0
Riris Septi Arimbi @riris_arimbi
BANTU SELAMATKAN BUKU Halo teman-temanku sebangsa dan setanah air, aku mau sedikit cerita.. Jadi ada teman kami dari FIM 19 Lampung nemu buku buangan dari Gramedia Lampung seberat 20 ton di pengepul buat dilebur/didaur ulang. pic.twitter.com/IPwQBj2NMj
Riris Septi Arimbi @riris_arimbi
Ini lagi proses galang dana buat bisa nebus bukunya biar bisa disalurkan ke taman2 baca yang lebih membutuhkan. Mohon bantuannya yaa.. pic.twitter.com/Y3MSPVNnXv
 Expand pic
Riris Septi Arimbi @riris_arimbi
Sebelumnya harga tebusnya 120jt. Karena lobi2 lanjutan, akhirnya beliau bersedia untuk dibayar dgn harga modal + uang capek mereka, jadilah di harga 85jt untuk 20 ton buku tsb.
Riris Septi Arimbi @riris_arimbi
Sayang banget padahal bukunya bagus2 gaes 😭 Jiwa2 mulungku meronta-ronta ingin memungut dan mengadopsi buku2 ini pic.twitter.com/B7Ent66GH2
 Expand pic
 Expand pic
 Expand pic
 Expand pic
Riris Septi Arimbi @riris_arimbi
Buat kalian yg punya duit berlebih dan bingung cara ngabisinnya, plis jangan dibakar, didonasiin aja buat nebus buku2 ini :" kitabisa.com/selamatkanbuku
cii aja @dimiiiiiiiitrio
@riris_arimbi Kenapa ga dijualin aja kak? Disini pasti rame. Aku juga mau beli:')
Riris Septi Arimbi @riris_arimbi
@dimiiiiiiiitrio Harus ditebus dulu kak.. Soalnya bukunya masih jadi milik pengepul
pulpy orange @PulpyDwi97
@riris_arimbi Plisss gramed jangan ada kejadian kaya gini lagi 😭😭😭 mendingan di diskon gede*an pliiisss
cii aja @dimiiiiiiiitrio
@ikurniawaaan @riris_arimbi Kalo udh ditebus sama warga twitter trs mbaknya juga niat mau disumbangin ya yaudah,saya cuma ngasih saran aja,kalo dijual saya mau beli,gituloh
Riris Septi Arimbi @riris_arimbi
@dimiiiiiiiitrio @ikurniawaaan Saya juga pengen beli sebenernya kak.. Udah bilang ke temen2 FIM juga.. wkwk Selanjutnya liat nanti dari temen2 FIM Lampung
Ihsan Kurniawan @ikurniawaaan
@riris_arimbi @dimiiiiiiiitrio Saya share ke beberapa rekan influencer di Bandar Lampung. Biasanya mereka mw bantu :)
Pratomo @mrachmanp
@PalupiDwi97 @riris_arimbi itu buku sepertinya udah di diskon gede-gedean (biasanya dijual dgn harga 3000-5000), tapi karena memang gak laku dan tidak ada yg minat ya gimana..
Riris Septi Arimbi @riris_arimbi
@mrachmanp @PalupiDwi97 Iya kak, aku juga pernah koq beli buku diskonan di gramed cuma 10k.. wkwk Murah bgt, emang buku lama. Tapi selama masih bagus mah aku beli2 aja
aish @ftnindy
@riris_arimbi @demoenic Kalau disumbangin ke komunitas literasi bisa nggak kak?
Riris Septi Arimbi @riris_arimbi
@ftnindy @demoenic Insya'Allah dari FIM Lampung sendiri rencananya mau disumbang2in kak, terutama buku anak2
Pratomo @mrachmanp
@riris_arimbi @PalupiDwi97 mungkin lebih baik gramedia bekerja sama dengan perpustakaan daerah setempat kali ya, biar buku yang tak laku bisa diambil oleh perpusda
Login and hide ads.