0
Panggil Saja @boimakar
@giewahyudi Sepertinya, yang wanita itu diperebutkan dua sahabat. Yang kalah, sungguh legowo
Nicholas Tambunan @nicktambunan
@giewahyudi Ini sebenarnya yg baju item sedih krn si cewek menikah sama si cowok atau sedih krn si cowok menikah sama si cewek?
nunaβ™• @aprilianuna
@giewahyudi Ini cowok baju item sedih karna ditinggal cowoknya nikah atau ceweknya nikah sih? πŸ˜‚
..MERANTAU.. @b4d62cca7c07440
@aprilianuna @giewahyudi Itu cowok baju itam sedih banget karena cowoknya nikah dengan cewek karena insaf...πŸ€£πŸ€£πŸ˜‚πŸ˜‚
kesukaanku @kuahrendangg
@aprilianuna @giewahyudi Ditinggal cowoknya nikah, sedihnya natural bgt wkwk
nunaβ™• @aprilianuna
@b4d62cca7c07440 Hahahaha iya kaann, abis sedih sama meluknya kok ke yang cowoknya sihh 🀣
nunaβ™• @aprilianuna
@ldnslf Sama mbaaakk, yang cowok2 sedih banget dua duanya eh ceweknya biasa aja πŸ˜‚
aquagirl @ldnslf
@aprilianuna Iyakan wkwkwk. Malah cuma nangis spik spik doang wkwk
nunaβ™• @aprilianuna
@kuahrendangg Wkwkwk ya kan, awalnya ku kira sedih ditinggal ceweknya nikah eh lah kok yang tangis2an para cowoknya πŸ˜‚
Ar @arinnisr
@aprilianuna @b4d62cca7c07440 Kalo meluk yg cewe di usirr mba nantiiπŸ˜‚
nunaβ™• @aprilianuna
@arinnisr @b4d62cca7c07440 Hahahaha bener juga ya mbak, tapi gara2 meluk yg cowok jadi bikin salah paham πŸ˜‚
nunaβ™• @aprilianuna
@ldnslf Wkwkwk takut make upnya luntur kali ya kalo nangis πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Login and hide ads.