Diancam Awal April: Video Jawaban Agus Maksum, Saksi Tim Prabowo Mengaku Diancam Dibunuh di Sidang MK yangJadi Sorotan Netizen

Hakim konstitusi Aswanto mencecar saksi Agus Maksum soal ancaman pembunuhan.
0
Suara Surabaya @Suara_Surabaya

TERNYATA Saksi Prabowo-Sandi Mengaku Diancam Sebelum Pemungutan Suara, Bukan saat Bersaksi di MK dlvr.it/R6sjXq pic.twitter.com/P0lyIbkXlV

19/06/2019 12:31:05 WIB
Expand pic
alex FRITS @canzone

Calon komika nih saksi ini. Hakim: "Kapan Anda diancam?" Saksi: "Awal April" - Hahaha jadi sebelum diminta jadi saksi dong. Lagipula kalau diancam dibunuh harusnya lapor polisi dong?! Ternyata gak lapor. pic.twitter.com/LobT9vCFbt

19/06/2019 12:54:05 WIB
Dagelane Dunyo ( إكمال المجنون ) @DagelaneD

"Jadi bukan ancaman karena memberikan kesaksian di Mahkamah?" tanya Hakim MK Aswanto. "Tidak." tegas Agus. Jelas. Soal Dramatisasi bukan sekadar tuduhan ngawur. Saksi Kubu Prabowo Mengaku Diancam, tetapi Tak Terkait Sidang Sengketa Pilpres - Page 2 m.jpnn.com/amp/news/saksi…

19/06/2019 12:30:52 WIB
bébé @panggilakusof

saksi pertama: Agus Maksum Hakim: "apa anda pnh diancam?' Agus: "pnh diancam pak! tp sy tdk mau mnjlaskan lbh lanjut" (ngomongnya gelagapan) Hakim: "kalau bgitu kpn anda diancam?" Agus: "sekitaarr...(mikir dlu) awal april" Hakim: "brrti jauh sblm saudara jd saksi di MK"

19/06/2019 09:55:35 WIB
bébé @panggilakusof

Hakim: "apa saudara pnh melaporkan ke polisi?" Agus: "tdk pak" Hakim: "loh knp kan itu sdh mngancam nyawa anda" 🤣🤣🤣 dari cara ngomongnya gelagapan, terbata2..ketahuan banget nih org bohong blg diancam.. disuruh sebutin nama2 yg diancam siapa aja alasannya mau melindungi mrk..

19/06/2019 09:55:35 WIB
Tanpa nama @Tanpanama298

" Saya menerima ancaman sekitar bulan April ," Agus - Saksi BPN Ini sebelum jadi saksi kok udah di ancam, jauh sebelum pemilu lagi, itu diancam gara2 belum byr tagihan motor ya. #KeutuhanRI_DitanganMK

19/06/2019 10:48:02 WIB
Roy @roysimangunsong

melihat dan mendengarkan penjelasan saksi MK benar-benar membuat saya.. pic.twitter.com/SWWnNfIDra

19/06/2019 12:37:12 WIB
naufal hanifa @nflhnfsh

gw aja yg nonton dari tv gregetan njirrr ngeliat saksi dari pemohon gimana lagi Hakim sama yg di dalam ruangan Sidang MK

19/06/2019 12:31:55 WIB
KopiJahe @KopiJahe9

@pedjoeang_islam Hahahhaha katanya diancam bulan april sebelum pemilu dan sebelum yg bersangkutan ditunjuk sebagai saksi di MK. Ditanya ancaman dalam bentuk apa tp tdk bisa memberitahu. Hahahhaha taqiyya ala padang pasir. Cuihhhhh

19/06/2019 12:05:28 WIB
jerin @jerin_68

@GunRomli @makLambeTurah @aniesbaswedan Sekonyol konyol drama india era amithabachan..lbh konyol drama saksi bw

19/06/2019 12:45:09 WIB
421sman@gmail.com @421sman

@republikaonline April? 1 april? Itu sih biasa aprilmob. Masa dah diancam sih pdhal pemilu 17 april, blm tau jg siapa pemenang nya. Jgn2 mmg sdh rekayasa saksinya krn yakin bakal kalah duh duh duh memalukan

19/06/2019 11:23:30 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!