2
@uglyhyp

ᴋɪᴛᴀ ꜱᴇᴍᴜᴀ ɢᴀɢᴀʟ

@uglyhyp
🚫 TERESA FIDALGO 🚫 ASLI? ATAU CUMA HOAX ? (SEBUAH THREAD) pic.twitter.com/Mvpnjn891N
Expand pic
@uglyhyp
Malem ini gua mau bahas salah satu broadcast yang sebenernya udah lama viral,tapi masih sedikit orang yang tau cerita asli dibalik broadcast tersebut. Mulai dari hoax,sampe bukti kejadian asli,yang menambah kuat ke aslian cerita ini. Mari kita mulai bahasan kita malam ini..
@uglyhyp
Sebenarnya,bc tentang Teresa fidalgo ini sudah lama seliweran di media sosial mulai dari 2013. Tapi viral nya baru 2019,banyak yang bilang kalo bc itu asli karena dia ngerasa langsung gangguan dari si "Teresa" ini. Well,semua tentang bc itu hoax. Tapi.. pic.twitter.com/4v53oAHLp7
Expand pic
@uglyhyp
Ehh baca nya jangan besok siang, sekarang aja
@uglyhyp
Cerita tentang si Teresa ini asli (mungkin) Cerita ini adalah kejadian yang di alami seorang pembuat film David rebordao portugis yang kehilangan ke 2 teman nya, Tiago dan tania karena kecelakaan. Dari cerita yang gua dapet pada 12 Juli 2003,david dan 2 orang temennya ini...
@uglyhyp
..lagi nyari tempat untuk syuting film,karena tempat nya ngga ketemu ketemu,akhirnya mereka ber 3 mutusin buat pulang ke sintra, daerah tempat tinggal mereka. Sepanjang perjalanan si david ini ngerekam ke 2 temennya pake handycam infra red,buat apa? Gw ngga tau. Tiba tiba..
@uglyhyp
..tiba tiba si david/tiago ngeliat seorang cewe lagi berdiri di pinggir jalan yang jalannya itu sepi banget cuy,bener bener ngga ada orang. Karena mereka takutnya si cewe ini korban penculikan/orang nyasar. Yaudah di tebengin lah si cewe ini. "Boleh saya numpang?" Kata si cewe pic.twitter.com/NwDseha9e7
Expand pic
@uglyhyp
"boleh kok,mau kemana? Sintra juga?" Kata tiago "Ngga,sampai depan aja" Kata si cewe Selama perjalanan si cewe ini ditanya terus menerus tapi dia cuman jawab "Hmm" "hmmm" "hmmm" *lagingambekges Karena ngerasa ada yang salah si tiana kawan david yang cewe nawarin... pic.twitter.com/zDnQzt2dKM
Expand pic
@uglyhyp
..minum ke si teresa,tapi dia ngga mau. Di tiago yang di depan langsung bilang "Kamera lu matiin makanya,si Teresa kan jadi malu" "Ughh yaudah deh gw matiin" David pura pura matiin kameranya tapi posisinya tetep di hidupin. Si tiago akhirnya nanya lagi ke si teresa "lu asal.. pic.twitter.com/nDPWiXN6tj
Expand pic
@uglyhyp
..asalnya darimana? Kok bisa di tempat kek gitu sendirian?" Teresa yang daritadi cuma diem akhirnya bicara sambil nunjuk sesuatu di depan jalan "Kalian liat tempat itu? Disitu aku kecelakaan. DAN MENINGGAL" David dan teman temannya kaget, tiba tiba si teresa ini... pic.twitter.com/ryYb4nrb54
Expand pic
@uglyhyp
Teriak dan mukanya hancur kayak retak retak gitu. Tiago yang ketakutan akhirnya banting setir dan mereka kecelakaan. Tiago dan tiana meninggal sedang kan david masih selamat. David yang masih selamat nyebarin video bukti dari kecelakaan itu karena polisi ngga percaya sama.. pic.twitter.com/3djdcvUxPe
Expand pic
@uglyhyp
Anjir ngga jadi mulesnya. Lanjoooot
@uglyhyp
Sama apa yang dibilang dan dijelaskan david. Kalo kalian cari di google tahun 1983 di daerah itu emang sempat ada yang meninggal karena kecelakaan,dan nama korban nya adalah teresa fidalgo.kebetulan? Saya rasa tidak!. Yang penasaran ini link video nya: youtu.be/o_a70cughDE
Expand pic
@uglyhyp
Cuy sumpah,ini di atas kamar gw ada suara orang gedor gedor anjir,fak fak fak!
@uglyhyp
Cerita dan kejadian mistis tentang teresa yang di jelaskan sama si david, mungkin benar.mungkin Tapi untuk bc yang bilang harus share ke 20 orang dan lain lain. Itu 100% hoax.
@uglyhyp
Menurut gw pribadi,video nya juga palsu,secara si david ini film maker, masalah kecil lah untuk bikin yang kayak gini. Intinya percaya atau ngga, terserah lu,gw mau eksplorasi lebih jauh ceritanya,tapi udah banyak di gugel. Jadi yaa segini aja dulu wkwk
@uglyhyp
Gua ngga maksa kalian untuk percaya,tapi kalo menurut kalian bahasan kali ini bagus/orang orang perlu tau tentang si "Teresa" ini. Silahkan di rt ke kawan kawan kalian. Makasih udah mau baca,kalo ada cerita yang kalian mau gua bahas, reply aja dibawah. Remember, trust no one.
@uglyhyp
Iyaa horor mulu iyaa. Tapi dibaca,kan ngehe.
@uglyhyp
@lialiul__ Makanya dibahas biar ngga abu abu
siapa aja lah @saygkmuuu
@uglyhypster Apa cuma aku yg ngerasa janggal sma si David. Ada beberapa pertanyaan di kepala ku yg pertama: 1. Knp bisa pas kejadiannya pas si david ngerekam. Terus dri awal jg si david dluan yg buka pembicaraan tentang hantu 2. Muka si teresa aneh, raut wajahnya kya dibuat2 mnurutku 3. Di-
Load Remaining (6)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.