0

PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten Tbk (bank bjb) mendapatkan sejumlah penghargaan pada ajang Infobank 8th Digital Brand Awards 2019. Pada ajang ini bank bjb mendapatkan satu penghargaan perseroan dan empat penghargaan produk jasa dan layanan yang diterbitkan

Pada ajang Infobank 8th Digital Brand Awards 2019 yang diselenggarakan oleh Infobank dan Isentia. Bank bjb membawa pulang penghargaan perseroan yaitu Peringkat II Kategori Bank Umum Konvensional (BUKU 3) Aset Rp100 Triliun ke Atas untuk bank bjb.

Penghargaan produk jasa dan layanan yang diterbitkan bank bjb diantaranya Peringkat II Kategori Deposito Bank Umum Konvensional untuk produk bjb Deposito, Peringkat II Kategori KPR Bank Umum Konvensional untuk produk bjb KPR, Peringkat II Kategori Tabungan Bank Umum Konvensional untuk produk bjb Tandamata, Peringkat III Kategori Kartu Debit Bank Umum Konvensional untuk Kartu ATM bank bjb..

Penghargaan tersebut membuktikan bahwa bank bjb merupakan bank dengan kinerja baik dan selalu serius dalam mengembangkan produk perbankan yang tentunya bersih dari isu miring, kasus korupsi dan juga kredit fiktif.

Di samping itu, Produk bank bjb juga selalu bisa memberikan nilai tambah bagi nasabahnya dan secara umum mendorong dunia usaha mikro, kecil dan menengah di Provinsi Jabar dan juga di seluruh Indonesia.

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.