0
Presiden Runner Up @P3nj3l4j4h
Biar Adil dibawa semua๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜ฌ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜†Apakah Helm Sudah tidak berlaku sehingga tdk perlu memakainya?๐Ÿฅด pic.twitter.com/Z7jmHZbeL2
Anwar Suprijadi @anwar_suprijadi
@P3nj3l4j4h Helm kan bukan budaya Arab!! ๐Ÿ˜œ๐Ÿ˜œ
khilaf ah @solasinya
@P3nj3l4j4h Makin aneh2 aja manusia jaman sekarang
Pepper Potts @dIassHh
@P3nj3l4j4h Dapet aja๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ
Justrien @Justrien2
@P3nj3l4j4h gw cm liat ko cape ya ribet amat idup mereka
Hellboy @delliAmin
@P3nj3l4j4h Kalo yg pake helm, kalo minggat langsung masuk syurga bang!
๐Ÿธ๐ŸธKurnianto ๐Ÿธ๐Ÿธ @KurniantoTjan
@P3nj3l4j4h Helm atau tdk tak mslh kan tdk mengganggu pengguna jalan lain.. Mslhnya kapasitas motor yg jd dipakai ngobrol dgn 3 org ini yg pelanggaran berat... Yg bisa membahayakan pengendara lainnya..
Alom @Ecko_AlomFPTI
@P3nj3l4j4h Keras kepala mereka. Makannya ga butuh helm
ุงู„ุฅุฎูˆุงู† @ikhwanovic
@P3nj3l4j4h helm sudah gak savety,sudah kalah sama cadar bkn cuma menutup muka nya pemikirannya tertutup jg
Tiyok @Sam_Tiyok
@P3nj3l4j4h pasti udah bawa KUNCI SYURGA yak! ๐Ÿ˜‹
DONGOS @all_catel
@P3nj3l4j4h Derita punya 2 istri tpi belum punya roda 4 .. ๐Ÿ˜‚
Ryan Funder @NkriRyan
@P3nj3l4j4h Asoyyyy....Agama bercampur syahwat๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€
Army_Arkan @ArmyArkan
@P3nj3l4j4h Itu hijab bahannya kevlar, aspal doang gak lawan kuat
Alawiyah @hmmm0997
@P3nj3l4j4h Kan mereka berlindung di bawah naungan........๐Ÿ™Š๐Ÿ™Š๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.