0
#99 @PartaiSocmed

Social Media Party | Objectivity, Fairness and Justice for All | Non-Populist Party | Common Sense Party | Empowering People | No = 99

https://t.co/aDu3oGTVHr
#99 @PartaiSocmed
Apa saran Anda terhadap Presiden @jokowi untuk menyikapi kegagalan Menhub Budi Karya Sumadi mengatasi mahalnya tiket pesawat? Jangan lupa ikut sebarkan polling ini. #CopotBudiKarya
Sejuta Teman @sejutatemanid

Ini adalah ex-akun resmi Teman Ahok | Yuk tunjukkan kontribusimu dalam bentuk gerakan baru berdemokrasi bersama #SejutaTeman di tahun politik 2019.

https://t.co/YJjWHHoEZz
Sejuta Teman @sejutatemanid
hestek copot2an ini kok sama aja kayak hestek ganti2 presiden krmn. seolah semua jadi selesai kalau orangnya diganti. tanpa mau melihat esensi persoalannya. jgn2 mmg titipan pihak2 yg trganggu kebijakan menteri tsb. atau yg mau menggantikannya. twitter.com/partaisocmed/s…
Sejuta Teman @sejutatemanid
jika benar titipan pasti ada yg ngasih ongkos. kira2 apa ya kebijakan menhub yang bikin pihak2 tsb terganggu dan gerak menggulingkan Pak Budi itu?
akuraik @akuraik86
@sejutatemanid Enak ngomong kenapa?karna tiket mahal?iya tiket mahal, banyak daerah yg pariwisatanya baru mau menggeliat jadi layu karna tiket mahal, salah menhub?ngk spenuhnya tapi dia punya power buat jewer maskapai, sampai mana powernya dipakai?
Sejuta Teman @sejutatemanid
@akuraik86 nah sampai mana powernya dipakai? bisa dijawab nggak?
Laureate D #HOKi @dariuslaureate
@sejutatemanid Ya emang mentri tsb krg baik sih kalo di mata awam ya. Kesan lbh membela korporat drpd masyarakat.
Sejuta Teman @sejutatemanid
@dariuslaureate kenapa kurang baik? hanya karena tiket mahal?
#99 @PartaiSocmed
@sejutatemanid Nih titipan! Kalian pernah bayar kami tidak? pic.twitter.com/nlu4JYYhLD
Expand pic
Hadi Tricoswara @haditricoswara
@PartaiSocmed @sejutatemanid Tum, katakanlah gue setuju sm penggulingan si Budi itu. Nah, tutum punya solusi lain engga buat gantinya? How to nya kaya gimana. Klo gue baca dri kemaren tweetnya, seolah tutum tuh benci ke Budi. Wajar gasi pendapat gue? Klo dirasa gagal, sok cara yg benernya kaya gimana, gitu.
#99 @PartaiSocmed
@haditricoswara @sejutatemanid Kami selalu tawarkan solusi ketika mengkritik. Nih solusi yg kami usulkan sejak dulu. Sudah sama belum dengan yg disampaikan Pakdhe? pic.twitter.com/D6LbfGh0xS
Expand pic
Expand pic
Hadi Tricoswara @haditricoswara
@PartaiSocmed @sejutatemanid Sama percis. Nah, skrg katakanlah diganti dan mundur tuh si Budi, tiketnya langsung murah? Gue selalu ada di pihakmu. Napasi dikit2 ganti, dikit2 boikot. Si Budinya aja ga respon. Pakdhe oke responnya, tp beban beliau gak cmn itu doang, Budi yg harusnya dikasi tau. Mnrt gue itu
#99 @PartaiSocmed
@haditricoswara @sejutatemanid Tak usah muter2! Pertanyaan untuk anda sudah kami jawab dgn bukti. Kami tuntut Budi Karya mundur karena minim solusi. Faktanya dia yg jadi menteri kok solusi datang dari pihak lain. Berarti di TIDAK BECUS! Paham?
Adrianus Satrio @Adrianussatrio
@sejutatemanid Min, bener kan dirimu di serang 🤣🤣🤣 sejak dulu ga percaya ama partai socmed 99 seafood
Sejuta Teman @sejutatemanid
@Adrianussatrio hehhhe ga masalah om... kita ga ada beban juga
Suhartono Mayasari @ikhtiarsaldy
@sejutatemanid @Adrianussatrio Mantul. Emang @PartaiSocmed ini kadang2 sok ngerasa benar. Padahal dia cuma manfaatin orang byk doank. Cil... Jangan boongin anggota #99 Army melulu.
#99 @PartaiSocmed
Ini akun mantan akun (at)TemanAhok ya? Biasanya orang menuduh orang lain atas apa yg dilakukannya sendiri. Kami melakukan ini karena ketidakbecusan @BudiKaryaS merugikan semua pihak. Kalian sendiri dibayar berapa bela2in BKS spt ini? Buka2an bukti yuk! *Tantangan* twitter.com/sejutatemanid/…
#99 @PartaiSocmed
Sekedar info, kami dulu dukung akun (at)TemanAhok karena sesama pendukung Ahok. Setelah banyak followersnya ganti nama jadi @sejutatemanid lalu ngebajer begini? Tukang bubur gak laku jualan Ahok! pic.twitter.com/ezPyaNpCXl
Expand pic
#99 @PartaiSocmed
Ayo, kami tantang @sejutatemanid buka2an bukti siapa sesungguhnya yg dibayar untuk urusan tiket pesawat mahal ini! Kami yg berani protes atau kalian yg bela2in Budi Karya? *TANTANGAN*
#99 @PartaiSocmed
Sekedar info lagi, akun (at)TemanAhok yg sekarang berubah nama jadi @sejutatemanid itu adalah akun (at)sibijikopi, milik konsultan fulitik. Dukungan tulus kalian terhadap Ahok adalah bisnis bagi mereka. pic.twitter.com/GkbpOk1zQz
Expand pic
Expand pic
#99 @PartaiSocmed
Dari bukti2 yg kami berikan tadi lantas siapa yg menurut kalian dibayar? Kami yg membela kepentingan masyarakat atau @sejutatemanid yg membela mentol Budi Karya?
#99 @PartaiSocmed
Habis ini sewa influencers manalagi nih untuk memfitnah kami demi mempertahankan jabatan? Menteri sampai pakai jasa buzzer itu berarti kinerjanya TIDAK BECUS.
wendra alamanda @wendraalamanda
@PartaiSocmed Lucu ya tuduh menuduh akun bayaran... Buat saya, yg penting tujuannya ada manfaatnya buat org lain. Lbh bermanfaat tiket turun atau BKS tetep menteri? Lagipula, buzzer BKS ga ada argumen kuat, bilang ga masalah buat kelas pegawai dsb yg gampang dibantah....
#99 @PartaiSocmed
Banyak yg bertanya kenapa Budi Karya harus dipecat? Jawaban kami: BKS harus dipecat karena memang TIDAK BECUS. Tak ada satupun solusi yg dia tawarkan selain otak-atik tarif batas atas yg cuma basa-basi itu. pic.twitter.com/NnVNaAj8dE
Expand pic
Load Remaining (22)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.