1
dil🧟‍♂️ @fahrenhetl
🐚Cara bemain dengan keong🐚 A Thread
dil🧟‍♂️ @fahrenhetl
berhubung aku suka keong dan lg gabut dan sering bilang "HAH?!" aku ingin berbagi sedikit ni cara seru biar bisa bermain dengan keong
dil🧟‍♂️ @fahrenhetl
buat yg blm tau keong, jadi keong adala hewan lucu dan sangat overrated banget diwaktu kita sd dulu begini penampakannya. ukurannya ada yg kecil,menengah dan besar pic.twitter.com/fJSFXX01Vy
Expand pic
Expand pic
Expand pic
dil🧟‍♂️ @fahrenhetl
nah trs gmn si cara bermain dengan keong ini? caranya mudah bgt geess kalian tinggal ngeluarin nya aja dri cangkang, berikut caranya
dil🧟‍♂️ @fahrenhetl
pertama yang kalian butuhin adalah sebuah keong yang kek gini. ingat! harus ke gini ya. karna ga bakalan kerasa euforia bilang "HAH" nya kalo keongnya dah keluar😩 pic.twitter.com/0IxbAMlQBs
Expand pic
dil🧟‍♂️ @fahrenhetl
KEDUA. kalian harus bilang "HAAAHHHH" sebanyak 33x biar keongnya keluar. kira2 kek gini ges, keong tuh hewannya pemalu jadi keluar dikit nanti masuk lg😩😩 pic.twitter.com/fI6j5aS0v7
Expand pic
dil🧟‍♂️ @fahrenhetl
tapi ingat! mulut kelen jan bau gaes😭😭😭dulu tuh ada temen aku bilang "hah hah hah hah" trs ke keomg, trs keongnya ga keluar dan ternyata udh mati di dalam gt. katanya si karna mulut temanku bau
dil🧟‍♂️ @fahrenhetl
NAH NAH nanti kan keongnya dah muncul tuh dikit2 kek gambar diatas. kalian harus tetep bilang "HAH" trs sampe dia keluar dikit lg kaya gini pic.twitter.com/wczAfcjrq2
Expand pic
dil🧟‍♂️ @fahrenhetl
nah terus masi lanjut gaess harus smaangat! kalo bisa si kek pedesan gt kaya "hah hoh hah hoh hah hoh hah hoh" biar euforianya makin kerasa saat ngeluarin keong!! nanti dia bakalan keluar perlahan lg kek gini😭😭😭 pic.twitter.com/EgfcPyIsBi
Expand pic
dil🧟‍♂️ @fahrenhetl
INGET GAES HAH NYA GABOLE KEK NGEDESAH DAN BERNADA GT! NANTI KEONGNYA MALA SANGE😭😭😭😭😭
dil🧟‍♂️ @fahrenhetl
DAN FOILAA!! KEONGNYA BERHASIL KELUAR GAESS!! SLAMAT BERMAIN DENGAN KEONGG!! pic.twitter.com/Au7wQWSeZH
Expand pic
dil🧟‍♂️ @fahrenhetl
kalo beruntung keongnya bisa keluar gede kaya gini!!! pic.twitter.com/Y8EOyHWcji
Expand pic
dil🧟‍♂️ @fahrenhetl
udah gitu aja gaes mudah kan? BTW INI TUH KELOMANG BUKAN KEONG MAAPKAN AK LUPA DAN SLAMAT BERMAIN DENGAN KELOMANGNYA! pic.twitter.com/3bz5Fmvups
Expand pic
dil🧟‍♂️ @fahrenhetl
oiyaa kalo kalian sayang bgt ama kelomangnya, kelen bisa juga beli rumahnya kek gini. biar kelomangnya berasa kaya gitu ga miskin pic.twitter.com/E2dDOf5nAp
Expand pic
dil🧟‍♂️ @fahrenhetl
GAES AKU MASA BARU TAU SKRNG KELOMANG CANGKANGNYA DIMODIF KAYA GINI ASTAGAA:( jadi dia bisa pindah cangkang gt biar makin gawl dan edgy pic.twitter.com/YzDJGwFzRB
Expand pic
Expand pic
dil🧟‍♂️ @fahrenhetl
AKU ADA VIDEO KELOMANG NAIK DELMAN GAES BENTAR YA
bita @journaIink
@apakekgt Sebel bgt makin dibaca kebawah makin ngakak salah bgt baca ini pas lg maskeran salah banget!!!!!!!!!!!😭
dil🧟‍♂️ @fahrenhetl
nih buat yg nunggu kelomang naik delman. skalian referensi buat kalian buat ajak jalan2 kelomangnya!!😭😭 pic.twitter.com/Qd3wvSWnNE
JEGAGAG @NoviVitasari_
@apakekgt FOILAAA INI YANG KUCARI SELAMA INI-! Sangat bermanfaat sekali kaka #PecintaKeong 🐚
bibih @bacotinajah
@apakekgt aku pernah nyemplungin kelomang di toples pake air dingin dispenser semaleman. seru. dia jadi larilari hiperaktif gitu. eh kelupaan sampe pagi. ahirnya udah ngambang terus warnanya jadi biru
thinkerbell🧚 @lollymrln
@apakekgt Bngst aku perna HAH in kelomang, saking excited nya kelomangnya keluar gt dr cangkangnya trs ga bisa masuk lagi. Akhirnya kelomangku mati😭😭
Load Remaining (2)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.