Sampai Alat Musik Diobrak-abrik: Beredar Video Ormas Bubarkan Campursari di Desa Telukan, Kec Grogol, Sukoharjo, Jateng

Kasihan, pesindennya samapai nangis
0
༺ ꦤꦶꦠ ༻ @AremaNita__

WAHABI ngamuk, membubarkan acara campursarinan di desa TELUKAN, kec GROGOL, SUKOHARJO, JATENG, sampai alat musik di obrak abrik, mrk menganggap campur sari itu BID'AH, Jika mrk melakukan tidakan seperti itu di tempat anda, apa yg anda lakukan? 🙏 #GerakanNasionalBudayaNusantara pic.twitter.com/IT0Y3V2Xy0

18/06/2019 05:58:25 WIB
Agung @Jelantik5

via FB: Bima Tri yulianto DI DAERAHKU KOK MEMPRIHATINKAN. WONG NANGGAP CAMPURSARI DIBUBARKAN SAMA ORMAS RADIKAL. ITU VIDEO DARI PESINDENNYA YG MENANGIS BAYARANNYA RP 200Rb TAMBAH DIOBRAK_ABRIK ORMAS RADIKAL SELAMA SAYA DI PERANTAUAN KOTAKU SUKOHARJO BANYAK TUMBUH ALIRAN RADIKAL pic.twitter.com/VXR8uNkHcb

18/06/2019 15:35:25 WIB
Mbakyumu~ @MinakJinggooo

@Jelantik5 @prasetiyoheru79 Ormas keterlaluan!!! Berani2nya ngacak2 kebudayaan Indonesia!!

18/06/2019 20:19:01 WIB
PRIYONO‎ (rioprii) @RiopRii

@Jelantik5 @AndiSuraja campursari, itu juga kebudayaan indonesia. 😭😭😭kenapa harus di obrak obrik segala.. emang mereka yang bayarin si pemain campur sari. .

18/06/2019 22:20:27 WIB
Andrie Bandito @And05Juan

@Jelantik5 @eko_alaya Agama apapun tidak mengajarkan perusakan!!!Apalagi budaya kita yg tidak mengganggu norma agama.Camken!

19/06/2019 08:15:10 WIB
Reni Sugarini @ReniSugarini

@Jelantik5 @sejutatemanid Kalau pihak yang berwajib tidak tegas ya masyarakat cariin sendiri ormasnya sampai ketemu. Lalu masyarakat bersama-sama menangkap antek-anteknya dan langsung ditenggelamkan saja! kalau Bu Susy bisa menenggelamkan kapal, maka kita juga harus bisa menenggelamkan antek-antek itu !

18/06/2019 23:13:21 WIB
anisa @mikichou_

@Jelantik5 astaga telukan ? iki kejadiane kapan ?? astaga :(

18/06/2019 21:24:05 WIB
yanuar @shaskeee

@mikichou__ @Jelantik5 Malam minggu lalu di Dukuh Manggaran Desa Pondok

18/06/2019 23:01:18 WIB
A.Subangkit @subangkitz

@Jelantik5 @P3nj3l4j4h Klo emg tujuannya membubarkan ya hajar sekalian, warga desa segitu banyak masa gak ada yg bereaksi Keterlaluan kalo sampe bisa diacak2

18/06/2019 20:21:21 WIB
INGAT KONIDIN @fludanbatuq

@nithasist Astagfirullah, kanjeng sunan (wali songo) aja menebar islam dengan budaya Jawa 😭 Suka sedih sih sama orang model begini

18/06/2019 11:19:38 WIB
Sam @Dee13431735

@nithasist Pengrusakan property milik orang lain itu tindak pidana, laporkan polisi. Polisi harus bertindak. kalo didiamkan akan jd preseden buruk.

18/06/2019 09:25:12 WIB
jen🌝☄️🦖💫 @hartatahtacinta

@nithasist Caper banget sih ya. Kalo mau ikut nyanyi ya tinggal ikut. Kalo gasuka gausa ganggu cukup pergi aja jauhjauh biar ga denger suara musiknya. Fufufufu.

18/06/2019 19:20:31 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!