"Ini cowok baju item sedih karna ditinggal cowoknya nikah atau ceweknya nikah?" Video Pernikahan Ini Sukses Bikin Netizen Bingung

bukan homo kan?
0
Nyan @t_nophdimana

@giewahyudi Ini mantannya cowonya apa mantannya cewenya?

18/06/2019 17:37:57 WIB
B. @boimakar

@giewahyudi Sepertinya, yang wanita itu diperebutkan dua sahabat. Yang kalah, sungguh legowo

18/06/2019 18:09:58 WIB
Nicholas @nicktambunan

@giewahyudi Ini sebenarnya yg baju item sedih krn si cewek menikah sama si cowok atau sedih krn si cowok menikah sama si cewek?

18/06/2019 18:31:29 WIB
nuna♕ @aprilianuna

@giewahyudi Ini cowok baju item sedih karna ditinggal cowoknya nikah atau ceweknya nikah sih? 😂

18/06/2019 19:17:06 WIB
....HUJAN SENJA HARI... @raden_gendowor

@aprilianuna @giewahyudi Itu cowok baju itam sedih banget karena cowoknya nikah dengan cewek karena insaf...🤣🤣😂😂

18/06/2019 20:09:52 WIB
Primrose @kurirtimbel

@aprilianuna @giewahyudi Ditinggal cowoknya nikah, sedihnya natural bgt wkwk

18/06/2019 20:12:02 WIB
nuna♕ @aprilianuna

@b4d62cca7c07440 Hahahaha iya kaann, abis sedih sama meluknya kok ke yang cowoknya sihh 🤣

18/06/2019 23:23:13 WIB
nuna♕ @aprilianuna

@ldnslf Sama mbaaakk, yang cowok2 sedih banget dua duanya eh ceweknya biasa aja 😂

18/06/2019 23:23:38 WIB
yan. @sukasukayanlah

@aprilianuna Iyakan wkwkwk. Malah cuma nangis spik spik doang wkwk

18/06/2019 23:24:44 WIB
nuna♕ @aprilianuna

@kuahrendangg Wkwkwk ya kan, awalnya ku kira sedih ditinggal ceweknya nikah eh lah kok yang tangis2an para cowoknya 😂

18/06/2019 23:25:44 WIB
nuna♕ @aprilianuna

@arinnisr @b4d62cca7c07440 Hahahaha bener juga ya mbak, tapi gara2 meluk yg cowok jadi bikin salah paham 😂

19/06/2019 07:22:55 WIB
nuna♕ @aprilianuna

@ldnslf Wkwkwk takut make upnya luntur kali ya kalo nangis 😂😂😂

19/06/2019 07:23:35 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!