Alami Mimpi Kelaparan Hingga Makan Makanan Tapi Cuma Mimpi? Ini Lho Artinya

mimpi kelaparan hingga makan memang jadi pertanyaan sendiri
HUMOR YouTuber Meme awesomes PICS viralnow
0

Mimpi makan - Terkadang bahwa mimpi oleh sebagian orang hanya dianggap sebagai bunga tidur saja, karena mimpi sendiri terjadi di bawah alam sadar seseorang, tepatnya pada saat sedang tidur.

Terkadang, bahkan ada juga yang bermimpi hingga seolah-olah itu merupakan kejadian yang sebenarnya. Sama halnya dengan mimpi kelaparan, pastinya kamu akan memakan sesuatu dimana saat terbangun maka sebenarnya yang kamu makan mungkin benda-benda aneh seperti bantal atau guling.

Akan tetapi, dibalik itu semua ternyata berbagai tanda dan juga arti tersendiri lho. Berikut penjelasannya.

1. Akan Mendapatkan Keturunan

Bagi kamu seorang pria yang telah menikah akan tetapi belum dikaruniai anak, maka ini bisa jadi pertanda bahwa sebentar lagi tentunya kamu akan mendapatkan sebuah anak sebagai hasil jalinan hubunganmu dengan sang istri.

2. Pertanda Sebuah Penyakit

Tafsiran akan mendapat penyakit jika kamu bermimpi tengah memakan katak hidup. Primbon itu tentu bukan tanpa alasan, lantaran habitatnya yang cenderung kotor dan tercemar kuman seperti saluran pembuangan air adalah alasannya.

3. Akan Mendapatkan Rezeki

Jika kamu di dalam mimpi sedang memakan daging kuda, maka itu bisa menjadi pertanda bahwa kamu akan mendapatkan sebuah rezeki dan juga limpahan keberuntungan dari segi keuangan, karena kuda sendiri diidentikan dengan binatang yang gagah dan pembawa keberuntungan.

4. Pertanda Hubungan Akan Langgeng

Ini bisa berarti pertanda bahwa kamu akan segera mendapatkan sebuah hubungan yang cukup langgeng dengan sang kekasih atau sang istri jika kamu telah menikah.

5. Akan Ada Cinta Baru

Jika yang kamu makan dalam mimpi adalah buah kurma, maka ini bisa menjadi tanda bahwa kamu akan mendapatkan cinta sejati mu sebentar lagi, karena buah kurman cukup digemari oleh semua orang, terutama oleh orang muslim.

Comment

Login and hide ads.
Login and hide ads.