0
Mas Gum @tiyangsae
Alkisah, di sebuah negara +62 pic.twitter.com/phuhwwZiWX
 Expand pic
 Expand pic
名利さ  @meirysawk
@tiyangsae @Jakafe Ngerekam pake drone pasti, bukan CCTV. Bu Liza g salah 🙄
Kinder joy addict @neng_adems
@tiyangsae Tauk tuh kamera CCTVnya malah diem aja ya buk!!
Rizki @sychrl
@tiyangsae @altefalken Iyah cctv nya goblok, kenapa ga dikasih tau anaknya
Ayu Rahayu @iu_rr
@tiyangsae Emang nih cctvnya yg salah ngerekam doang kerjaannya
Agung Prasetyo @chester_agung
@tiyangsae @ybsmee Yang ngerekam setan nempel di tembok, jadi tolol?
yes i am @Stuwart_
@tiyangsae @akunusam Seperti ada yg aneh. Ternyata benar wkwk 😂
RUBBY @beylicious7
@tiyangsae Tolong jelaskan ada teknologi yang namanya kamera cctv
トミー白™ @Ichi_No_Kamae
@tiyangsae Terus cctv nya nembakin laser gt ya harusnya
Debu Kipas Angin @asmarawedayyy
@tiyangsae cctv nya diem aja sih ya goblok lah otak elu nge
JYPGGs GUARDIAN @ShineITZY
@tiyangsae @GunxDiah Eh cctv goblok lu goblok, harusnya pas liat kek begitu ambil adeknya, atau telepon 119. Atau teriak. Emang goblok lu goblok pic.twitter.com/Rx63aFVcjE
 Expand pic
Login and hide ads.