0
Riris Septi Arimbi @riris_arimbi

Suka es krim tapi ga suka duren. Gatau lagi kalo es krim duren

https://t.co/yPXo8lEPuQ
Riris Septi Arimbi @riris_arimbi
BANTU SELAMATKAN BUKU Halo teman-temanku sebangsa dan setanah air, aku mau sedikit cerita.. Jadi ada teman kami dari FIM 19 Lampung nemu buku buangan dari Gramedia Lampung seberat 20 ton di pengepul buat dilebur/didaur ulang. pic.twitter.com/IPwQBj2NMj
Riris Septi Arimbi @riris_arimbi
Ini lagi proses galang dana buat bisa nebus bukunya biar bisa disalurkan ke taman2 baca yang lebih membutuhkan. Mohon bantuannya yaa.. pic.twitter.com/Y3MSPVNnXv
Expand pic
Riris Septi Arimbi @riris_arimbi
Sebelumnya harga tebusnya 120jt. Karena lobi2 lanjutan, akhirnya beliau bersedia untuk dibayar dgn harga modal + uang capek mereka, jadilah di harga 85jt untuk 20 ton buku tsb.
Riris Septi Arimbi @riris_arimbi
Sayang banget padahal bukunya bagus2 gaes 😭 Jiwa2 mulungku meronta-ronta ingin memungut dan mengadopsi buku2 ini pic.twitter.com/B7Ent66GH2
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Riris Septi Arimbi @riris_arimbi
Buat kalian yg punya duit berlebih dan bingung cara ngabisinnya, plis jangan dibakar, didonasiin aja buat nebus buku2 ini :" kitabisa.com/selamatkanbuku
ci @akudegem
@riris_arimbi Kenapa ga dijualin aja kak? Disini pasti rame. Aku juga mau beli:')
Riris Septi Arimbi @riris_arimbi
@dimiiiiiiiitrio Harus ditebus dulu kak.. Soalnya bukunya masih jadi milik pengepul
pulpy orange @PulpyDwi97
@riris_arimbi Plisss gramed jangan ada kejadian kaya gini lagi 😭😭😭 mendingan di diskon gede*an pliiisss
ci @akudegem
@ikurniawaaan @riris_arimbi Kalo udh ditebus sama warga twitter trs mbaknya juga niat mau disumbangin ya yaudah,saya cuma ngasih saran aja,kalo dijual saya mau beli,gituloh
Riris Septi Arimbi @riris_arimbi
@dimiiiiiiiitrio @ikurniawaaan Saya juga pengen beli sebenernya kak.. Udah bilang ke temen2 FIM juga.. wkwk Selanjutnya liat nanti dari temen2 FIM Lampung
Ihsan Kurniawan @ikurniawaaan
@riris_arimbi @dimiiiiiiiitrio Saya share ke beberapa rekan influencer di Bandar Lampung. Biasanya mereka mw bantu :)
Pratomo @mrachmanp
@PalupiDwi97 @riris_arimbi itu buku sepertinya udah di diskon gede-gedean (biasanya dijual dgn harga 3000-5000), tapi karena memang gak laku dan tidak ada yg minat ya gimana..
Riris Septi Arimbi @riris_arimbi
@mrachmanp @PalupiDwi97 Iya kak, aku juga pernah koq beli buku diskonan di gramed cuma 10k.. wkwk Murah bgt, emang buku lama. Tapi selama masih bagus mah aku beli2 aja
n. @ftnindy
@riris_arimbi @demoenic Kalau disumbangin ke komunitas literasi bisa nggak kak?
Riris Septi Arimbi @riris_arimbi
@ftnindy @demoenic Insya'Allah dari FIM Lampung sendiri rencananya mau disumbang2in kak, terutama buku anak2
Pratomo @mrachmanp
@riris_arimbi @PalupiDwi97 mungkin lebih baik gramedia bekerja sama dengan perpustakaan daerah setempat kali ya, biar buku yang tak laku bisa diambil oleh perpusda

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.