1
zhaf @urdailysins

im your poetic poem in pathetic way

zhaf @urdailysins
[ A HORROR THREAD ] s u m i y a t i Ya ini thread pertama so maaf ya gaes kalo ancur . Ini kejadian nyata ya 🤭 . menurut kalian post sekarang atau malem aja ( jam 7/8 ) — btw gua gatau ini apa , tapi ini katanya buat nangkal dia pic.twitter.com/eLhImmf4n7
Expand pic
zhaf @urdailysins
—Sorry udah bikin nunggu ; Jadi kita sekeluarga ber4 , gua jadi anak pertama dan gua punya adik cewek . Kejadian ini terjadi udah 6 tahun yang lalu . Hari itu gua masih kelas 4 sd , bapak gua pulang kerja . Mukanya tegang , dia bawa 2 porsi bakso yang di..
zhaf @urdailysins
Tangannya . Ternyata bapak gua ngasih tau gula darahnya 500 , gua ga ngerti maskudnya apa , ya tapi gua tau dia sakit . Keadaan makin memburuk , dia terkena penyakit yang lebih mematikan ya tau lah apa . Kita berobat kesana kemari , gua ditinggal karena ..
zhaf @urdailysins
Mereka harus ke luar negeri untuk berobat . Setelah mereka pulang , keadaan memburuk . Bapak gua harus dipisahkan sama gua dan mak gua , karena dia akan dirawat dirumah ibunya . Panjang cerita , dia kembali ( gua juga lupa detailnya gimana ) . Dan saat ..
zhaf @urdailysins
Pulang ke rumah , gak lama guru ngaji gua dateng ke rumah . Dia bilang ada kakaknya bisa ngebantu , kita kesana lah jauh pokoknya daerah tanggerang . Gua gatau nyebutnya apa tapi dia kayak paranormal tapi dalam islam gitu (dalam artian baik, ngobatin orang)..
zhaf @urdailysins
Pas kita kesana , kaget lah kita . Ternyata dia bilang bapak gua ini ada yang nempel . Cewek berambut panjang dan gigi nya runcing2 dia suka merubah penampilan juga . Dia umurnya udah ratusan tahun . Dia sejenis kuntilanak . Namanya sumiyati..
zhaf @urdailysins
🚨Abis magrib lagi ya biar makin serem , sekalian ada bukti yg gua mau tunjukin abis maghrib okk biar seru
zhaf @urdailysins
Btw bapak gua gaikut ya ke si paranormal ruqyah ini , kita cuman ngasih foto aja. Di pertemuan yang pertama ini dia bawain kita oleh oleh untuk pulang..
zhaf @urdailysins
1. Tali segitiga yg ditempel di setiap pintu masuk Satu didepan kamar gua , satu didepan kamar mak gua , satu di pintu masuk ( tapi udh dicopot gitu tapi masih berbekas ) pic.twitter.com/cLWE5XJnCN
Expand pic
Expand pic
Expand pic
zhaf @urdailysins
2. Paku yang di tanam di ujung2 dinding pic.twitter.com/hC3lUGd3ia
Expand pic
Expand pic
zhaf @urdailysins
3. Tempelan kertas diatas pintu Btw ini serem sumpah , ini lantai 2 . Dikosongin , jarang kita kesini . twitter.com/urdailysins/st…
zhaf @urdailysins
Gak ada yang aneh waktu itu , gua juga kan masih kecil ya gak ngerti apa2 dan emang gaberasa kalau emang ada barang2 itu dirumah ini ..
zhaf @urdailysins
Bapak gua masih dirawat di darmais. Dan kita kembali ke paranormal ruqyah ini. Kali ini beda karena dia gak ngasih oleh oleh , tapi dia bawa si sumiyati. Sumiyati masuk ke badannya dia , dan kita tanya tanya..
zhaf @urdailysins
Tahan gaes sebentar ya 🙏 gua merinding asli , gua takut dia tau kita ghibahin 😨
zhaf @urdailysins
Ok lanjut; Ibu gua nyuruh gua dan adek gua tutup mata kalau misalnya takut , dan bener kita tutup mata sambil peluk ibu kita . Dan itu kesurupan pertama yang gua denger sendiri..
zhaf @urdailysins
Dia kayak teriak teriak , menggeram , serem banget asli. Kita nanya siapa namanya dia jawab “ sumiyati “. Kita tanya apa emang dia udah lama ngikutin . Ternyata dia udah ada di gang gua selama beratus ratus tahun ..
zhaf @urdailysins
Depan rumah gua kan ada kayak tiang listrik , nah disitu dia. Dia suka berubah rubah bentuknya. Terus kita tanya ngapain dia disitu. Dia jawab kalau dia suka sama anak kecil. Gak heran banyak kejadian bayi2 pada meninggal di gang gua..
zhaf @urdailysins
Terus kita tanya apa bener dia yang ngambilin bayi2 tetangga gua selama ini. Dia jawab sambil cekikikan kayak di film2 , katanya iya. Terus ditanya kenapa dia ngikutin bapak gua. Dia bilang dia suka , bapak gua soalnya putih, tinggi, ganteng katanya..
zhaf @urdailysins
Semua yang ada disitu kaget kan. Terus kita tanya lagi “Kasihan lah dia kan masih punya anak 2 kecil kecil “ lalu dia jawab sambil ketawa gitu “ gapapa , toh anaknya nanti gede gede juga sendiri “. Itu pertanyaan yang selalu gua inget sampe sekarang..
Load Remaining (70)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.