1
Aditpati @adityasdp
@imanlagi Gada bukti kuat, lalu bilang, 'jangan terlalu membebankan bukti kepada kami.' Di mana logaritmanyaa?
Avis @avisrezap
@imanlagi Ni kalo lagi sidang skripsi auto ga lulus :(
ffff @nugrahaaldino
@imanlagi yang bagian nanda2in di kertas : " gini amat nyari duit"
Dzaki @dzkfft
@avisrezap @imanlagi Lulus bro dengan syarat revisi 1 semester
Susan @trisssusan
@imanlagi Kalo jadi skripsi banyak coretannya nih
trias @triazzznugra
@habibmahend @trisssusan @imanlagi Suruh ganti pembimbing univ sebelah soalna saking gblkny
faiz. @farhnfz
@imanlagi ngeselin si kalo di "P" via wasap sampe ratusan. P P P P P P P P P P P P P P P P P P P P P P P P P P P P P P P P P P P P P P P P P P P P P P P P P P P P P P P P P P P P P P P P P P P P P P P P P P P P P P P P P P P P P P P P P P P P P P P P P P P P P P P P P P P P P P P P
MbakReza bukan Masreza @Eca_riany
@imanlagi @fajarnugros Kalo skripsi ini gak sekedar disuruh revisi, disuruh ganti judul !!!
Isal @Ramadhan_Faisha
@imanlagi Dia yg di persidangan, kok gue yg malu yah 😅
Matcha Latte @lisyah_na
@Ramadhan_Faisha @Eca_riany @imanlagi @fajarnugros Pokoknya kamu ulang lagi aja (ikut pemilu) lima tahun yang akan datang 😅
Isal @Ramadhan_Faisha
@lisyah_na @Eca_riany @imanlagi @fajarnugros Jangan lupa pilih pembimbing yg benar yah, biar ga salah melangkah..
Isal @Ramadhan_Faisha
@lisyah_na @Eca_riany @imanlagi @fajarnugros Kayanya pembimbing juga banyak yg ogah deh klo disuruh bimbing doi..
Panjang umur perkawinan @hserht_
@farnfz @imanlagi Bgst bikin ribet komen lu Scroll Scroll Scroll Scroll Scroll Scroll Scroll Scroll Scroll Scroll Nah baru keliatan nih komenan orang lain :)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.