2

Film Hollywood Terbaik - Film dengan genre perang sendiri saat ini banyak digemari oleh berbagai orang, khususnya perang dunia 2 yang menyajika kisah yang berdasarkan sejarah dan kenyataan yang belangsung pada zaman dulu.

Perang dunia 2 sendiri menjadi konflik yang paling berdarah dan sudah merenggut nyawa hingga puluhan juta umat manusia. bagi kamu yang sangat suka dengan genre perang dunia 2, berikut beberapa daftar film yang wajib kamu tonton. Ini dia daftar lengkapnya yang dikutip dari IDN Times.

1. Air Strike

Air Strike merupakan film bergenre perang dunia ke 2 yang mengambil alur cerita mengenai kisah pertempuran antara Jepang dan China, dimana Jepang melakukan pemboman di beberapa kota di china pada masa itu.

Film ini sendiri telah rilis sejak tanggal 26 Oktober 2018 dan menghadirkan aktor ternama seperti Bruce Wilis yang memerankan Kolonel Jack.

2. Hurricane

Hurricane sendiri merupakan sebuah film yang mengisahkan perjuangan dari beberapa angkata udara Polandia dalam enghadang serangan Angkatan Udara Jerman.

Setelah Polandia berhasil ditaklukan pada tahun 1940, mereka pun pergi ke Inggris untuk serta merta membantu Angkatan Udara Inggris dalam menghadapi serangan udara Jerman.

Squadron mereka sendiri bernama Hurricane Squadron 303.

3. Where Hands Touch

Film ini menceritakan kisah seorang remaja perempuan keturunan Senegal-Jerman yang kala itu tinggal pada masa pendudukan Jerman bernama Leyna. Leyna sendiri jatuh cinta pada seorang Hitler Jugend bernama Lutz, dimana pada masa itu ras aryan tidak diizinkan menikah dengan orang lain selain ras arya Jerman.

4. T-34

T-34 merupakan film perang dengan latar belakang Perang Dunia II, yang mengisahkan mengenai pertempuran paling berdarah di dunia, yakni front timur Perang Eropa antara Nazi Jerman menghadapi Uni Soviet.

5. Der Hauptmann

De Hauptmann mengambil kisah berdasar pengalaman nyata dari seorang prajurit muda Jerman yang harus berjuang dalam akhir Perang Dunia II.

Kemudian ia menggunakan seragam petinggi Nazi yang ia dapatkan dari sebuah mobil, hingga ia menyamar menjadi salah satu petinggi, untuk dapat menyelamatkan diri dari perang tersebut.

Film berbahasa Jerman ini sudah dirilis pada 15 Maret 2018, dan premier dalam Toronto International Film Festival pada tahun 2017.

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.