1
mayestika๐Ÿ @MayestikaJ
Aku sampe gak tau lagi mau bilang apa gaes ๐Ÿคฃ
Baby~ @Joeybev3rly
@MayestikaJ Aku ketawa sampe nangissss ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Wariman @Wariman_
@MayestikaJ @esseberrypop OMAIWAAAAAAAAA ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ pic.twitter.com/rikNazDX8B
Expand pic
rereeee @inginrinduu
@MayestikaJ klo orang lg jatuh cinta ada pepatah โ€œdunia milik berduaโ€ sampe lupa kalo mereka lgi duduk dikursi gada senderan eh tbtb mau senderan ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ
mayestika๐Ÿ @MayestikaJ
Gaes sebenarnya mereka ini lagi latihan drama, dan si cewe gak sia-sia dia jatoh wkwk dia dapat gelar BEST ACTRESS DRAMA ESA 16
Orang Sukses @Alya02248269
@MayestikaJ Yaallah ngakak dong gua๐Ÿ˜‚btw makasih lho mba udah bikin aku ngakak tengah malem๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜†
mundusss s nya tiga๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ @mundusss
@MayestikaJ Inilah definisi pasangan romantis dan humoris๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
dy @presidenponjay
@MayestikaJ GUBLU GUE DI KRL NGAKAK SENDIRIAN AU AH
AgustinAndriana @AgustinLA_
@MayestikaJ Maaf aku tertawa diatas penderitaan orang :( ๐Ÿ˜‚
Rigita @rigitacahyanii
@MayestikaJ Ditinggalin pas lagi malu malunya ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
ily 164km @abouthingwedo
@MayestikaJ @tshtsmm Sumpeh itu mba yg niat nya nolongin malah gajdi dan malah ketawa trs balik lg. FIX JAHAT๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ
Tiwimut @bebytiw
@MayestikaJ Serasa dunia milik mereka saja๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
olik olik olik @olik_panggabean
@MayestikaJ ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ Mampooooossss
Soohan 9ยพโœจ|MAGIC is COMING! @binhan00
@MayestikaJ Anjirrr ngakak, itu kepalanya ga benjol apa ya abis ngejengkang gitu wkwkwk

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.