0
Tuek Alexander @NtdTomblok
Kakek sugiono,is that you😂😂😂 pic.twitter.com/2Bm2hzoEzF
 Expand pic
Namaku Dhirah bukan Dira @potatoes0323
@SaddBooyy Disamain sama kakek sugiono. Ya emang mirip tapi kan.. tapi kan... 😭
Namaku Dhirah bukan Dira @potatoes0323
@SaddBooyy Sumpah kak, pertama aku kira mereka orang yang sama 😭 Maapkan akuu
aJe' @andriandjaya_
@SaddBooyy @ametbarbar97 Ngakak bnget 😁😂 bner2 warga 62 kepoan
T a t a @GitaFTarigan
@SaddBooyy itu siapa si dari kemaren foto kakek2nya muncul mulu di base
AldhieSaja @aldhiesaja
@aisarzakyalamin 😀😀 iya nih, baru dapet clue nya. Kakek sugiono. Trus coba googling... ternyata eh ternyata.... pic.twitter.com/Ay9gOpgwZ4
 Expand pic
ava rexie si kochenk @hanifarridho22
Yang jadi hakim Kakek Sugiono anjir ngakak🤣🤣🤣 pic.twitter.com/Kgun6gucca
 Expand pic
Mas Rufi ☻ @gothed
bahwasanya netijen +62 tahu bagaimana memeriahkan suasana, bahkan di acara formal sekelas sidang MK 🙋🏻‍♂️ ((((KAKEK SUGIONO)))) 🤣🤣🤣🤣🤣 pic.twitter.com/py39h8pEKW
 Expand pic
Komisi Wasit @MafiaWasit
Jika lu punya cowok, pas nonton sidang MK ini dia ga kenal sama kakek ini. CEPET AJAK KAWIN, BARANG(nya) LANGKA TUH. pic.twitter.com/vJd7ELmbCy
 Expand pic
Buronan Dospem @rakarahamurti
@MafiaWasit Lah ini kan Pak I Wayan Sudirta, dlu kuasa hukumnya Pak BTP. Emg klo ga kenal sama kakek ini knp? (*Pura2 gatau aja sih awokwokwokwaok)
Muhammad Hubbul Khair Wasahua @cyclaw_
Kasian I Wayan Sudirta, dikiranya Kakek Sugiono hahahahahahaha
Muhammad Hubbul Khair Wasahua @cyclaw_
@SaddBooyy Pak I Wayan Sudirta ini sadar gak sih dirinya mirip kakek Sugiono :((
Sobat Gurun @Baahtiar_
netijen bisa ae I Wayan Sudirta dimirip2 in sama kakek sugiono 😂
Login and hide ads.