Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

"Jadi selama ini aku salah membersihkannya?" A To Z Cara Menjaga Kebersihan Miss V, Cowo Boleh Baca Buat Pengetahuan, Thread By @acupazuzu

Menjaga aset utama untuk kesehatan yang paripurna
7
salisalis @acupazuzu

maa fii qolbi ghairullah suka males kalo mandi

https://t.co/xCyBZbfKHN

salisil @salissssss

___________ a thread ____________ 🔞menjaga kebersihan miss v🔞

16/06/2019 10:58:37 WIB
salisil @salissssss

Assalamualaikum👋 ga harus 18+ kok yang baca aku kasih gitu soalnya agak sensitif pembahasannya

16/06/2019 10:59:32 WIB
salisil @salissssss

menjaga kebersihan miss v itu PENTING pake BANGET!

16/06/2019 11:00:15 WIB
salisil @salissssss

nah sekarang aku mau sharing soal gimana sih cara ngejaganya? gimana sih biar ngga keputihan?

16/06/2019 11:00:54 WIB
salisil @salissssss

tapi gaissss aku mau minta maaf dulu pertama tama kalo misal ada yang kurang atau salah kata

16/06/2019 11:01:45 WIB
salisil @salissssss

daannnn kalian bisa negur aku yaa. oke oke? ok!! ENJOOOYYY GAISSSSS

16/06/2019 11:02:27 WIB
salisil @salissssss

pertama, kalian harus tau cara membersihkan miss v dengan benar jangan sampai salah kaprah👌 pic.twitter.com/23S3W20ygI

16/06/2019 11:03:42 WIB
Expand pic
salisil @salissssss

kedua, pemakaian celana dalam dan pembalut waktu mens juga harus diperhatikan loh gaiss👇 pic.twitter.com/pCsJrnvu7K

16/06/2019 11:04:37 WIB
Expand pic
salisil @salissssss

bentar gaiss aku mau ngetag para ciwi2 dulu

16/06/2019 11:05:49 WIB
salisil @salissssss

now, kita bahas tentang keputihan yang sering banget dialami para wanita

16/06/2019 11:20:41 WIB
salisil @salissssss

but gais, kita harus tau dulu tanda keputihan yang ngga normal 👇 pic.twitter.com/VsKhPSNvkR

16/06/2019 11:21:21 WIB
Expand pic
salisil @salissssss

HAYOO ada yg ngalamin kaya yang ada di pict atas nggaa??

16/06/2019 11:25:54 WIB
salisil @salissssss

tenanggg gaisss masih ada solusi untuk menangani keputihan👍

16/06/2019 11:27:01 WIB
salisil @salissssss

ada 2 cara menangani keputihan yaitu pertama dengan perawatan dokter dan kedua dengan perawatan di rumah

16/06/2019 11:29:34 WIB
salisil @salissssss

pertama bisa dengan perawatan ke dokter, nah nanti kita bisa dikasih resep obat👇 pic.twitter.com/Pmbx2NkwuH

16/06/2019 11:40:58 WIB
Expand pic
salisil @salissssss

kedua bisa perawatan sendiri di rumah yang pasti gampang banget👌 pic.twitter.com/KMqDsz68G3

16/06/2019 12:01:29 WIB
Expand pic
salisil @salissssss

NAHH uda tau semua kan mulai dari keputihan abnormal, cara mengatasinya dll

16/06/2019 12:02:44 WIB
salisil @salissssss

maka dari ituu gaiss kalian harus bisa ngejaga dan ngerawat kebersihan kewanitaan buat para ciwi2 khususnya

16/06/2019 12:03:58 WIB
salisil @salissssss

biar nanti yang jadi suami kalian ga nyesel wkwk 👍

16/06/2019 12:04:43 WIB
salisil @salissssss

ok sekian semoga bermanfaat yaaa ✌❤

16/06/2019 12:05:21 WIB
salisil @salissssss

oh yaa yg mau tanya bisa dm kok👍👌

16/06/2019 12:14:34 WIB
Load Remaining (35)

Comment

No comments yet. Write yours!