7
salisalis @acupazuzu

maa fii qolbi ghairullah suka males kalo mandi

https://t.co/xCyBZbfKHN
salisil @encakencur
___________ a thread ____________ 🔞menjaga kebersihan miss v🔞
salisil @encakencur
Assalamualaikum👋 ga harus 18+ kok yang baca aku kasih gitu soalnya agak sensitif pembahasannya
salisil @encakencur
menjaga kebersihan miss v itu PENTING pake BANGET!
salisil @encakencur
nah sekarang aku mau sharing soal gimana sih cara ngejaganya? gimana sih biar ngga keputihan?
salisil @encakencur
tapi gaissss aku mau minta maaf dulu pertama tama kalo misal ada yang kurang atau salah kata
salisil @encakencur
daannnn kalian bisa negur aku yaa. oke oke? ok!! ENJOOOYYY GAISSSSS
salisil @encakencur
pertama, kalian harus tau cara membersihkan miss v dengan benar jangan sampai salah kaprah👌 pic.twitter.com/23S3W20ygI
Expand pic
salisil @encakencur
kedua, pemakaian celana dalam dan pembalut waktu mens juga harus diperhatikan loh gaiss👇 pic.twitter.com/pCsJrnvu7K
Expand pic
salisil @encakencur
bentar gaiss aku mau ngetag para ciwi2 dulu
salisil @encakencur
now, kita bahas tentang keputihan yang sering banget dialami para wanita
salisil @encakencur
but gais, kita harus tau dulu tanda keputihan yang ngga normal 👇 pic.twitter.com/VsKhPSNvkR
Expand pic
salisil @encakencur
HAYOO ada yg ngalamin kaya yang ada di pict atas nggaa??
salisil @encakencur
tenanggg gaisss masih ada solusi untuk menangani keputihan👍
salisil @encakencur
ada 2 cara menangani keputihan yaitu pertama dengan perawatan dokter dan kedua dengan perawatan di rumah
salisil @encakencur
pertama bisa dengan perawatan ke dokter, nah nanti kita bisa dikasih resep obat👇 pic.twitter.com/Pmbx2NkwuH
Expand pic
salisil @encakencur
kedua bisa perawatan sendiri di rumah yang pasti gampang banget👌 pic.twitter.com/KMqDsz68G3
Expand pic
salisil @encakencur
NAHH uda tau semua kan mulai dari keputihan abnormal, cara mengatasinya dll
salisil @encakencur
maka dari ituu gaiss kalian harus bisa ngejaga dan ngerawat kebersihan kewanitaan buat para ciwi2 khususnya
salisil @encakencur
biar nanti yang jadi suami kalian ga nyesel wkwk 👍
salisil @encakencur
ok sekian semoga bermanfaat yaaa ✌❤
salisil @encakencur
oh yaa yg mau tanya bisa dm kok👍👌
Load Remaining (35)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.