19
aku siapa? @hotwasabee
oke aku buat thread saja ya? pic.twitter.com/ycRWCkVvpE
 Expand pic
 Expand pic
aku siapa? @hotwasabee
oke produk udah tau kan ini, ditambah kojie san. gausah panjang lebar nih jadi pake scrub seminggu 2 kali aja boleh pake scrub yang mana aja, buat aku sih shinzui yang paling oke pic.twitter.com/ypQgPoGavu
 Expand pic
aku siapa? @hotwasabee
pakenya dikamar jangan dikamar mandi takutnya lembab lagi kan, udah tuh aplikasikan tunggu 5 menit trs scrub sampe dakinya rontok, inget ya seminggu 2 kali aja.
aku siapa? @hotwasabee
terus mandi tuh pake kojie san biar makin pol abis discub, sabunan kojie san nya didiemin 1 menit lah jangan langsung dibilas ya.
aku siapa? @hotwasabee
terus pake marina yang biru atau pake citra yang kuning cari aja ya aku gaada fotonya heheh pake nya pagi sama sore abis mandi.
aku siapa? @hotwasabee
nah buat citra ungu itu buat malem ya, tiap malem biar makin pol perawatanya. kalo bisa pake nivea yang sunblock ya semisal mau aktifitas diluar hehe khusunya anak pramuka paskib wkwkw😂
aku siapa? @hotwasabee
sudah ya kawan! semoga berhasil boleh ditanyain kalo msh bingung wkwk.
aku siapa? @hotwasabee
ini sabun kojie san ya guardian century toserba banyak ko pic.twitter.com/d2YURge4un
 Expand pic
aku siapa? @hotwasabee
karena banyak yang nanya sunblock aku pake ini dialfa indo banyak, please kawan2 kalo mau keluar rumah lama, aktifitas diluar rumah, mau panas panasan pake ini ya biar kulitnya terjaga percuma kan perawatan kalo ga dikasih pelindung. sinar matahari tengah hari tuh jahat woy pic.twitter.com/dhkTBxKKII
 Expand pic
aku siapa? @hotwasabee
oh iya maaf ya ga kasih judul jadi banyak yang tertipu btw mau nanya dong, emang paskib sm rohis kenapa ya?ko dari tadi pada bilang gitu? jelasin dong:" saya soalnya anak paskib dan juga anggota rohis ga ngerti 😭 emang gabisa bersatu gitu?
Si pelaut @Imajibiru
@hotwasabee Kalo pen dicampur langsung d body lostionnya gmna?
aku siapa? @hotwasabee
@Imajibiru jangan dicampur2 ka, kita kan gatau bahanya :(
Si pelaut @Imajibiru
@hotwasabee Oo oiyak. Mksdku biar praktis gitu.. wkwkwk
mell @toplesaml
@hotwasabee Buat nivea yg sunblock itu Ada pict nya ga kak? trs belinya olshop apa gimana?
Load Remaining (23)
Login and hide ads.