0
Suara Surabaya @Suara_Surabaya
TERNYATA Saksi Prabowo-Sandi Mengaku Diancam Sebelum Pemungutan Suara, Bukan saat Bersaksi di MK dlvr.it/R6sjXq pic.twitter.com/P0lyIbkXlV
Expand pic
alex FRITS @canzone
Calon komika nih saksi ini. Hakim: "Kapan Anda diancam?" Saksi: "Awal April" - Hahaha jadi sebelum diminta jadi saksi dong. Lagipula kalau diancam dibunuh harusnya lapor polisi dong?! Ternyata gak lapor. pic.twitter.com/LobT9vCFbt
Dagelane Dunyo (المجنون) @DagelaneD
"Jadi bukan ancaman karena memberikan kesaksian di Mahkamah?" tanya Hakim MK Aswanto. "Tidak." tegas Agus. Jelas. Soal Dramatisasi bukan sekadar tuduhan ngawur. Saksi Kubu Prabowo Mengaku Diancam, tetapi Tak Terkait Sidang Sengketa Pilpres - Page 2 m.jpnn.com/amp/news/saksi…
bébé @panggilakusof
saksi pertama: Agus Maksum Hakim: "apa anda pnh diancam?' Agus: "pnh diancam pak! tp sy tdk mau mnjlaskan lbh lanjut" (ngomongnya gelagapan) Hakim: "kalau bgitu kpn anda diancam?" Agus: "sekitaarr...(mikir dlu) awal april" Hakim: "brrti jauh sblm saudara jd saksi di MK"
bébé @panggilakusof
Hakim: "apa saudara pnh melaporkan ke polisi?" Agus: "tdk pak" Hakim: "loh knp kan itu sdh mngancam nyawa anda" 🤣🤣🤣 dari cara ngomongnya gelagapan, terbata2..ketahuan banget nih org bohong blg diancam.. disuruh sebutin nama2 yg diancam siapa aja alasannya mau melindungi mrk..
Tanpa nama @sfandi98
" Saya menerima ancaman sekitar bulan April ," Agus - Saksi BPN Ini sebelum jadi saksi kok udah di ancam, jauh sebelum pemilu lagi, itu diancam gara2 belum byr tagihan motor ya. #KeutuhanRI_DitanganMK
Roy @roysimangunsong
melihat dan mendengarkan penjelasan saksi MK benar-benar membuat saya.. pic.twitter.com/SWWnNfIDra
naufal hanifa @haiifall
gw aja yg nonton dari tv gregetan njirrr ngeliat saksi dari pemohon gimana lagi Hakim sama yg di dalam ruangan Sidang MK
KopiJahe @KopiJahe9
@pedjoeang_islam Hahahhaha katanya diancam bulan april sebelum pemilu dan sebelum yg bersangkutan ditunjuk sebagai saksi di MK. Ditanya ancaman dalam bentuk apa tp tdk bisa memberitahu. Hahahhaha taqiyya ala padang pasir. Cuihhhhh
jerin @jerin_68
@GunRomli @makLambeTurah @aniesbaswedan Sekonyol konyol drama india era amithabachan..lbh konyol drama saksi bw
421sman@gmail.com @421sman
@republikaonline April? 1 april? Itu sih biasa aprilmob. Masa dah diancam sih pdhal pemilu 17 april, blm tau jg siapa pemenang nya. Jgn2 mmg sdh rekayasa saksinya krn yakin bakal kalah duh duh duh memalukan

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.