19
- @seberkasinarr
oke aku buat thread saja ya? pic.twitter.com/ycRWCkVvpE
Expand pic
Expand pic
- @seberkasinarr
oke produk udah tau kan ini, ditambah kojie san. gausah panjang lebar nih jadi pake scrub seminggu 2 kali aja boleh pake scrub yang mana aja, buat aku sih shinzui yang paling oke pic.twitter.com/ypQgPoGavu
Expand pic
- @seberkasinarr
pakenya dikamar jangan dikamar mandi takutnya lembab lagi kan, udah tuh aplikasikan tunggu 5 menit trs scrub sampe dakinya rontok, inget ya seminggu 2 kali aja.
- @seberkasinarr
terus mandi tuh pake kojie san biar makin pol abis discub, sabunan kojie san nya didiemin 1 menit lah jangan langsung dibilas ya.
- @seberkasinarr
terus pake marina yang biru atau pake citra yang kuning cari aja ya aku gaada fotonya heheh pake nya pagi sama sore abis mandi.
- @seberkasinarr
nah buat citra ungu itu buat malem ya, tiap malem biar makin pol perawatanya. kalo bisa pake nivea yang sunblock ya semisal mau aktifitas diluar hehe khusunya anak pramuka paskib wkwkw😂
- @seberkasinarr
sudah ya kawan! semoga berhasil boleh ditanyain kalo msh bingung wkwk.
- @seberkasinarr
ini sabun kojie san ya guardian century toserba banyak ko pic.twitter.com/d2YURge4un
Expand pic
- @seberkasinarr
karena banyak yang nanya sunblock aku pake ini dialfa indo banyak, please kawan2 kalo mau keluar rumah lama, aktifitas diluar rumah, mau panas panasan pake ini ya biar kulitnya terjaga percuma kan perawatan kalo ga dikasih pelindung. sinar matahari tengah hari tuh jahat woy pic.twitter.com/dhkTBxKKII
Expand pic
tipay🇮🇩 @tiwaycandy
@hotwasabee MAKASIH KAK:") Capekakudibullyteruswkwkwkw
- @seberkasinarr
@aerizentyy samasama, ayok tampar yang suka bully
- @seberkasinarr
oh iya maaf ya ga kasih judul jadi banyak yang tertipu btw mau nanya dong, emang paskib sm rohis kenapa ya?ko dari tadi pada bilang gitu? jelasin dong:" saya soalnya anak paskib dan juga anggota rohis ga ngerti 😭 emang gabisa bersatu gitu?
Si pelaut @Imajibiru
@hotwasabee Kalo pen dicampur langsung d body lostionnya gmna?
- @seberkasinarr
@Imajibiru jangan dicampur2 ka, kita kan gatau bahanya :(
Si pelaut @Imajibiru
@hotwasabee Oo oiyak. Mksdku biar praktis gitu.. wkwkwk
mell @toplesaml
@hotwasabee Buat nivea yg sunblock itu Ada pict nya ga kak? trs belinya olshop apa gimana?
Load Remaining (23)
Login and hide ads.