0
Abraham @bctabe
Malam pertama pengantin Batak itu tuh begini gaes. Kalian ga akan kuat, biar kami aja. pic.twitter.com/CgwMPH9oeR
Expand pic
รฉ @eriksonnnnn
@abeepedia Ngeri-ngeri sedap ๐Ÿ˜† tapi biar gimana pun tetap bangga jika menikah dengan adat Batak. Bereku pe songonon, sae ulaon, diajak akka dongan na minum, marende, marjoget, sae i langsung tepar, pintu kamarna pe so ditutup be ala rengges marabbalangan. ๐Ÿ˜„
รฉ @eriksonnnnn
@silvinaaasa @abeepedia Acara/adat pernikahan Batak itu pangjang/banyak, benerยฒ melelahkan. :))
PatarKalitso @PatarKalitso
@abeepedia Nga sae mangulosi jam 11 ra on ate anggia?? ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Abraham @bctabe
@PatarKalitso Jam 11 itu jas masih lengkap, dasi sudah dilonggarkan, bawahnya tinggal kaos kaki.. Hahaha
Abraham @bctabe
@YohanesEko Padahal kalo di kampung, acara ditutup dengan penganten bernyanyi bersama kaum muda-mudi dan โ€œparhobasโ€. Selesai jam berapa tergantung merekalah.. :)))
๐”‰๐”ฒ๐” ๐”จ๐”Ÿ๐”ข๐”ด @BgBew_
@abeepedia @eriksonnnnn mana ada malam pertama bagi pengantin adat batak... selesai di gedung, masuk rumah pun ada lagi acara selesai masuk rumah, mau duduk pun ada lagi acara :)))
รฉ @eriksonnnnn
@BgBew_ @abeepedia Ya, betuk sekali saudara :)) Malam pertama itu justru setelah udah berangkat dari kampung (bagi pengantin yg tinggal di perantauan)
parmahan @parmabar
@abeepedia Malam pertama itu ketika sdh sampai d perantauan
Abraham @bctabe
@parmabar Di kontrakan lebih tepatnya. Huhu
parmahan @parmabar
@abeepedia Bercinta di petakan,,serasa hotel bintang lima
Jzh๐ŸŒต @thisisjshh
@abeepedia I can relate ๐Ÿ˜‚ Kakak aku yg nikah, aku yg cuma ikut nortor ala kadarnya, duduk2 dari pagi sampe malam udh kek apaan ini badan cape bgt ๐Ÿ˜ญ
gimana_gimana @apanya_hah
@abeepedia @BibitTakUnggul Cuma di pesta batak makan siang pukul 6 letang, eda bayangkanlah itu, mau jam berapa siap acaranya Ga kasian liat penganten mau ena ena, eh jadi kaya lappet dodol bentuknya
yanthi panjaitan @yanthipanjaitn
@abeepedia pengantin perempuan sblum matahari terbit dah sibuk bersasak dan bermake up anti keringat dan air mata
yuda panjaitan @yudapanjaitan
@abeepedia Malam pertama tidur tepar, eh bangun pagi tau2nya istri udah palang merah... ๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚
Sudirman Napitupulu @irman70
@abeepedia Temen2 yg pada nikah sih ngakunya, malam pertama tidak ngapa2in. Malam pertama di malam kedua. Wkwkwk
Abraham @bctabe
@irman70 Ngapa2in? Buka sanggul ajapun udah malas
MP1000 @Mpoe1000
@abeepedia Mlm kedua jg masih rame sodara2 ngumpul di rumah, martarombo dan hitung tumpak, ulos dan beras ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„
Mmorangkir @Mmorangkir
@abeepedia Waktu pemberkatan nikah di altar dulu, bukan malam pertama yang ada dalam pikiran. Tapi jam berapa selesai acara adatnya. Membayangkan prosesi acara adatnya. Tp di situlah nikmatnya acara pesta nikah Batak. Akhir dari acara adat, kita di test sekuat mana bisa menahan libido. ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†
Load Remaining (2)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.