0
Intan Dewi Ramadhan♔ @Intandraaa
BANTU RETWEET! @jokowi tolong bantu Perguruan Tinggi Negeri kami, POLITEKNIK NEGERI FAKFAK kami. Satu satunya Politeknik Negeri diPapua Barat ini sudah tidak ada aktivitas selama ± 2 bulan. MAHASISWA DITELANTARKAN. Sekarang ruangan kampus kami dipakai oknum PEMINUM MINUMAN KERAS! pic.twitter.com/iiQN0OzfXK
 Expand pic
 Expand pic
 Expand pic
 Expand pic
capekk @roymoneycash
@Intandraaa @jokowi Apa gunanya mentri pendidikan kalo apa2 pak @jokowi ?
Intan Dewi Ramadhan♔ @Intandraaa
@IIllIllllllII @jokowi Kami sudah buat petisi satu bulan yang lalu, dan di ajukan juga di Mentri pendidikan kak pic.twitter.com/ySvPxFXOMX
 Expand pic
:) @laut_senja_
@Intandraaa @IIllIllllllII @jokowi Kalau perguruan tinggi bukannya masuk ranah kemenristekdikti?
Intan Dewi Ramadhan♔ @Intandraaa
@agitagiit_ @jokowi Karena tidak ada fasilitas pengganti, jadi kami ditelantarkan
suka jalan @Arhyproevo
@Intandraaa Polisi dan satpamnya area situ dmn mba?
Intan Dewi Ramadhan♔ @Intandraaa
@Arhyproevo Ada, coba deh kamu ke Papua. Namanya kita pendatang ga akan bisa ngapa-ngapain. Mohon bantuannya 🙏
Maylingga V.M @agitagiit_
@Intandraaa @jokowi Maksudnya gmn mbak? Kok tdk ada fasilitas pengganti? Memang awalnya knp?
Aditya Riadi @AdityaRiadi_
@Intandraaa @GilangRP_ @jokowi Ini problemnya apa sih sebenernya? Udah coba dibawa maslaahnya ke pemda dulu? Masa sih maslaah sekonyol ini pemda setempat gak bisa ngatasin? Lemah sekali peran pemda disana berarti kalo sampe terjadi hal kaya gini.
Intan Dewi Ramadhan♔ @Intandraaa
@AdityaRiadi_ @GilangRP_ @jokowi Dana yang seharusnya sudah disalurkan ke masyarakat pemilik tanah sengketa katanya belum tersalurkan kak. Makanya masyarakat palang kampus, karena merasa haknya juga harus terpenuhi.
Maylingga V.M @agitagiit_
@Intandraaa @jokowi Waduh sampai sebegitunya. Saya bantu cc ke dikti ya Mbak, semoga segera dapat solusi. @Kemristekdikti tolong dibantu min saudara kita di Papua 🙏
Intan Dewi Ramadhan♔ @Intandraaa
@agitagiit_ @jokowi Kalo semisalnya memang mau palang kampus, setidaknya kasih kami mahasiswa tempat bgtu, walaupun hanya sekedar buat asistensi. Tapi ini ga ada sama sekali bgtu, makanya ditelantarkan bgtu aja
suka jalan @Arhyproevo
@Intandraaa Bukan gitu mba, mksdnya sdh di laporkan blm kepd pihak yg berwajib? Dtng ke kantr polisi, soalnya di kmpus politeknik fakfak ada jg tmn sy dsna jd dosen
Intan Dewi Ramadhan♔ @Intandraaa
@Arhyproevo Maaf kak, saya juga ga tau percis kaya gimana cerita sebenarnya. Tapi setau saya kepolisian sudah punya bukti. Intinya masyarakat mau uang didepan mata kak
suka jalan @Arhyproevo
@Intandraaa Lah kalau sdh punya bukti knp gak ditangkap aja yg bkin rusuh dan pemabuk itu? Takut? Atau polisi mnta bayaran buat di tindak mba? Kalau bgtu hrusnya kampus nya memperbanyak satpamnya biar tdk kecolongan gini, tp kmpusnya pun jg psti punya mslh lain. Hmm
Pungkas Nurrohman @Pungkas3
@Intandraaa @SiBonekaAyu @jokowi @Kemristekdikti @LAPOR1708 Mohon untuk menuliskan kronologinya di lapor.go.id dik. Berarti adik belum sempat UAS?
Load Remaining (17)
Login and hide ads.