0
andi @andihiyat
Omongan yang bikin menyenangkan hati: Aku sayang kamu ❌ Aku kangen kamu ❌ Permisiiiii, pakeeeeeeet ✔
Ayam Tengik @agis_pgt
@andihiyat Omongan yang bikin menyenangkan hati: Aku sayang kamu ❌ Aku kangen kamu ❌ Udah ditransfer ya? ✔
SANDAL JEPIT @iirman_
@andihiyat Hari yang menyenangkan hati: Banyak kegiatan❌ Banyak urusan❌ Rebahan, rebahan, twitteran✔ Di balas mention sama @andihiyat
Caramel @aliviaskstha
@andihiyat Omongan yang bikin menyenangkan hati: Aku sayang kamu❌ Aku kangen kamu❌ Sayang, shopee km dah aku checkout in ya✔️
Kavian @Indraalviano_
@andihiyat Omongan yang bikin menyenangkan hati: Aku sayang kamu ❌ Aku kangen kamu ❌ Udahhh, gua bayarin✔
Carmenitaaa @carmenhnfh
@andihiyat Omongan yang bikin menyenangkan hati: Aku sayang kamu ❌ Aku kangen kamu ❌ Ibu gamasak, kamu bikin indomie aja sana ✔️
RiQ @ariqraa
@andihiyat Kemudian omongan yang tidak enak datang: Emak: "Beli apa lagi itu!"
Natalia Evelyn @c_nataliaevelyn
@RiqAthallah @andihiyat Gua : "beli barang Mak" Emak : "kamu boros banget sih jadi anak!" Gua : (dalem hati "salah lagi,salah lagi") 🙁
RiQ @ariqraa
@c_nataliaevelyn @andihiyat Emak : berapa harga nya?! Gua : 100 rb mak (padahal 300rb)
Bukan Dori Tapi @riiiidhoo
@andihiyat Omongan yang bikin menyenangkan hati: Aku sayang kamu ❌ Aku kangen kamu ❌ Beruntung mamah punya anak kaya kamu🤗✔
Natalia Evelyn @c_nataliaevelyn
@RiqAthallah @andihiyat Gua : "beli barang Mak" Emak : "kamu boros banget sih jadi anak!" Gua : (dalem hati "salah lagi,salah lagi") 🙁
RiQ @ariqraa
@c_nataliaevelyn @andihiyat Emak : berapa harga nya?! Gua : 100 rb mak (padahal 300rb)
Moonshot @pacarnyaalec
@fzsrlm @ariqraa @c_nataliaevelyn @andihiyat Emak : "Gak ngapa-ngapainnya kerjaanmu tapi banyak kali yaa uangmu buat belik itu" Gua : pic.twitter.com/y5I43p7WYU
Expand pic
GIFARI @gifariajaa
@putrisianipar14 @fzsrlm @ariqraa @c_nataliaevelyn @andihiyat gua : "aku bisnis mak, cuma emak gatau aja" emak : " bisnis apalagi si? busetdahh!!"

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.