Dipertanyakan Netizen: Misteri Kicauan Dahnil Anzar yang Mendadak Hilang yang Sempat Menyindir Sumbangan Pribadi Joko Widodo Kampanye

Dahnil Anzar Simanjuntak, sempat menyindir sumbangan pribadi Capres nomor urut 01 Joko Widodo saat kampanye. Namun, kicauan tersebut tiba-tiba menghilang. Warganet beramai-ramai mempertanyakan cuitan Dahnil Anzar yang tiba-tiba menghilang.
lkhpn Joko Widodo hapus Dahnil Anzar politician sumbangan pribadi
0
Jojon @Jojon27916986
@Dahnilanzar kok ilang ya...😂😂😂😂😂😂😂😂😂 pic.twitter.com/eHxo2jjmLy
 Expand pic
Dumdum @yusuf_dumdum
Tweet @Dahnilanzar ini entah sdh hilang ke mana. Mungkin dihapus karena ketahuan fitnah ? Data Bawaslu, sumbangan pribadi Jokowi 19,5jt, tapi kenapa difitnah 19,5 miliyar? pic.twitter.com/7SlxO6jLxk
 Expand pic
 Expand pic
Dumdum @yusuf_dumdum
Dari sini aku percaya, siapapun dia dan apapun titelnya kalau sudah jadi bagian atau pendukung dari 02 maka pola pikirnya akan otomatis bermasalah. pic.twitter.com/qIQhFu5O0S
 Expand pic
Murtadha01 @MurtadhaOne
Entah mereka gak bisa bedakan millions dengan milyar (auto goblog) Atau memang sengaja melintir angka utk fitnah ...wallahualam Nyumbangnya 19 juta, BUKAN 19 milyar Trus disebarkan oleh portal abal2 penyebar hoax yg pake nama muslim dan juga disebarkan oleh si fasiq dahnil pic.twitter.com/1qvWw6UF7Z
 Expand pic
Murtadha01 @MurtadhaOne
Wahai orang2 yg beriman ... Jika datang padamu seorang fasik bernama @Dahnilanzar membawa berita, maka cek dan riceklah terlebih dahulu Ingat, dialah yg sering menyebar hoax seperti hoax nenek2 dpukuli, juta dibilang milyar dll pic.twitter.com/fpGe7m3e4E
 Expand pic
 Expand pic
Nugroho Suharlim @nugiesl
@budiman_markus @PartaiSocmed @Dahnilanzar @TheArieAir @Takviri @WR_4AG226 @Airin_NZ @permadiaktivis Ngak perlu klarifikasi . Udah pasti karena dibangun oleh leinginan mencari kesalahan. Mata salah melihat juta menjadi milyar. Ngawur bin ngxxxx
caito28 @caito282
@DianFatwa @jokowi @Dahnilanzar yg ini udh ilang lhooooooooooo 🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣 pic.twitter.com/uMAPNyZTge
 Expand pic
azri amir @kapuyuak_24285
@MurtadhaOne @Dahnilanzar , anda harus klarifikasi supaya tidak menjadi fitnah.
Ann niana @ann_niana
@MurtadhaOne @sosmedbw @Dahnilanzar Kalau pakai logika mereka. Harta prabowo naik 69 M dalam 13 hari. 😂 pic.twitter.com/Df187wRAr9
 Expand pic
 Expand pic
Zara Zettira ZR @zarazettirazr
Mba di dokumen nominalnya sengaja menanggalkan 3 digit terakhir kah ? Krn terteranya 19 juta not 19 M twitter.com/dianfatwa/stat…
Juli Widiharto @JuliWidiharto
@zarazettirazr Dijumlahin semuanya kayaknya Uni. Di semua halaman itu yang dari orang itu dijumlahin.
Muhammad Habibi @habibipgr
@zarazettirazr Itu yg di slide terakhir skitar 3M lebih total uni..yg 19jt di slide awal. Masih ada yg lain lagi harusnya. Soalnya kalau yg ini dijumlahin blum cukup 19M
Dian Fatwa @DianFatwa
@FASTnMAD @zarazettirazr @jokowi Bisa buka data di Bawaslu. Jumlah 19,5M afalah jumlah total dari puluhan transaksi. Bukan typo, baca thread lengkap baru komentar ya boss😉
Dian Fatwa @DianFatwa
@zarazettirazr Bukan menanggalkan the last three digit jeng. Saya bilang 'in total' artinta hasil dr semua transaksi sumbangan @jokowi. Coba ambil kalkulator, jumlahkan yg sudah saya lingkari. Ntar ketemu 19M
Mully @Mully_Yana
@Dahnilanzar 13 m nya kemana om...kalo hoax mah tetap aja hoax ya, ato dah mendarah daging juga kayaknya
Login and hide ads.