Dipertanyakan Netizen: Misteri Kicauan Dahnil Anzar yang Mendadak Hilang yang Sempat Menyindir Sumbangan Pribadi Joko Widodo Kampanye

Dahnil Anzar Simanjuntak, sempat menyindir sumbangan pribadi Capres nomor urut 01 Joko Widodo saat kampanye. Namun, kicauan tersebut tiba-tiba menghilang. Warganet beramai-ramai mempertanyakan cuitan Dahnil Anzar yang tiba-tiba menghilang.
0
JojonJojon007 @Jojon27916986

@Dahnilanzar kok ilang ya...😂😂😂😂😂😂😂😂😂 pic.twitter.com/eHxo2jjmLy

16/06/2019 10:09:32 WIB
Expand pic
Dumdum @yusuf_dumdum

Tweet @Dahnilanzar ini entah sdh hilang ke mana. Mungkin dihapus karena ketahuan fitnah ? Data Bawaslu, sumbangan pribadi Jokowi 19,5jt, tapi kenapa difitnah 19,5 miliyar? pic.twitter.com/7SlxO6jLxk

15/06/2019 11:32:05 WIB
Expand pic
Expand pic
Dumdum @yusuf_dumdum

Dari sini aku percaya, siapapun dia dan apapun titelnya kalau sudah jadi bagian atau pendukung dari 02 maka pola pikirnya akan otomatis bermasalah. pic.twitter.com/qIQhFu5O0S

16/06/2019 08:14:51 WIB
Expand pic
Murtadha @MurtadhaOne

Entah mereka gak bisa bedakan millions dengan milyar (auto goblog) Atau memang sengaja melintir angka utk fitnah ...wallahualam Nyumbangnya 19 juta, BUKAN 19 milyar Trus disebarkan oleh portal abal2 penyebar hoax yg pake nama muslim dan juga disebarkan oleh si fasiq dahnil pic.twitter.com/1qvWw6UF7Z

15/06/2019 22:29:04 WIB
Expand pic
Murtadha @MurtadhaOne

Wahai orang2 yg beriman ... Jika datang padamu seorang fasik bernama @Dahnilanzar membawa berita, maka cek dan riceklah terlebih dahulu Ingat, dialah yg sering menyebar hoax seperti hoax nenek2 dpukuli, juta dibilang milyar dll pic.twitter.com/fpGe7m3e4E

16/06/2019 10:04:51 WIB
Expand pic
Expand pic
Nugroho Suharlim @nugiesl

@budiman_markus @PartaiSocmed @Dahnilanzar @TheArieAir @Takviri @WR_4AG226 @Airin_NZ @permadiaktivis Ngak perlu klarifikasi . Udah pasti karena dibangun oleh leinginan mencari kesalahan. Mata salah melihat juta menjadi milyar. Ngawur bin ngxxxx

16/06/2019 10:12:44 WIB
onlygoodvibes @someblacktees

@DianFatwa @jokowi @Dahnilanzar yg ini udh ilang lhooooooooooo 🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣 pic.twitter.com/uMAPNyZTge

15/06/2019 18:58:32 WIB
Expand pic
Sebutir Debu @kapuyuak_24285

@MurtadhaOne @Dahnilanzar , anda harus klarifikasi supaya tidak menjadi fitnah.

16/06/2019 10:16:37 WIB
Ann niana @ann_niana

@MurtadhaOne @sosmedbw @Dahnilanzar Kalau pakai logika mereka. Harta prabowo naik 69 M dalam 13 hari. 😂 pic.twitter.com/Df187wRAr9

16/06/2019 10:05:12 WIB
Expand pic
Expand pic
Zara @zarazettirazr

Mba di dokumen nominalnya sengaja menanggalkan 3 digit terakhir kah ? Krn terteranya 19 juta not 19 M twitter.com/dianfatwa/stat…

15/06/2019 13:43:01 WIB
Juli Widiharto @JuliWidiharto

@zarazettirazr Dijumlahin semuanya kayaknya Uni. Di semua halaman itu yang dari orang itu dijumlahin.

15/06/2019 16:02:16 WIB
Muhammad Habibi @habibipgr

@zarazettirazr Itu yg di slide terakhir skitar 3M lebih total uni..yg 19jt di slide awal. Masih ada yg lain lagi harusnya. Soalnya kalau yg ini dijumlahin blum cukup 19M

15/06/2019 13:49:25 WIB
Dian Fatwa @DianFatwa

@FASTnMAD @zarazettirazr @jokowi Bisa buka data di Bawaslu. Jumlah 19,5M afalah jumlah total dari puluhan transaksi. Bukan typo, baca thread lengkap baru komentar ya boss😉

15/06/2019 17:11:52 WIB
Dian Fatwa @DianFatwa

@zarazettirazr Bukan menanggalkan the last three digit jeng. Saya bilang 'in total' artinta hasil dr semua transaksi sumbangan @jokowi. Coba ambil kalkulator, jumlahkan yg sudah saya lingkari. Ntar ketemu 19M

15/06/2019 18:12:48 WIB
Mully @Mully_Yana

@Dahnilanzar 13 m nya kemana om...kalo hoax mah tetap aja hoax ya, ato dah mendarah daging juga kayaknya

15/06/2019 22:08:31 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!