Kalian Ga Akan Kuat Biar Kami Saja: Foto Penampakan Malam Pertama Pengantin Batak yang Bikin Khayalan Romantisnya Malam Pertama Langsung Sirna

bayangin malam pertama romantis? Itu cuma khayalan
0
Abraham @banqabe

Malam pertama pengantin Batak itu tuh begini gaes. Kalian ga akan kuat, biar kami aja. pic.twitter.com/CgwMPH9oeR

16/06/2019 21:44:33 WIB
Expand pic
é @eriksonnnnn

@abeepedia Ngeri-ngeri sedap 😆 tapi biar gimana pun tetap bangga jika menikah dengan adat Batak. Bereku pe songonon, sae ulaon, diajak akka dongan na minum, marende, marjoget, sae i langsung tepar, pintu kamarna pe so ditutup be ala rengges marabbalangan. 😄

17/06/2019 15:39:05 WIB
é @eriksonnnnn

@silvinaaasa @abeepedia Acara/adat pernikahan Batak itu pangjang/banyak, bener² melelahkan. :))

17/06/2019 19:29:58 WIB
PatarKalitso @PatarKalitso

@abeepedia Nga sae mangulosi jam 11 ra on ate anggia?? 😂😂😂

16/06/2019 22:58:00 WIB
Abraham @banqabe

@PatarKalitso Jam 11 itu jas masih lengkap, dasi sudah dilonggarkan, bawahnya tinggal kaos kaki.. Hahaha

16/06/2019 23:34:35 WIB
Abraham @banqabe

@YohanesEko Padahal kalo di kampung, acara ditutup dengan penganten bernyanyi bersama kaum muda-mudi dan “parhobas”. Selesai jam berapa tergantung merekalah.. :)))

16/06/2019 23:32:38 WIB
3=D @FKBW__

@abeepedia @eriksonnnnn mana ada malam pertama bagi pengantin adat batak... selesai di gedung, masuk rumah pun ada lagi acara selesai masuk rumah, mau duduk pun ada lagi acara :)))

17/06/2019 15:39:55 WIB
é @eriksonnnnn

@BgBew_ @abeepedia Ya, betuk sekali saudara :)) Malam pertama itu justru setelah udah berangkat dari kampung (bagi pengantin yg tinggal di perantauan)

17/06/2019 15:43:26 WIB
parmahan @parmabar

@abeepedia Malam pertama itu ketika sdh sampai d perantauan

18/06/2019 01:42:15 WIB
parmahan @parmabar

@abeepedia Bercinta di petakan,,serasa hotel bintang lima

18/06/2019 09:44:57 WIB
🌵 @thisisjshh

@abeepedia I can relate 😂 Kakak aku yg nikah, aku yg cuma ikut nortor ala kadarnya, duduk2 dari pagi sampe malam udh kek apaan ini badan cape bgt 😭

17/06/2019 23:22:38 WIB
gimana_gimana @apanya_hah

@abeepedia @BibitTakUnggul Cuma di pesta batak makan siang pukul 6 letang, eda bayangkanlah itu, mau jam berapa siap acaranya Ga kasian liat penganten mau ena ena, eh jadi kaya lappet dodol bentuknya

17/06/2019 23:26:39 WIB
yanthi panjaitan @yanthipanjaitan

@abeepedia pengantin perempuan sblum matahari terbit dah sibuk bersasak dan bermake up anti keringat dan air mata

17/06/2019 18:53:48 WIB
Dum vivimus, vivamus! @yudapanjaitan

@abeepedia Malam pertama tidur tepar, eh bangun pagi tau2nya istri udah palang merah... 😂🤣😂

17/06/2019 13:06:54 WIB
Sudirman Napitupulu @irman70

@abeepedia Temen2 yg pada nikah sih ngakunya, malam pertama tidak ngapa2in. Malam pertama di malam kedua. Wkwkwk

18/06/2019 01:04:31 WIB
Abraham @banqabe

@irman70 Ngapa2in? Buka sanggul ajapun udah malas

18/06/2019 01:07:44 WIB
MP1000 @Mpoe1000

@abeepedia Mlm kedua jg masih rame sodara2 ngumpul di rumah, martarombo dan hitung tumpak, ulos dan beras 😄😄

17/06/2019 13:49:06 WIB
Mmorangkir @Mmorangkir

@abeepedia Waktu pemberkatan nikah di altar dulu, bukan malam pertama yang ada dalam pikiran. Tapi jam berapa selesai acara adatnya. Membayangkan prosesi acara adatnya. Tp di situlah nikmatnya acara pesta nikah Batak. Akhir dari acara adat, kita di test sekuat mana bisa menahan libido. 😆😆

18/06/2019 01:54:08 WIB
Load Remaining (2)

Comment

No comments yet. Write yours!