0
Dian Fatwa @DianFatwa
1. Bukti kejanggalan sumbangan Dana Kampanye. In total duitnya @jokowi Rp19.508.272.030 cash dan bentuk barang nilainya Rp25jt yg disumbangkan. Tapi ada selisih dr LHKPN Jokowi. #MKDiskualifikasi01 #MKHarusTepatiSumpahJabatan #MKAdil_IndonesiaMenang #MKTakJujurRakyatMelawan pic.twitter.com/StOPEJ1whR
 Expand pic
 Expand pic
 Expand pic
 Expand pic
Dian Fatwa @DianFatwa
2. Mengacu LHKPN hartane Mukidi hanya Rp 6,1 milyar. Dalam 13 hari kok bisa harta kekayaan @jokowi melonjak sebesar Rp.13.399.037.326 dan bisa nyumbang2? Duite soko ngendi? #MKTakJujurRakyatMelawan #MKHarusTepatiSumpahJabatan pic.twitter.com/li6Naq1JdZ
 Expand pic
 Expand pic
 Expand pic
 Expand pic
Dian Fatwa @DianFatwa
3. Ayo netizen ungkap bersama siapa penyumbang 01 yg penuh kejanggalan. Apakah fiktif? Lihat sumbangn No. 68, 88, 89. Atau yg lainnya #MKPutuskan01Curang #MKJanganPermainkanKedaulatanRakyat #MKTakJujurRakyatMelawan pic.twitter.com/iDNlySOHtL
 Expand pic
 Expand pic
 Expand pic
 Expand pic
Dian Fatwa @DianFatwa
Dugaan penyumbang fiktif sepertinya menampung org yg tdk ingin identitasnya terlihat, menyamar sumber asli dengan memecah sumbangan tdk boleh lebih dr Rp2,5M #MKJanganPermainkanKedaulatanRakyat #MKTakJujurRakyatMelawan #MKHarusTepatiSumpahJabatan #MKAdil_IndonesiaMenang pic.twitter.com/pfaVfGJJRX
 Expand pic
Dian Fatwa @DianFatwa
4. Fakta2 ini jelas paslon langgar psl 525 UU Pemilu no.7 2017 prinsip kejujuran dan keadilan. Walaupun TKN bantah audit Konsultan Publik Anton Silalahi sdh penuhi aturan #MKHarusTepatiSumpahJabatan #MKJanganPermainkanKedaulatanRakyat #MKTakJujurRakyatMelawan #MKPutuskan01Curang
Ahmad Sadari @YSatriadi
@ahmadacdc @DianFatwa @Dahnilanzar @jokowi Sdh baca thread nya belum? 19 juta itu hanya satu transaksi dan itu di halaman 1 dengan nomor 1, padahal ada ratusan transaksi.
Ahmad ͂ ̷̐ ̈́‏.Ɲ @ahmadacdc
@YSatriadi @DianFatwa @Dahnilanzar @jokowi Kan komentar saya bener, itu 19jt bukan 19m. Kan saya kasi foto satu doank yg 19jt lahhh
#Salutem In Christo #DeMoCL #NalarGarisLurus @moan1974
@DianFatwa @jokowi Malam mbak.... saya rakyat Pinggiran mau bertanya sama mbak 1. LHKPN itu apa? 2. Sumbangan itu ada brp macam mbak? Mari kita diskusi krn saya rakyat pinggiran ngga ngerti politik tp pingin belajar politik biar tdk mudah dibohongi sama Politikus twitter.com/DianFatwa/stat…
Dian Fatwa @DianFatwa
@moan1974 @jokowi Saya juga orang pinggiran mas. Sama2 belajar yuk. Coba klik ini mungkin bisa membantu. id.wikipedia.org/wiki/Laporan_H…
#Salutem In Christo #DeMoCL #NalarGarisLurus @moan1974
@DianFatwa @jokowi Menurut mbak sendiri Yg mbak bahas itu sebenarnya LHKPN atau Sumbangan Kampanye Kl pemahaman saya yg msh bth pemahaman LHKPN itu adalah mengenai Harta seseorang yg akan maju jd Pemimpin atau Caleg. Mgkn bs diluruskan mbak cuitan saya ini
Dian Fatwa @DianFatwa
@moan1974 @jokowi Mas sdh betul. Dari hasil sumbangan kampanye dan LHKPN ada selisih yg tdk masuk akal. Hasil LHKPN asset dan harta 50M, dan cash 6M. Lantas dlm 2 minggu bisa menyumbang 13,5M. Jadi duite soko ngendi? Apakah nongol dari pohon rambutan? kan gak mungkin?
Erikamelfa @erikamelfa
@DianFatwa @moan1974 @jokowi LHKPN = asset & harta 50 M,total anda share tdk lebih dr 10 M,msh masuk akal. Cash 6M,trus bisa nyumbang 13,5 M??welehhh,harta elo 50 M,nyari uang 7 M dlm sminggu jg bisa Bhambaaangggg!jminkan asset elu dibank,3 hari cair.cb anda bljr ilmu ekonomi dl,sblm bikin fitnah!
gartan @gartannnn2
@erikamelfa @DianFatwa @moan1974 @jokowi Ya makanya di buktikan di persidangan,pak bambang kan mantan kpk punya insting lah utk menanyakan hal tdk masuk akal ini
Saint Rey Sitha @SaintReySitha
@DianFatwa @Dahnilanzar @jokowi Mana angka 19,5Mnya data anda hanya ada angka 19jt.....coba diedit lagi..qqqqqq
Dian Fatwa @DianFatwa
@SaintReySitha @Dahnilanzar @jokowi Jumlah Rp 19,5M adalah jumlah total. Kalau anda jumlah satu satu, sumbangan @jokowi, sudah sy lingkari, ambil kalkukator deh, nah ketemu angka 19,5M. Atau download langsung dr Bawaslu, supaya haqul yaqin.
Salvanost @Salva3087
@DianFatwa @SaintReySitha @Dahnilanzar @jokowi Itu namanya sumbangan bukan harta kekayaan Jokowi Bawaslu kerja dibawah undang undang, kalau melanggar anggota bawaslu bisa masuk penjara Kalau tante bilang ada yg aneh, mau diskualifikasi Jokowi, ya harus jerat anggota bawaslu dulu yg bekerja mengawasi dana kampanye ini
Salvanost @Salva3087
@DianFatwa @SaintReySitha @Dahnilanzar @jokowi Saya mah ketawa aja 😂😂😂 Data sumbernya ga jelas mau dijadikan bukti pengadilan? Tau ga BPN pas ditanya itu datanya dapat dari mana bilangnya dapat dari siapa? pic.twitter.com/JaHUqs2LPO
 Expand pic
Dian Fatwa @DianFatwa
@Salva3087 @SaintReySitha @Dahnilanzar @jokowi Silahkan tertawa sampai njungkel. tapi sebelum njungkel monggo klik di sini ppid.bawaslu.go.id, informasi tersebut dari Bawaslu. Mas Fritz, mohon jangan menutup kebenaran, publik berhak tahu.
Salvanost @Salva3087
@DianFatwa @SaintReySitha @Dahnilanzar @jokowi Berhubung Bang Refly Harun sendiri bilang issue sumbangan merupakan poin krusial, mari kita tunggu respon dari MK. suara.com/news/2019/06/1…
Menungso Luput Suwuk !! @muha_taufiqiran
@DianFatwa @PriyoBudiS @jokowi Kalau mau fair buka juga daftar sumbangan 02 Donk ? Ngajak bedah n ungkap penyumbang 01 aja, kalau bisa dan berani buka2an dana sumbangan 02 juga biar fair !! 😂😂😂 Gini amat yah.. Semakin sadar bahwa tidak ada pendukung "Asli" @prabowo yang ada hanya pembenci @jokowi
Dian Fatwa @DianFatwa
@muha_taufiqiran @PriyoBudiS @jokowi @prabowo Ini soal prinsip menegakkan demokrasi bukan soal membenci @jokowi. Ada kecurangan yg melukai kedaulatan rakyat, melanggar prinsip jurdil dlm UUD 1945 pasal 22 E.
Ade Nur Sa'adah🌷 @AdeNursaadah
@DianFatwa @muha_taufiqiran @PriyoBudiS @jokowi @prabowo Lalu, apa maksud anda mengubah nama pak @jokowi menjadi Mukidi? Apa anda tak punya bapak, sehingga otak sampah anda bisa seenaknya mengubah nama orang lain ? Bagaimana nama bapak anda diubah seenaknya oleh orang lain utk maksud mengolok-olok?
Erikamelfa @erikamelfa
@DianFatwa @Dahnilanzar @jokowi Beginilah kalo wkl rakyat lulus SD pake nyogok.ngbaca yg udh ada aja salah,gmn yg ga ada?19 juta dibilang 19 milyar😑😑😎😎
Load Remaining (19)
Login and hide ads.