya. Kok beliau enteng sekali berbohong di depan para hakim MK ya? #Boyolali #SidangSengketaPilpres #SidangMKTanpaRusuh pic.twitter.com/bZB0IXH7ZK
 Expand pic
 Expand pic
 Expand pic
Bebs β™‘ @babywakkary
@MurtadhaOne Bisa ya ada ibu2 bersaksi seperti ini. Setelah itu baru dia ngaku kalau dia singgah di tmp lain dulu.
Rian Toro @BambuKuningNKRI
@MurtadhaOne Kalo 3 jam perjalanan.....naik mobilnya seperti ini mungkin ya... pic.twitter.com/Bl5L4srwGz
Eka Mustikasari @ekakunjeri
@MurtadhaOne Iki aku wong mboyolali lo iki, ibue iki umpomo metu boyolali kota, bablasss ngalor arah sruwen terus njupuk nganan arah karang gede, soko arah karang gede nyang juwangi, kok ngasi 3 jam? Tak perkirakan beliau mampir dulu makan soto hj fatimah pojok terminal.
Eka Mustikasari @ekakunjeri
@MurtadhaOne Mungkin jika diperdalam maksud ibu itu, tidak ada aspal yang drum druman.
KangDin2 @kangdin223
@MurtadhaOne Juwangi yg tanda merah.dan ternyata akses dari Teras ke Juwangi Benar tidak ada pacuan kuda hanya jln yg bisa di lalui roda 4 πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€ pic.twitter.com/nfLd29COey
 Expand pic
Andika Kurniawan @dendikaka
@MurtadhaOne Buset...gua orang Teras mana ada jalan kaga aspal..jalannya udah bagus semua 🀣🀣🀣
Markona @enny_endah
@MurtadhaOne Di Jateng itu setahu saya ga ada lg jalan yg medanya sulit aplg ga beraspal aplg di Boyolali
madev @mario_devan
@MurtadhaOne papa sya org boyolali dusun sambi... dri 10tahun lalu boyolali itu jalan udah bagus walau smua g ada aspal... berbohong dipersidangan bisa dipidana kan?
S4nty @L0v3d0lph1n
@arimanik @rianantony4 @EropaJokowi @Arse00571581 @Khadija38580479 @christi01232264 Medannya sangat sulit bgt ya.. itu naek mobil or sambil dorong mobil sich?? Or jgn2 naek kuda??
ßΓ₯Γ±g kðþï @seleb_berita
Teman2 apakah sudah ada yg buka gmap cek jarak tempuh perjalanan dari Juwangi ke Teras ?? @permadiaktivis @_______B1G__k4y @TheArieAir @aewin86 pic.twitter.com/jshuOcLq62
 Expand pic
Sidik @Sidik37295065
@Dahnilanzar @prabowo @sandiuno Bro ini penampakan jln teras juwangi .kampret kalau nggak hoax bisa pada sekarat πŸ˜‚πŸ˜‚ pic.twitter.com/2P8HCTjTNZ
 Expand pic
Masa Depanmu @giga_verian
Ibu beti : Juwangi - Teras 3 jam karena medannya berat tidak ada aspal Gak tau juwanginya mana, tapi semua jalur utama Juwangi-Teras udah diaspal kecuali jalan desa kalo maps Udah di sumpah juga sih jadi percaya aja 3 jam, gak mungkin bohong, dosapun diri sendiri yg nanggung pic.twitter.com/OpMFx7dvzn
 Expand pic
 Expand pic
Masa Depanmu @giga_verian
Satu kondisi jalan desa Satu lagi keluar jalan desa ke jalan utama
Delusioners @Kevin_Septama79
hoax sekali Teras - Juwangi gaada aspal... masih inget juli taun lalu pulang dari Jogja ke Pati, karena bosen lewat Solo yaudah lewat Boyolali nembus ke kudus.. ya ini pas di daerah Simo, antara Teras & Juwangi yang katany gaada aspal.. dan seingetku jalanya juga udh aspal semua pic.twitter.com/9JnlMOEUGj
 Expand pic
Aidan Darwinds @aidan_darwinds
@MurtadhaOne Teras ke Juwangi, kalau kata Google Map sih 1,5 jam dengan mobil melewati Jalan Raya Klego-Simo nan beraspal muluuuss... πŸ˜€ pic.twitter.com/ntTFNNhXbb
 Expand pic
Iustitia Law @LawIustitia
#FaktaSidangMK Ada saksi yg udh disumpah (bisa dipidana atas kesaksiannya) menyatakan jalan rusak gak diaspal padahal jalan sudah ada aspal bahkan depan kantor kecamatan Juwangi bahkan Kecamatan Teras dilewati jalut tol ckckckc pic.twitter.com/GuuGxMLu8J
 Expand pic
 Expand pic
 Expand pic
Burjois @orochimaruf_
#FaktaSidangMK Selain jarak Teras ke Juwangi, yg bikin saya kaget itu ketika si ibuk blg kalo medannya sulit dan jalannya ga aspal Tolong yaampun Teras itu deket jalan gede pliiss :(( Boyolali yg skrg tuh jalannya ga kayak dulu ya tolong wooyy :(( pic.twitter.com/2ZIy5QeTib
 Expand pic
Load Remaining (5)
Login and hide ads.