Duh.. Usilnya Jempol Netizen, Sebut Kuasa Hukum Jokowi-Ma'ruf, I Wayan Sudirta di Sidang MK Mirip Aktor Film Dewasa Jepang, Kakek Sugiono Sang Legend

Chirpified
0
Dhirah 生 @blackbean33_

@SaddBooyy Disamain sama kakek sugiono. Ya emang mirip tapi kan.. tapi kan... 😭

18/06/2019 17:05:11 WIB
Dhirah 生 @blackbean33_

@SaddBooyy Sumpah kak, pertama aku kira mereka orang yang sama 😭 Maapkan akuu

18/06/2019 17:13:12 WIB
tata @gitaftarigan

@SaddBooyy itu siapa si dari kemaren foto kakek2nya muncul mulu di base

18/06/2019 17:04:02 WIB
AldhieSaja @aldhiesaja

@aisarzakyalamin 😀😀 iya nih, baru dapet clue nya. Kakek sugiono. Trus coba googling... ternyata eh ternyata.... pic.twitter.com/Ay9gOpgwZ4

18/06/2019 21:11:32 WIB
Expand pic
hanip @hotdingin

Yang jadi hakim Kakek Sugiono anjir ngakak🤣🤣🤣 pic.twitter.com/Kgun6gucca

18/06/2019 12:59:29 WIB
Expand pic
𝓜𝓪𝓼 𝓡𝓾𝓯𝓲 ☻ @gothed

bahwasanya netijen +62 tahu bagaimana memeriahkan suasana, bahkan di acara formal sekelas sidang MK 🙋🏻‍♂️ ((((KAKEK SUGIONO)))) 🤣🤣🤣🤣🤣 pic.twitter.com/py39h8pEKW

18/06/2019 12:58:56 WIB
Expand pic
Komisi Wasit @MafiaWasit

Jika lu punya cowok, pas nonton sidang MK ini dia ga kenal sama kakek ini. CEPET AJAK KAWIN, BARANG(nya) LANGKA TUH. pic.twitter.com/vJd7ELmbCy

18/06/2019 21:34:13 WIB
Expand pic
جَنْچُوكْ @rakarahamurti

@MafiaWasit Lah ini kan Pak I Wayan Sudirta, dlu kuasa hukumnya Pak BTP. Emg klo ga kenal sama kakek ini knp? (*Pura2 gatau aja sih awokwokwokwaok)

18/06/2019 22:01:06 WIB
Muhammad Hubbul Khair Wasahua @cyclaw_

Kasian I Wayan Sudirta, dikiranya Kakek Sugiono hahahahahahaha

18/06/2019 22:30:18 WIB
Muhammad Hubbul Khair Wasahua @cyclaw_

@SaddBooyy Pak I Wayan Sudirta ini sadar gak sih dirinya mirip kakek Sugiono :((

19/06/2019 00:01:13 WIB
Bahtiar N @Baahtiar_

netijen bisa ae I Wayan Sudirta dimirip2 in sama kakek sugiono 😂

18/06/2019 19:31:44 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!