Poin-poin Kesalahan Hitung yang Jadi Sorotan Netizen Dari Perhitungan Perolehan Suara Versi Tim Hukum Prabowo-Sandi dalam Sengketa Pilpres 2019 di MK

Tim Prabowo-Sandi telah mengajukan gugatan sengketa Pilpres 2019 ke Mahkamah Konstitusi (MK). Salah satu hal yang dipersoalkan adalah dugaan adanya penggelembungan suara pada Pilpres 2019.
tim hukum perhitungan perolehan suara MK viralnow Prabowo Sandi
0
Story Salah Hitung? Beda Hasil Hitungan Netizen vs Tim Hukum Prabowo Sandi Soal Perolehan Suar.. Tim Hukum meminta MK menyatakan perolehan suara yg benar adalah: 01= 63.573.169 suara (48%), 02= 68.650.239 suara (52%) 1113 pv
makLambeTurah#Paling Cakep🥰 @makLambeTurah
klaim suara 01 = 63.573.169 Tapi kolom buatannya sendiri setelah di-sum hasilnya= 63.589.422⁣⁣😂 Cocoklogi suara Nas KPU dikurangin DPT siluman ditulis 63.573.169 tapi kolom buatannya sendiri setelah di-sum hasilnya= 63.890.477⁣⁣😂 Jadi mana yg benar Bambaang??😁
makLambeTurah#Paling Cakep🥰 @makLambeTurah
Kacau! Ajukan Permohonan Ke MK, Ternyata Tim Prabowo-Sandi Salah Ngitung Lagi🤣. Ini 7 Faktanya Kesalahan Totalnya bit.ly/2XOe7LB pic.twitter.com/Wkx867KV2C
Expand pic
Ann niana @ann_niana
@makLambeTurah Saya juga mau ikutan pamer tabel 😜 Hasilnya samaan 63.890.477, 21.456.112 dan 21.716.885. pic.twitter.com/XTnwICOVHl
Expand pic
makLambeTurah#Paling Cakep🥰 @makLambeTurah
Tabelnya si bambang nih acakadul, masih mending tabel gw🤣 pic.twitter.com/QiwRwI39TH
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Ann niana @ann_niana
@makLambeTurah Yes itungannya sama, yg nomor 1 kalau cuma kopas di tabel tsb. twitter.com/ann_niana/stat…
Ann niana @ann_niana
Di tabel hal 133. Saya ketik ulang angka2 "dpt siluman" dan hasilnya 21.456.112 bukan 22.034.193. Kualitas alat buktinya kok begini banget sih 😩 *nb: tolong koreksi jika ada kesalahan @makLambeTurah pic.twitter.com/ao2f5YBd5I
Expand pic
Expand pic
Ann niana @ann_niana
@brongto @makLambeTurah Hanya mereka yg tahu. Kalau saya ngitungnya yg udah saya kotaki merah. Jokowi versi KPU- "Dpt siluman" hasilnya yg dikotak merah pic.twitter.com/BscnpW9cVY
Expand pic
makLambeTurah#Paling Cakep🥰 @makLambeTurah
@brongto @ann_niana angka dlm kurung itulah pada tabel mak dikasih warrna biru. itu angka ga jelas, tp dlm tabel kedua mereka pakenya yg dibawahnya sementara angka dibawah itu beda dgn tabel pertama
Ann niana @ann_niana
@makLambeTurah Saya tambahin mak. Datanya sungguh meragukan, memang perlu dipertanyakan kevalidannya 😩 pic.twitter.com/qD3cnLrsYx
Expand pic
Expand pic
makLambeTurah#Paling Cakep🥰 @makLambeTurah
@ann_niana itu sudah dalam tabel yg diwarna biru. dlm tabel warna biru itu menandai, mereka pakenya angka dalam kurung yg dibawah, tp angka itu beda dari tabel pertama😂
Ann niana @ann_niana
@makLambeTurah Makanya itu adalah sebuah inkonsistensi yg haqiqi 😂. Btw itu angka yg tidak saya kotak merah yg kemudian di pakai di tabel kuning hitungamnya dapetnya dr mana? Wkwkwk
Truth is Pain @TruthisP4in
@makLambeTurah Tabel acakadul krn copas dr excel langsung ke word. Jdnya berantakan Harusnya pake "paste special" Mungkin admin-nya ngetik word-excell 5 th sekali
Tahu.Gejrot @Oodhi_tah
@makLambeTurah Angkanya sama tapi terbalik posisinya, itu juga salahnya fatal mak! 🤭

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.