Makin Dibaca Kebawah Makin Ngakak, Sebuah Tutorial Cara Bermain Keong Alias Kelomang Ini Sukses Bikin Sakit Perut

Thread by @apakekgt
1
dil @gowjek

🐚Cara bemain dengan keong🐚 A Thread

17/06/2019 22:06:54 WIB
dil @gowjek

berhubung aku suka keong dan lg gabut dan sering bilang "HAH?!" aku ingin berbagi sedikit ni cara seru biar bisa bermain dengan keong

17/06/2019 22:08:01 WIB
dil @gowjek

buat yg blm tau keong, jadi keong adala hewan lucu dan sangat overrated banget diwaktu kita sd dulu begini penampakannya. ukurannya ada yg kecil,menengah dan besar pic.twitter.com/fJSFXX01Vy

17/06/2019 22:10:39 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
dil @gowjek

nah trs gmn si cara bermain dengan keong ini? caranya mudah bgt geess kalian tinggal ngeluarin nya aja dri cangkang, berikut caranya

17/06/2019 22:11:27 WIB
dil @gowjek

pertama yang kalian butuhin adalah sebuah keong yang kek gini. ingat! harus ke gini ya. karna ga bakalan kerasa euforia bilang "HAH" nya kalo keongnya dah keluar😩 pic.twitter.com/0IxbAMlQBs

17/06/2019 22:12:44 WIB
Expand pic
dil @gowjek

KEDUA. kalian harus bilang "HAAAHHHH" sebanyak 33x biar keongnya keluar. kira2 kek gini ges, keong tuh hewannya pemalu jadi keluar dikit nanti masuk lg😩😩 pic.twitter.com/fI6j5aS0v7

17/06/2019 22:14:12 WIB
Expand pic
dil @gowjek

tapi ingat! mulut kelen jan bau gaes😭😭😭dulu tuh ada temen aku bilang "hah hah hah hah" trs ke keomg, trs keongnya ga keluar dan ternyata udh mati di dalam gt. katanya si karna mulut temanku bau

17/06/2019 22:15:50 WIB
dil @gowjek

NAH NAH nanti kan keongnya dah muncul tuh dikit2 kek gambar diatas. kalian harus tetep bilang "HAH" trs sampe dia keluar dikit lg kaya gini pic.twitter.com/wczAfcjrq2

17/06/2019 22:18:03 WIB
Expand pic
dil @gowjek

nah terus masi lanjut gaess harus smaangat! kalo bisa si kek pedesan gt kaya "hah hoh hah hoh hah hoh hah hoh" biar euforianya makin kerasa saat ngeluarin keong!! nanti dia bakalan keluar perlahan lg kek gini😭😭😭 pic.twitter.com/EgfcPyIsBi

17/06/2019 22:20:00 WIB
Expand pic
dil @gowjek

INGET GAES HAH NYA GABOLE KEK NGEDESAH DAN BERNADA GT! NANTI KEONGNYA MALA SANGE😭😭😭😭😭

17/06/2019 22:20:54 WIB
dil @gowjek

DAN FOILAA!! KEONGNYA BERHASIL KELUAR GAESS!! SLAMAT BERMAIN DENGAN KEONGG!! pic.twitter.com/Au7wQWSeZH

17/06/2019 22:22:10 WIB
Expand pic
dil @gowjek

kalo beruntung keongnya bisa keluar gede kaya gini!!! pic.twitter.com/Y8EOyHWcji

17/06/2019 22:23:01 WIB
Expand pic
dil @gowjek

udah gitu aja gaes mudah kan? BTW INI TUH KELOMANG BUKAN KEONG MAAPKAN AK LUPA DAN SLAMAT BERMAIN DENGAN KELOMANGNYA! pic.twitter.com/3bz5Fmvups

17/06/2019 22:26:59 WIB
Expand pic
dil @gowjek

oiyaa kalo kalian sayang bgt ama kelomangnya, kelen bisa juga beli rumahnya kek gini. biar kelomangnya berasa kaya gitu ga miskin pic.twitter.com/E2dDOf5nAp

17/06/2019 22:34:38 WIB
Expand pic
dil @gowjek

GAES AKU MASA BARU TAU SKRNG KELOMANG CANGKANGNYA DIMODIF KAYA GINI ASTAGAA:( jadi dia bisa pindah cangkang gt biar makin gawl dan edgy pic.twitter.com/YzDJGwFzRB

17/06/2019 22:38:51 WIB
Expand pic
Expand pic
dil @gowjek

AKU ADA VIDEO KELOMANG NAIK DELMAN GAES BENTAR YA

17/06/2019 22:48:47 WIB
☁️𝐛𝐢𝐭𝐚🦈 @journaIink

@apakekgt Sebel bgt makin dibaca kebawah makin ngakak salah bgt baca ini pas lg maskeran salah banget!!!!!!!!!!!😭

17/06/2019 23:18:45 WIB
dil @gowjek

nih buat yg nunggu kelomang naik delman. skalian referensi buat kalian buat ajak jalan2 kelomangnya!!😭😭 pic.twitter.com/Qd3wvSWnNE

18/06/2019 00:16:31 WIB
dil @gowjek

EH NABRAK GAESS!! MOGA KEONGNYA MASI IDUP😭😭 pic.twitter.com/49YWpAxsz6

18/06/2019 00:21:33 WIB
JEGAGAG @NoviVitasari_

@apakekgt FOILAAA INI YANG KUCARI SELAMA INI-! Sangat bermanfaat sekali kaka #PecintaKeong 🐚

18/06/2019 08:23:12 WIB
lauk @teribawangpedes

@apakekgt aku pernah nyemplungin kelomang di toples pake air dingin dispenser semaleman. seru. dia jadi larilari hiperaktif gitu. eh kelupaan sampe pagi. ahirnya udah ngambang terus warnanya jadi biru

18/06/2019 10:07:21 WIB
thinkerbelly🧚 @lollyymrln

@apakekgt Bngst aku perna HAH in kelomang, saking excited nya kelomangnya keluar gt dr cangkangnya trs ga bisa masuk lagi. Akhirnya kelomangku mati😭😭

18/06/2019 11:24:02 WIB
Load Remaining (2)

Comment

No comments yet. Write yours!