11
novaw @sadgerll_
cara ilangin jerawat dan bekasnya --a thread-- jadi dulu itu awalnya gara gara aku pulsek udh malem jarang cuci muka sama bersiin muka. terus waktu itu juga aku makannya ngawur bgt mie baso gorengan lemak smua tapi yaudah ku tak peduli tetep lanjut makan smua aja. pic.twitter.com/fq8YgtAsFn
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
novaw @sadgerll_
awalnya cuman muncul dikit tapi lama kelamaan makin bnyk sampek kesamping2 dan ku mulai binggung gimana cara ngilanginnya. trus aku kedokter biasa dan dokternya juga binggung ini kenapa ya lah ku juga binggung dong akhirnya dikasih obat minum sama salep dan tdk ngaruh
novaw @sadgerll_
kata dokternya gobelh makan ikan makan yg berlemak pokoknya gaboleh. dari situ aku udh nggk makan yg enak2 lagi aku cuman bener2 makan tahu tempe aja. kesekolah juga bekal tempe. dan bener2 gak jajan. aku coba kasih salep 88 itu juga pernah dan gak ngaruh samsek.
novaw @sadgerll_
udah hopeless banget takut gabisa ilang akhirnya coba ke klinik deket rumah sama dokternya cuman dikasih salep benzolac. Dan dibilangin makannya gaboleh yg berlemak. terus disaranin pakek sabum muka clean n clear waktu itu. terus kamar juga kunci utama kamar gaboleh kotor.
novaw @sadgerll_
harus sering2 gnti sprei juga. sama dokternya dikasih salep benzolac dan buat ilangin bekas aku pakek vitacid sama masker himalaya itu bener2 bantu banget buat ilangin bekasnya. Intinya kalian gaboleh kemproh dan jaga makan setiap malam juga jngan lupa buat bersiin muka ya pic.twitter.com/iRnlEgIXbi
Expand pic
Expand pic
novaw @sadgerll_
salep benzolac dipakek waktu malam aja ya sebelum tidur sesudah cuci muka. kalo yg vitacid aku dulu sore kalo maskernya ya siang2 gitu seminggu 3 kali aku saking pingin cepet ilang. harus rutin terus makan juga dulu aku benr2 menahan. kira2 2-3minggu hilang
novaw @sadgerll_
emang pakek ini awal2 perii bgt. tapi hasilnya di aku kelihatan kok. buat bruntusan juga bisa kok aku malem pakek paginya udh agak mendingan. tapi ya tergantung kulit masing2 lagi ya cocok atau enggaknya. Semoga membantu teman teman! pic.twitter.com/MeDNI7uW8Q
Expand pic
иуℓ @keta3la
@syekali_ NGAKAKKAKAKA, IKI NIAT TA GAK SEH WKWKWKWK
doakansmgakuniniberfaedah @oncomhijau
@syekali_ @hazelogy Pas jerawat kamu bsa nahan tangan buat ga megang ya...makanya ga ada bekasnya itu
Aileen @Aileen22711726
@syekali_ Kak, itu obatnya dbeli di apotek ada? Trs itu bisa dibuat ngilangin bekas jrwt?

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.