1
mayestika🍁 @MayestikaJ
Aku sampe gak tau lagi mau bilang apa gaes 🀣
Baby~ @Joeybev3rly
@MayestikaJ Aku ketawa sampe nangissss πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Wariman @Wariman_
@MayestikaJ @esseberrypop OMAIWAAAAAAAAA 🀣🀣🀣🀣 pic.twitter.com/rikNazDX8B
 Expand pic
rereeee @inginrinduu
@MayestikaJ klo orang lg jatuh cinta ada pepatah β€œdunia milik berdua” sampe lupa kalo mereka lgi duduk dikursi gada senderan eh tbtb mau senderan 🀣🀣
mayestika🍁 @MayestikaJ
Gaes sebenarnya mereka ini lagi latihan drama, dan si cewe gak sia-sia dia jatoh wkwk dia dapat gelar BEST ACTRESS DRAMA ESA 16
Alya CAMABA UNJ 2019 Aamiin @Alya02248269
@MayestikaJ Yaallah ngakak dong guaπŸ˜‚btw makasih lho mba udah bikin aku ngakak tengah malemπŸ˜‚πŸ˜†
mundusss s nya tiga @mundusss
@MayestikaJ Inilah definisi pasangan romantis dan humorisπŸ˜‚πŸ˜‚
AgustinAndriana @AgustinLA_
@MayestikaJ Maaf aku tertawa diatas penderitaan orang :( πŸ˜‚
' @senoritalalaala
@MayestikaJ Ditinggalin pas lagi malu malunya πŸ˜‚πŸ˜‚
nobody @abouthingswedo
@MayestikaJ @tshtsmm Sumpeh itu mba yg niat nya nolongin malah gajdi dan malah ketawa trs balik lg. FIX JAHAT🀣🀣🀣
PacarJungkook @bebytiw
@MayestikaJ Serasa dunia milik mereka sajaπŸ˜‚πŸ˜‚
Tirukakakurukurukantapiasauruse @olik_panggabean
@MayestikaJ πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜˜πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ Mampooooossss
SooHanπŸ’™ @binhan00
@MayestikaJ Anjirrr ngakak, itu kepalanya ga benjol apa ya abis ngejengkang gitu wkwkwk
Login and hide ads.