2
Extra-Ordinary Guy @FikarAmin
Guna-Guna, Teluh, santet, black magic etc Gw cc in dulu yg request @DiajengLrst
Extra-Ordinary Guy @FikarAmin
Ini pengalaman gw soal guna-guna, teluh, santet etc A trhead
Extra-Ordinary Guy @FikarAmin
Pertama, gw bukan anak indigo Kedua, gw g bs komunikasi sm mahluk gaib, bisanya liat doang
Extra-Ordinary Guy @FikarAmin
Soal postingan dari @DiajengLrst Ini adalah sejenis teluh Dikirim oleh dukun, btw itu kain kafan org yg udah lama meninggal Cara ngambilnya? Kalian pasti nyesel klo gw jelasin cara ngambilnya. pic.twitter.com/ZnbfnS4p8H
Expand pic
Extra-Ordinary Guy @FikarAmin
Pernah dengar Jin penglaris? Ini adalah kebalikannya dan tugasnya lbih jahat dr pada buat usaha org g laku, mulai dari sakit2an ampe meninggal.
Extra-Ordinary Guy @FikarAmin
Ada banyak kejadian seperti ini yg dialami oleh temen, temen punya tmn dan tetangga gw sendiri, kita mulai dr yg levelnya rendah dlu.
CK @cynthiathia
@FikarAmin @DiajengLrst pakde budeku meninggal gara2 disantet oleh orang yg ingin menguasai hartanya padahal pakde bude ibadahnya bisa dibilang sangat baik. kalau inget kejadiannya lagi bener2 bikin sedih karena ternyata beneran ada orang yg tega ngelakuin hal2 kyk gitu.
Extra-Ordinary Guy @FikarAmin
Dulu pas SMA kelas 2 tmn sekolah gw tantenya kena guna-guna Jadi tantenya sering mimpi didatengin ular hitam gede, tante tmn gw ini punya butik, butiknya jg sederhana bgt Krn dia tau gw bs liat2 mahluk gaib akhirnya gw diajak kerumah tantenya
Extra-Ordinary Guy @FikarAmin
Nah sampe di rmh tante tmn gw, udah ada "orang pinter" jg yg notabene masih sodaraan sm si korban, skip Gw liat korban ini mukanya suram nan gelap, g lama kemudian "org pinter" ini nepuk gw sambil nanya "kamu liat ular g di sekitar rmh ini?"
Extra-Ordinary Guy @FikarAmin
Eh bener dong ada ular jatuh dr plafon rumahnya :( Trus ularnya d tangkap ama sepupu2 tmn gw, "org pinter" td nyuruh gw naik ke atas plafon liat ada apa d atas sana
Extra-Ordinary Guy @FikarAmin
Di atas plafon yg jebol tuh ada kotak kecil terbungkus kain merah, pas dibuka isinya penuh jarum jait,foto korban sm tulang ayam, besoknya diadain pengajian disana gw diajak lg, lumayan dpt nasi berkat Beberapa hari kemudian tante tmn gw sehat lg.
Extra-Ordinary Guy @FikarAmin
I Kejadian ini menimpa tetangga nenek gw d kampung, kampung gw di kab.Barru 3 jam perjalanan darat dr kota Makassar
Extra-Ordinary Guy @FikarAmin
Kejadiannya skitar 3 tahun yg lalu Gw diceritain nenek pas mudik tahun 2018 lalu, jadi ada tetangga nenek gw di kampung cewe cantik bgt, cantik khas Bugis, kulit putih, mata bulet dan bibir mungil
Extra-Ordinary Guy @FikarAmin
Tp pas gw ketemu sm doi, cantiknya luntur Matanya trus berair dan kulitnya kyk ada bekas2 koreng gitu, nenekku cerita Ad yg pernah datang ngelamar doi tp ditolak sm keluarganya krn tuh cowok g punya kerjaan
Extra-Ordinary Guy @FikarAmin
Beberapa bulan kemudian doi kena cacar, Tp lama kelamaan doi sering teriak2 g jelas tiap mau maghrib gitu trus selama sebulan lbih, keluarga doi mulai khawatir Dipanggilin ustad buat ruqyah doi
Extra-Ordinary Guy @FikarAmin
Nah pas abis diruqyah keesokan harinya ada yg lemparin rmh doi pake bungkusan kain putih isinya kembang2 sm telur ayam kampung.
Extra-Ordinary Guy @FikarAmin
Akhirnya doi sembuh, tp enggak dengan fisiknya :(, setahun setelah kejadian doi nikah sekarang udah punya anak.
Extra-Ordinary Guy @FikarAmin
Selanjutnya ini kejadian udah lumayan lama, pas gw lulus SMP Jadi ada tmn SMP gw nyokap nya jualan nasi kuning/nasi uduk, awal buka usaha selalu rame dan akhirnya bs sewa ruko seberang rumahnya tetapi....
Extra-Ordinary Guy @FikarAmin
Setahun setelah usahanya berjalan, mulai terjadi hal2 aneh sm tempat usaha nyokap tmn gw, btw gw sering d ajakin makan nasi kuning ama tmn gw dsini, nasi kuningnya enak bgt hehehe
Extra-Ordinary Guy @FikarAmin
Mulai dr pegawainya sakit2an secara bersamaan, nasi kuningnya cepet basi padahal baru aja masak sampe seringnya terjadi kecelakaan kerja, nyokap temen gw udah mulai curiga ama kejadian ini, doi manggil anak2 remaja masjid buat pengajian
Extra-Ordinary Guy @FikarAmin
Pas pengajian tiba2 mati lampu, lampunya pecah smua Sampe ustad yg pimpin pengajian bilang sm nyokap nya tmn gw kalau suasana tempat usahanya "aneh" dan bau anyir, pengajian tetep lanjut dlm keadaan gelap2an, Setelah pengajian tegel lantai deket kasir ada yg retak
Extra-Ordinary Guy @FikarAmin
Pas besoknya tegel/ubin mau diganti, salah satu tukang nya nyeletuk "kok tanah disini bs ambles yah?" Pas dibongkar ditemuin 3 nisan terbuat dr kayu, belasan boneka anak bayi sm pisau+gunting berkarat
Extra-Ordinary Guy @FikarAmin
Nyokap tmn gw sampe shock berat atas kejadian tsb, akhirnya barang2 tsb d buang ke laut. Dan setelah kejadian tsb usaha nyokap tmn gw normal kembali hingga sekarang.

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.