Pengalaman Dengan Guna-Guna, Teluh, Santet Hingga Penglaris. A Thread

Pengalaman by @FikarAmin
3
Extra-ordinary Guy @FikarAmin

Guna-Guna, Teluh, santet, black magic etc Gw cc in dulu yg request @DiajengLrst

17/06/2019 22:31:54 WIB
Extra-ordinary Guy @FikarAmin

Ini pengalaman gw soal guna-guna, teluh, santet etc A trhead

17/06/2019 22:34:50 WIB
Extra-ordinary Guy @FikarAmin

Pertama, gw bukan anak indigo Kedua, gw g bs komunikasi sm mahluk gaib, bisanya liat doang

17/06/2019 22:38:54 WIB
Extra-ordinary Guy @FikarAmin

Soal postingan dari @DiajengLrst Ini adalah sejenis teluh Dikirim oleh dukun, btw itu kain kafan org yg udah lama meninggal Cara ngambilnya? Kalian pasti nyesel klo gw jelasin cara ngambilnya. pic.twitter.com/ZnbfnS4p8H

17/06/2019 22:44:52 WIB
Expand pic
Extra-ordinary Guy @FikarAmin

Pernah dengar Jin penglaris? Ini adalah kebalikannya dan tugasnya lbih jahat dr pada buat usaha org g laku, mulai dari sakit2an ampe meninggal.

17/06/2019 22:47:54 WIB
Extra-ordinary Guy @FikarAmin

Ada banyak kejadian seperti ini yg dialami oleh temen, temen punya tmn dan tetangga gw sendiri, kita mulai dr yg levelnya rendah dlu.

17/06/2019 22:56:53 WIB
CK @cynthiathia

@FikarAmin @DiajengLrst pakde budeku meninggal gara2 disantet oleh orang yg ingin menguasai hartanya padahal pakde bude ibadahnya bisa dibilang sangat baik. kalau inget kejadiannya lagi bener2 bikin sedih karena ternyata beneran ada orang yg tega ngelakuin hal2 kyk gitu.

17/06/2019 22:57:03 WIB
Extra-ordinary Guy @FikarAmin

Dulu pas SMA kelas 2 tmn sekolah gw tantenya kena guna-guna Jadi tantenya sering mimpi didatengin ular hitam gede, tante tmn gw ini punya butik, butiknya jg sederhana bgt Krn dia tau gw bs liat2 mahluk gaib akhirnya gw diajak kerumah tantenya

17/06/2019 23:03:30 WIB
Extra-ordinary Guy @FikarAmin

Nah sampe di rmh tante tmn gw, udah ada "orang pinter" jg yg notabene masih sodaraan sm si korban, skip Gw liat korban ini mukanya suram nan gelap, g lama kemudian "org pinter" ini nepuk gw sambil nanya "kamu liat ular g di sekitar rmh ini?"

17/06/2019 23:09:05 WIB
Extra-ordinary Guy @FikarAmin

Eh bener dong ada ular jatuh dr plafon rumahnya :( Trus ularnya d tangkap ama sepupu2 tmn gw, "org pinter" td nyuruh gw naik ke atas plafon liat ada apa d atas sana

17/06/2019 23:12:39 WIB
Extra-ordinary Guy @FikarAmin

Di atas plafon yg jebol tuh ada kotak kecil terbungkus kain merah, pas dibuka isinya penuh jarum jait,foto korban sm tulang ayam, besoknya diadain pengajian disana gw diajak lg, lumayan dpt nasi berkat Beberapa hari kemudian tante tmn gw sehat lg.

17/06/2019 23:17:31 WIB
Extra-ordinary Guy @FikarAmin

I Kejadian ini menimpa tetangga nenek gw d kampung, kampung gw di kab.Barru 3 jam perjalanan darat dr kota Makassar

17/06/2019 23:47:05 WIB
Extra-ordinary Guy @FikarAmin

Kejadiannya skitar 3 tahun yg lalu Gw diceritain nenek pas mudik tahun 2018 lalu, jadi ada tetangga nenek gw di kampung cewe cantik bgt, cantik khas Bugis, kulit putih, mata bulet dan bibir mungil

17/06/2019 23:58:05 WIB
Extra-ordinary Guy @FikarAmin

Tp pas gw ketemu sm doi, cantiknya luntur Matanya trus berair dan kulitnya kyk ada bekas2 koreng gitu, nenekku cerita Ad yg pernah datang ngelamar doi tp ditolak sm keluarganya krn tuh cowok g punya kerjaan

18/06/2019 00:17:28 WIB
Extra-ordinary Guy @FikarAmin

Beberapa bulan kemudian doi kena cacar, Tp lama kelamaan doi sering teriak2 g jelas tiap mau maghrib gitu trus selama sebulan lbih, keluarga doi mulai khawatir Dipanggilin ustad buat ruqyah doi

18/06/2019 00:31:11 WIB
Extra-ordinary Guy @FikarAmin

Nah pas abis diruqyah keesokan harinya ada yg lemparin rmh doi pake bungkusan kain putih isinya kembang2 sm telur ayam kampung.

18/06/2019 00:34:33 WIB
Extra-ordinary Guy @FikarAmin

Akhirnya doi sembuh, tp enggak dengan fisiknya :(, setahun setelah kejadian doi nikah sekarang udah punya anak.

18/06/2019 00:35:57 WIB
Extra-ordinary Guy @FikarAmin

Selanjutnya ini kejadian udah lumayan lama, pas gw lulus SMP Jadi ada tmn SMP gw nyokap nya jualan nasi kuning/nasi uduk, awal buka usaha selalu rame dan akhirnya bs sewa ruko seberang rumahnya tetapi....

18/06/2019 00:39:19 WIB
Extra-ordinary Guy @FikarAmin

Setahun setelah usahanya berjalan, mulai terjadi hal2 aneh sm tempat usaha nyokap tmn gw, btw gw sering d ajakin makan nasi kuning ama tmn gw dsini, nasi kuningnya enak bgt hehehe

18/06/2019 00:45:01 WIB
Extra-ordinary Guy @FikarAmin

Mulai dr pegawainya sakit2an secara bersamaan, nasi kuningnya cepet basi padahal baru aja masak sampe seringnya terjadi kecelakaan kerja, nyokap temen gw udah mulai curiga ama kejadian ini, doi manggil anak2 remaja masjid buat pengajian

18/06/2019 00:50:47 WIB
Extra-ordinary Guy @FikarAmin

Pas pengajian tiba2 mati lampu, lampunya pecah smua Sampe ustad yg pimpin pengajian bilang sm nyokap nya tmn gw kalau suasana tempat usahanya "aneh" dan bau anyir, pengajian tetep lanjut dlm keadaan gelap2an, Setelah pengajian tegel lantai deket kasir ada yg retak

18/06/2019 01:02:56 WIB
Extra-ordinary Guy @FikarAmin

Pas besoknya tegel/ubin mau diganti, salah satu tukang nya nyeletuk "kok tanah disini bs ambles yah?" Pas dibongkar ditemuin 3 nisan terbuat dr kayu, belasan boneka anak bayi sm pisau+gunting berkarat

18/06/2019 01:16:13 WIB
Extra-ordinary Guy @FikarAmin

Nyokap tmn gw sampe shock berat atas kejadian tsb, akhirnya barang2 tsb d buang ke laut. Dan setelah kejadian tsb usaha nyokap tmn gw normal kembali hingga sekarang.

18/06/2019 01:19:53 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!