1
sye @SSENAV_twt
😤😤😤😤😤😤😤😤😤😤😤😤 MANTAN-KU ....ternyata—eh—ternyata.... SAUDARA-KU 🔪a.thread 🔪 😤😤😤😤😤😤😤😤😤😤😤😤
sye @SSENAV_twt
NIH YA YANG NAGIH THREAD GUE OTW BUAT, KARENA GUE PUN GREGET SAMA KEJADIAN HARI INI😤😤😤 Bawaannya kepala gue panas terus :)) btw, gw ga mengharapkan likes atau retweet, jadi kalau kalian mau sekedar membaca aja boleh kok =))
sye @SSENAV_twt
Jadi, sebut aja mantan gue ini nama nya...DHEAN *hah dasar cowok bangsat* jadi gue pacaran sama dia waktu kelas 1 SMA. ga lama kok cuman 6 bulan wkwk. Jadi dia ini Kakak Kelas gue, ya biasalah drama cinta antara siswa baru yang masih bau bawang dan si pemarah waketos :)
sye @SSENAV_twt
btw perlu di ceritain lagi gak sih gue sama dia jadian nya gimana? terus putus nya gimana? gausah kali ya? apa harus? :(
sye @SSENAV_twt
yaudah lah ya pokoknya gw ceritain dikit. jadi gw bisa jadian sama dia ya karena saling cinta ‘pada masa’-nya. wkwkwk udh gitu doang putus nya karena....biasa kan kita beda 2 tahun ya. gw kelas 10 dia kelas 12.... “MAU FOKUS UN, SNM, SBM BLABLABLA”
sye @SSENAV_twt
bentar deh :( KOK SUSAH YA NUANGIN SILSILAH KELUARGA DALAM TULISAN 😭😭😭
sye @SSENAV_twt
Jadi ini keluarga dari papi ya... silsilah nya tuh gini; BUYUT —> 7 Anak Anak ke 2 —> Nenek nya Dhean Anak ke 7 —> Nenek gue jadi gue sama Dhean sepupu-an kan? bener gak sih?🤣
sye @SSENAV_twt
nah terus yang nikah itu, anak bungsu-nya anak buyut gue yang ke 6. YA ALLAH SUSAH AMAT. ngerti gak sih? nih...gini... buyut gue punya 7 anak kan, nah anak yg ke 6 itu nikahin anak nya yg bungsu/? ngerti?
sye @SSENAV_twt
*mohon maaf apabila membingungkan🤣🤣🤣 karena saya sendiri pun pusing menjelaskannya*
sye @SSENAV_twt
Nah udah lah ya langsung aja... jadi tadi di kondangan itu, gue dateng bareng papi, tante gue, sama nenek gue, bertiga. terus di sana gue ketemu sodara2 gue yang lain *masih satu nenek* jadi selama disana gue bareng mereka terus.
sye @SSENAV_twt
nah terus gue berdiri deket panggung penganten tuh ngantri mau salaman. terus gue liat ke arah panggung tuh, ternyata ada keluarga besar juga yg lagi foto. gue ga begitu merhatiin sama yg lagi foto di depan, pokoknya gue asik selfie aja di hape!
sye @SSENAV_twt
*percakapan antar sepupu* Nio : Syena, itu keluarga nenek icih ya? Gue : mana gue tau Sekar : iya io, tuh ada tante Lenna sama Om Firman soalnya Nio : mana kar? Sekar : itu tuh *nunjuk2* Gue : kok gue kayak ga kenal siapa2 sih disini wkwk Nio : makannya lebaran plg kampung!
sye @SSENAV_twt
ya pokoknya, gue ga kenal sana sini karena gue tipe orang yang jarang banget kumpul sama keluarga besar. misalnya halal bihalal waktu lebaran aja gue ga dateng, bangun nya telat wkwkwk. tapi ya kalau masih satu nenek/kakek sih pada kenal lah
sye @SSENAV_twt
nah terus pas beres keluarga nenek icih di foto. giliran keluarga nenek gue lah yang foto. terus pas lagi jalan menuju panggung si Nio sempet bisik2 Nio : itu yang di belakang tante Lenna ganteng ya Sekar : iye bener lumayan, lu pepet sana io
sye @SSENAV_twt
Gue : dih norak lu masa pacarin sodara sendiri Waktu Nio bilang gitu, gue sama sekar langsung liat ke arah belakang tante Lenna.. tapi karena jarak yg lumayan jauh, dan mata gue minus, jadi agak ga keliatan muka tuh cowok, BUREM.
sye @SSENAV_twt
nah abis salam-salaman, ya biasalah cewek, lagi makeup+dress seragaman pasti pengen foto foto lah ya Gue : eh ayo foto Sekar : yaudh sini gue fotoin Gue : ih jangan foto bertiga dong Nio : minta tolong siapa dong Gue : papi gue kemana sih? nah disitu kita bertiga celingukan,
sye @SSENAV_twt
mencari keberadaan papi gue buat minta di fotoin, tapi apa daya karena tempat yang luas dan bejibun nya manusia. kita enggak menemukan papi. ada nenek gue tapi gue yakin hasilnya pasti goyang terus :)) ya apa daya jadi kita bertiga selfie dulu :)
sye @SSENAV_twt
Gue : ih pengen boomerang dong... Nio : siapa dong yg boomerangin Sekar : itu aja ke mas-mas ketring Nio : ih jangan kasian lagi bawa piring Gue : Ah masa kalian ga ada yg kenal sihhh?! gue udh mulai kesel tuh :) Sekar : eh io io, itu tuh cowo yg tadi di belakang tante Lenna
sye @SSENAV_twt
si Sekar nunjuk cowo yang lagi ngebelakangin kita, jd gue cuman bisa liat punggung nya aja, cowo itu lagi ngobrol sama cewek Gue : cepet io,minta tolong ke dia sana Nio : ih malu, itu cewe nya bukan sih? Gue : yeu ga penting mau itu cewe dia apa bukan. yang pentin kita boomerang
sye @SSENAV_twt
terus akhirnya si Nio jalan ke arah dia, mata gue tertuju ke layar hp buat siapin boomerang nya. Kedengeran tuh suara si Nio minta tolong Nio : Kak Boleh minta tolong, boomerangin kita bertiga gak 🐶 : Oh iya boleh gue pun denger suara langkah mereka berdua makin deket
sye @SSENAV_twt
gue pun mengangkat pandangan gue Gue : nih pake hape. gue...aja.... pas mata gue beralih dari hape DAN TERLIHAT LAH, si Dhean di depan mata gue :) YA GIMANA GUE GA MELOTOT WOY. KAGET. dia pun sama kagetnya, tapi ga berlebihan kayak gue :)
sye @SSENAV_twt
HUJATLAH PERTEMUAN INI SEPERTI SINETRON, karena memang gue pun ngerasa ini seperti sinetron gue pura-pura bertahan ga kenal tuh sama dia. gue kasih tuh hape gue ke dia. dia pun nerima nya kayak agak canggung gitu. biasanya kalau boomerang gw paling semangat
sye @SSENAV_twt
tapi kali ini gue ga semangat, senyum aja males WOY Dhean : lagi gak nih? Nio : mana kak liat dulu Nio sama Sekar jalan tuh ngedekatin Dhean, buat liat hasil boomerang. gue sih berdiam diri di tempat ogah ngedeketin dhean. pengen pulang ya allah :)
sye @SSENAV_twt
Dhean : gamau liat kamu? *tanya Dhean ke gue* gue pun geleng-geleng kepala, sambil buang muka ke dia :) SUMPAH GUE OVER BANGET DAH Nio : sekali lagi lah gue nya gendut Sekar : yaudh yok Akhirnya kita boomerang lagi sekali :) dengan ‘Fake Smile’ di muka gue :)))
sye @SSENAV_twt
finally, gue lega karena boomerang nya udh beres, tapi...... Nio : eh kak, boomerang dong sama kita HAH?! HAHHH?!! HAHHHHHH?!!!! Nio lo kalau ngomong suka seenaknya ya....... cuman bisa cengo gue kayak :)
Load Remaining (55)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.