2
Murtadha @MurtadhaOne
Saksi 02: Banyak kecurangan di hampir di semua TPS di Enrekang, di Pinrang dll Lawyer KPU: Bapak tau gak di enrekang dan pinrang itu yg menang 02? JLEBB!!🤣 pic.twitter.com/12GkVZCJg4
RiZa @ri2atanjung
@MurtadhaOne Peribahasa kampung saya mah "manapuik aia di dulang"
Cecilia Suwanda @CeciliaSuwanda1
@ri2atanjung @MurtadhaOne Menepuk air didulang, tercermin muka sendiri 🙊🙊🙊
Priatna @FP2496
@e_zvt @MurtadhaOne anjir sumpah ngakak yg ini. pengancamnya mungkin bisa lihat masa depan orang itu mau jadi saksi wkwk sumpa ngakak 🤣🤣🤣
Arnanda Laila @arnandalaila
@MurtadhaOne Udah nga ngasih apa2 malah ngabisin anggaran aja lu lu pada. Gua masih miskin nihh butuh duit, jgn buang2 duit pajak yg gua bayar dong !!!
. @marizauthami_
@MurtadhaOne Org2 di situ kuat bgt nahan ketawa Gaada yg pengen ngakak gitu apa wklwwk disuguhi komedi
Frasier @dcoldspaghetti
@MurtadhaOne Ternyata hidup gw ga semonoton itu. Thanks buat dagelannya BPN.
hadi prasetyo @dhedhexks
@marizauthami16 @MurtadhaOne Aq lyatmya ngakak ... Koq PD ya ... Ga takut dipukul dari belakang kali ya
Usagi @SerenaBulan
@marizauthami16 @MurtadhaOne Gak boleh menertawakan dalam sidang. Pak Hakim yang bilang.
petraismee @PetraisMe
@marizauthami16 @MurtadhaOne Ihhh sepemikiran. Gw mah kalo di situ pasti auto ngakak diliatin org seruangan 🤣🤣🤣
. @marizauthami_
@MSoewardjo Hooo Yayaya Siap, mba, saya ngga ngikutin soalnya Mksh infonya😁
just nay @nayiroh4
@marizauthami16 @MurtadhaOne Untung ga nonton live dsana, nonton dirumah aja masker ampe retak semua🤣
Load Remaining (12)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.