0
ꦤꦶꦠ @nithasist
WAHABI ngamuk, membubarkan acara campursarinan di desa TELUKAN, kec GROGOL, SUKOHARJO, JATENG, sampai alat musik di obrak abrik, mrk menganggap campur sari itu BID'AH, Jika mrk melakukan tidakan seperti itu di tempat anda, apa yg anda lakukan? 🙏 #GerakanNasionalBudayaNusantara pic.twitter.com/IT0Y3V2Xy0
Agung @Jelantik5
via FB: Bima Tri yulianto DI DAERAHKU KOK MEMPRIHATINKAN. WONG NANGGAP CAMPURSARI DIBUBARKAN SAMA ORMAS RADIKAL. ITU VIDEO DARI PESINDENNYA YG MENANGIS BAYARANNYA RP 200Rb TAMBAH DIOBRAK_ABRIK ORMAS RADIKAL SELAMA SAYA DI PERANTAUAN KOTAKU SUKOHARJO BANYAK TUMBUH ALIRAN RADIKAL pic.twitter.com/VXR8uNkHcb
Mbakyumu~ @MinakJinggooo
@Jelantik5 @prasetiyoheru79 Ormas keterlaluan!!! Berani2nya ngacak2 kebudayaan Indonesia!!
PRIYONO‎ (rioprii) @RiopRii
@Jelantik5 @AndiSuraja campursari, itu juga kebudayaan indonesia. 😭😭😭kenapa harus di obrak obrik segala.. emang mereka yang bayarin si pemain campur sari. .
Andrie Bandito @And05Juan
@Jelantik5 @eko_alaya Agama apapun tidak mengajarkan perusakan!!!Apalagi budaya kita yg tidak mengganggu norma agama.Camken!
Reni Sugarini @ReniSugarini
@Jelantik5 @sejutatemanid Kalau pihak yang berwajib tidak tegas ya masyarakat cariin sendiri ormasnya sampai ketemu. Lalu masyarakat bersama-sama menangkap antek-anteknya dan langsung ditenggelamkan saja! kalau Bu Susy bisa menenggelamkan kapal, maka kita juga harus bisa menenggelamkan antek-antek itu !
nisa @glndmgrvvl
@Jelantik5 astaga telukan ? iki kejadiane kapan ?? astaga :(
loveyourself @takbantulik
@mikichou__ @Jelantik5 Malam minggu lalu di Dukuh Manggaran Desa Pondok
A.Subangkit @subangkitz
@Jelantik5 @P3nj3l4j4h Klo emg tujuannya membubarkan ya hajar sekalian, warga desa segitu banyak masa gak ada yg bereaksi Keterlaluan kalo sampe bisa diacak2
Bukan nama gunung di Jepang @anaknyagembala
@nithasist Astagfirullah, kanjeng sunan (wali songo) aja menebar islam dengan budaya Jawa 😭 Suka sedih sih sama orang model begini
cogi @Dee13431735
@nithasist Pengrusakan property milik orang lain itu tindak pidana, laporkan polisi. Polisi harus bertindak. kalo didiamkan akan jd preseden buruk.
cinta🧚🏻‍♀️ @pureeecocoa
@nithasist Caper banget sih ya. Kalo mau ikut nyanyi ya tinggal ikut. Kalo gasuka gausa ganggu cukup pergi aja jauhjauh biar ga denger suara musiknya. Fufufufu.

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.