Created on App

"Kita Baru Ngeh Kok Mbak-Mbak Itu Badannya Gede Banget" Thread Cerita Pengalaman Temenan Dengan Anak Indigo Yang Bisa Lihat Penampakan by @sunrisejude

"Kok kalian ga takut sih?"
2
sunrise @sunrisejude

PENGALAMAN SERU PUNYA TEMEN INDIGO A THREAD

14/06/2019 21:09:58 WIB
sunrise @sunrisejude

Eh bentar, gini bukan sih caranya bikin thread? Wkwkwkwk

14/06/2019 21:09:58 WIB
sunrise @sunrisejude

Jadi, ini kejadiannya sekitar tahun 2007-2010 lah. Jaman-jaman SMP pokoknya.

14/06/2019 21:10:01 WIB
sunrise @sunrisejude

dulu gak ada tuh konten2 yutub yang isinya horor, gampang kesurupan sana sini gampang pula nyembuhinnya. Dulu yang aku tau bukan indigo tapi sekedar bisa liat setan aja. Kemampuan itu di miliki sama temanku, namanya Bedah

14/06/2019 21:10:03 WIB
sunrise @sunrisejude

tapi terntaya, Bedah ini bukan cuma bisa liat hantu gaess, Bedah juga bisa ngerasain hal hal mistis, bisa ngomong sama ruang kosong. Dulu, gua yang gangerti apa-apa bingung pas Bedah tiba-tiba nyeletuk "Pergi sana, ganggu aja."

14/06/2019 21:10:04 WIB
sunrise @sunrisejude

Padahal pada saat itu posisi aku sama dia cuma berdua dan Bedah bikin gestur ngusir ke samping pohon kersem yang jelassss ga ada siapa2????

14/06/2019 21:10:06 WIB
sunrise @sunrisejude

Bedah juga anaknya random. Kadang selow, kadang tiba-tiba ngejerit kaget sama sesuatu yang gak jelas, tiba-tiba takut sendiri, tiba-tiba juga bilang gini "Jangan lewat sana ah, setannya banyak." Yaa sesakti itu si Bedah

14/06/2019 21:10:08 WIB
sunrise @sunrisejude

Akibat berteman dengan Bedah, aku jadi pernah ngeliat hantu beberapa kali. Pertama kali aku liat hantu juga ada si Bedahnya.

14/06/2019 21:10:09 WIB
sunrise @sunrisejude

Jadi gini (bertele2 kan gaess wkwkwkwk) aku, Bedah sama temenku satu lagi namanya Rima. Meeen si Rima ini kalo ngomong tuh seenak jidat banget. Kita mau lari pagi ke kampung sebelah. Emang dasar bocah, ngapain coba yaa dulu itu aku berangkat jogingnya jam 4 pagi

14/06/2019 21:10:10 WIB
sunrise @sunrisejude

Kita jalan bertiga ngelewatin jembatan gantung demi mencapai kampung sebelah yang gelaaap gulita. Kita bertiga jalan dalam diam sampe aku liat d ujung jembatan ada sebuah cahaya. Pas aku nengok ke Rima, ternyata si Rima juga lagi ngeliatin ke situ

14/06/2019 21:10:11 WIB
sunrise @sunrisejude

Gatau kenapa, bukannya berunding sama Bedah dan Rima, gua malah kaya kehipnotis sama cahaya tersebut. Makin deket makin deket (karna posisinya aku yang nyamperin cahaya itu)

14/06/2019 21:10:12 WIB
sunrise @sunrisejude

Bisa aku liat dengan jelas itu bukan cuma cahaya tapi perempuan. Masih inget nih di kepala ku itu cewek pake baju putih tapi broo mukanya kok cantik? Sumpah cantiiiik sekali bersinar dan terseyuumm???? HAHAHAHA GUA MERINDING

14/06/2019 21:10:13 WIB
sunrise @sunrisejude

Akhirnya kita sejajar sama si perempuan bersinar, aq harus ngeberhentiin langkah soalnya Rima ngalangin jalan. Jadi posisinya Rima-aku-Bedah Baru mau negor, si Bedah nyeletuk di belakang, "ko kalian ga takut sih?"

14/06/2019 21:10:15 WIB
sunrise @sunrisejude

Gua nengok. Rima juga kaya kaget gt dan kita baru ngeuh kalo itu mbak-mbak kok badannya gede banget? Sumpah beneran GEDE BANGET 4 KALI PEREMPUAN NORMAL. Rambutnya ngembang gede banget item berantakan panjang sampe ke punggung dan masih setia tersenyum MERINDING LAGI MEEEN

14/06/2019 21:10:16 WIB
sunrise @sunrisejude

"BEDAH ITU APAAN???" teriak Rima pada saat itu. "LOH GUA KIRA KALIAN TAU???" kata Bedah. Ya kita semua jadinya ngacir gila orang deket banget hih kalo inget itu antara lucu dan serem soalnya seserem itu mbaknya kenapa gak ngeuh coba kalo itu bukan manusia?

14/06/2019 21:10:17 WIB
sunrise @sunrisejude

Masih ada. Masih banyak ceritaku sama si Bedah. Tapi segini dulu yaa. Ntar lanjutin lagi kalo aku udah beneran faham twitter

14/06/2019 21:10:17 WIB
sunrise @sunrisejude

Ini pengalaman kedua ku liat hantu. Kalian tau pohon kersen? Apasih bahasanya ya, kalo di tempatku di sebutnya ceri. Di tempatku banyak banget pohon kaya gt

14/06/2019 21:25:44 WIB
sunrise @sunrisejude

Pokonya itu pohon secara gak resmi aku jadiin tempat nongkrong pada saat itu wkwk Ya gak nangkring di atas pohonya jg kita kasih dipan di bawahnya

14/06/2019 21:25:45 WIB
sunrise @sunrisejude

Pas malem apa gt, aku sama Bedah lagi diem di situ sambil ngemilin kacang rebus. Beres ngemil rasanya kok pengen rebahan. Maka rebahan lah gua di pahanya s Bedah

14/06/2019 21:25:46 WIB
sunrise @sunrisejude

Kalo tiduran gitu kan otomatis posisi pala liat ke langit dong. Baru banget pala gua nyentuh paha si Bedah. Baru banget gua ngeliat ke atas lebih tepatnya ngeliat ke dahan pohon ceri. Eeeeeh ada cewek lagi melototin aku matanya item :(

14/06/2019 21:25:48 WIB
sunrise @sunrisejude

Serius beneran melototin gua gan wkwkwkw. Mana rambutnya berantakan banget lagi ya ampun di antara dedauan pohon mukanya jelas banget keliatan

14/06/2019 21:25:51 WIB
sunrise @sunrisejude

Gua reflek bangun. Bedah kaget, soalnya gua bangun mendadak terus Bedah kepo, dia liat ke atas ada apa? Cuma sebentar Bedah ngeliat ke atas terus dia kayak tegang gitu mukanya sambil bilang, "Eh pulang yuk." Aku yang emang posisi takut dan syok ngangguk

14/06/2019 21:25:53 WIB
Load Remaining (9)

Comment

No comments yet. Write yours!