0
CNN Indonesia Daily @CNNIDdaily

Akun resmi program-program buletin CNN Indonesia TV. ✉ socmed@cnn.id. Follow [@]cnnindonesiatv on IG!

https://t.co/iwPaPVRBKf
CNN Indonesia Daily @CNNIDdaily
#BreakingNews Hasyim Asyari: Apakah saksi mengetahui orang-orang yang dianggap manipulatif atau KTP palsu ini datang ke TPS? Agus Maksum: Kami tidak bisa memastikan, kami memverifikasi KTP ke Disdukcapil, bukan ke lapangan. cnnindonesia.com/tv pic.twitter.com/xYwYFLw49x
KopiPait @Ezotsetanbaik
@CNNIDdaily Udah guoblook...mbuleeet pulaa..ngakaakk 🤣🤣
LACOSTE🐊 @kubrickfans
@CNNIDdaily PARAAAAAAH.. NGASI KESAKSIAN PLINTAT PLINTUT MBULET. HEY ANDA DIBAWAH SUMPAH LHO. Dari gesture bahasa tubuhnya berbicara aja sdh TIDAK MEYAKINKAN
Surya @ToJuventus
@CNNIDdaily ini saksi bohongnya sedari awal kentara banget.
Nahdliyin_Woles @M_Asrodin02
@CNNIDdaily @CNNIndonesia Orang awam aja bs menilai kualitas ni saksi odong2...😀
Abdulatief @latiefolk
@CNNIDdaily Saksi jidat doang biru. Ditanya malah kayak ade gw yang kalo disuruh beli indomie soto malah beli samyang jahe
Iman Brotoseno @imanbr
Lihat Agus Maksum yang mbulet. Kualitas saksi palugada. Apa lu mau gue ada twitter.com/CNNIDdaily/sta…

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.