Maaf Mas Saya Ketawa.. Kisah Absurd Motor yang Tertukar Ini Sumpah Bikin Ngakak, Cocok Banget Dijadiin Drama FTV

"Motor yang tertukar"
2
Aldy Zulfikar @aldyzlfkr

Halo temen2, boleh bantuin retweet ya untuk nemuin motor gue lagi. Barusan motor gue ketuker sama motor orang lain. Kronologinya gini 👇

19/06/2019 01:07:21 WIB
Aldy Zulfikar @aldyzlfkr

Jadi, gue parkir motor di depan BNI Melawai. Nah, kalo udah jam 10 itu akses ke parkiran itu udh pada diportal. Jadi harus muterin gang belakang gitu.

19/06/2019 01:09:49 WIB
Aldy Zulfikar @aldyzlfkr

Kebetulan bgt lagi ada pengaspalan jalan dan jalan gue biasanya lewat ditutup. Gue jadinya lewat gang satunya lagi. Nah, gang ini tuh diportal. kendaraan gak bisa lewat, jadi pengendara harus turun untuk buka portal.

19/06/2019 01:11:38 WIB
Aldy Zulfikar @aldyzlfkr

Gue saat itu barengan sama 1 motor dan 1 mobil. Jadi, kita saling bahu membahu biar bisa keluar dari portal. Setelah gue dan 1 pengendara motor td bisa keluar dari portal, kita inisiatif buat bantuin nahan portal biar si mobil bisa lewat. Nah...abis itu

19/06/2019 01:14:55 WIB
Aldy Zulfikar @aldyzlfkr

Gue dan pengendara motor tadi tanpa sadar naik ke motor yg salah (kebetulan kunci kami masih nyantel di motor masing2) dan motor kami sama-sama Honda Beat warna hitam. Karena gue jg buru2 jadi gue pamit ke dia: "Yuk, duluan pak." trs melengos aja jalan pulang.

19/06/2019 01:17:38 WIB
Aldy Zulfikar @aldyzlfkr

Gue baru sadar di Bunsen kok kilometer gue jadi banyak....perasaan tadi gak segini. Ya udah gue puter balik ke tempat semula dengan harapan org tadi juga sadar motornya beda. Eh ternyata kata org2 sekitar situ gak ada yg balik nyariin motornya.....

19/06/2019 01:19:46 WIB
Aldy Zulfikar @aldyzlfkr

Ya udah ini motor dia gue bawa pulang dulu, motor gue masih sama dia. gue gak kenal orgnya... ga tau hrs hubungin lewat mana. Dari platnya sih motor Banten... pic.twitter.com/28yAyBT8XU

19/06/2019 01:22:07 WIB
Expand pic
Aldy Zulfikar @aldyzlfkr

Siapa tau temen2 ada solusi buat nemuin motor gue (belom lunas nih hahaha). Rencananya besok gue mau ke kantor polisi dulu buat lapor sama coba masang pengumuman di sekitar TKP. 😅

19/06/2019 01:26:02 WIB
Aldy Zulfikar @aldyzlfkr

Kalo mau ketawa boleh bgt kok haha. cuma tetep bantuin retweet yaa, siapa tau nyampe ke bapak pemilik motornya. Terima kasih tweeps 🙏🙏🙏 #TwitterPleaseDoYourMagic

19/06/2019 02:09:39 WIB
Aldy Zulfikar @aldyzlfkr

@trirahargo_ barusan nyoba, hrs masukin nomor rangka/stnk....

19/06/2019 02:22:23 WIB
panglima tian feng @trirahargo_

@aldyzlfkr Semoga "motor yg tertukar" kembali kepada yg hak. Dan dapet sodara baru 🤣

19/06/2019 02:27:25 WIB
YO! @anantio

@aldyzlfkr Gabisa lebih absurd lagi hidup lo ya di, semoga cepet ketemu deh

19/06/2019 01:38:17 WIB
YO! @anantio

@aldyzlfkr Emg mentalitas artis pasti ada aja dah hal yg bikin lo terkenal

19/06/2019 01:46:01 WIB
Menda🍁 @fermendkis

@aldyzlfkr Bang maaf ketawa ya 😭 Dan semoga cepet ketemu. Mudah2an dia sadar plat nomernya beda.

19/06/2019 09:42:55 WIB
SeuseuhBeungeut @Sukandi_Suk

@aldyzlfkr @SoundOfYogi Motor yg tertukar. Motor ku ternyata bukan motor ku. Astaga drama pisan njir

19/06/2019 07:32:36 WIB
Load Remaining (10)

Comment

No comments yet. Write yours!