0
Ann niana @ann_niana
Di tabel hal 133. Saya ketik ulang angka2 "dpt siluman" dan hasilnya 21.456.112 bukan 22.034.193. Kualitas alat buktinya kok begini banget sih 😩 *nb: tolong koreksi jika ada kesalahan @makLambeTurah pic.twitter.com/ao2f5YBd5I
Expand pic
Expand pic
makLambeTurah#Paling Cakep🥰 @makLambeTurah
Kacau! Ajukan Permohonan Ke MK, Ternyata Tim Prabowo-Sandi Salah Ngitung Lagi🤣. Ini 7 Faktanya Kesalahan Totalnya bit.ly/2XOe7LB pic.twitter.com/Wkx867KV2C
Expand pic
Ann niana @ann_niana
@makLambeTurah Yes itungannya sama, yg nomor 1 kalau cuma kopas di tabel tsb. twitter.com/ann_niana/stat…
makLambeTurah#Paling Cakep🥰 @makLambeTurah
Tabelnya si bambang nih acakadul, masih mending tabel gw🤣 pic.twitter.com/QiwRwI39TH
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Ann niana @ann_niana
@makLambeTurah Saya tambahin mak. Datanya sungguh meragukan, memang perlu dipertanyakan kevalidannya 😩 pic.twitter.com/qD3cnLrsYx
Expand pic
Expand pic
M. Fahrur R @MFRcapture
@makLambeTurah Pgn tau pendukung mereka yg kmrn koar2 soal salah entry SITUNG KPU kok skg diem2 bae soal bukti versi BPN yg byk salahnya.
Goodman Always @always_goodman
@makLambeTurah Percuma mak... gugatannya Kualitatif... kecurangan... Mencla mencle krn C1 nya kalo di adu bakalan keok... 🤪
apex anshori @ApexAnshori
@makLambeTurah Argumennya Mk bukan mahkamah kalkulator, dianggapnya MK tidak punya kalkulator
makLambeTurah#Paling Cakep🥰 @makLambeTurah
@ann_niana itu sudah dalam tabel yg diwarna biru. dlm tabel warna biru itu menandai, mereka pakenya angka dalam kurung yg dibawah, tp angka itu beda dari tabel pertama😂
Ann niana @ann_niana
@makLambeTurah Makanya itu adalah sebuah inkonsistensi yg haqiqi 😂. Btw itu angka yg tidak saya kotak merah yg kemudian di pakai di tabel kuning hitungamnya dapetnya dr mana? Wkwkwk
Roy Hendrawarman @hendrawarmanr
@makLambeTurah Kalkulator Kertanegara beda mesinnya, nggak akurat
De Grasso @grasso_de
@hendrawarmanr @makLambeTurah Pake mesin waktu. Kadang bisa salah masuk jaman dinosaurus
De Grasso @grasso_de
@makLambeTurah Lagumu mak, wong edan kuwi bebas wkwkwkwk
makLambeTurah#Paling Cakep🥰 @makLambeTurah
@brongto @ann_niana angka dlm kurung itulah pada tabel mak dikasih warrna biru. itu angka ga jelas, tp dlm tabel kedua mereka pakenya yg dibawahnya sementara angka dibawah itu beda dgn tabel pertama
Agung_cheryl @CherylAgung
@makLambeTurah Ke MK bukan untuk menang...cuma untuk gagah²an aja di depan pendukungnya....mang bisa buktiin kecurangan jutaan suara itu...

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.