0
IG tukangpulas_asli @tukangpulas
Putri dan cucu Bung Karno dari istrinya yang bernama Dewi Soekarno. pic.twitter.com/lNDShtRRJ2
Expand pic
R @rn_erna
@tukangpulas Min editingnya pake apa sih, kok gg banget
Indira Kosasih @indira_fc
@tukangpulas baru tau, kalo Dewi Soekarno belum meninggal.... ๐Ÿ˜ฌ dan anaknya pun masih sentosa...
Ah gini gini aja @zaenal_komaru
@tukangpulas Tinggal dimana min? Bisa bahasa Indonesia gak ya?
๐Ÿฆ„ Mariya Mubarika @MarikaRahman_
@tukangpulas Anak nya soekarno masih kecil.... Ini thn berapa min?
Pak @ziqy
@indira_fc @tukangpulas Dewi Soekarno masih sering muncul di tv Jepang ๐Ÿ˜†
jesen @jesen82
@tukangpulas Ini Karina anak Soekarno dr Ratna,sebelahx ya cucux,fotox ya baru,Krn Karina menikah 2002 dg petinggi bank Frederick sigers.waduh yg komen2 di atas pd tuna sejarah
mei๐Ÿ“ @y0universe__
@tukangpulas Maybe if the replies do some research๐Ÿ˜”๐Ÿค๐Ÿผ pic.twitter.com/sQmEIPb9Ij
Expand pic
Expand pic
Sasih Anggara @ssasihanggara
@tukangpulas salut saya sm mbak kartika. cantik semampai hidup di negeri orang tp tidak lupa sama kebudayaan alm papanya. beliau sangat cinta wayang ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉโค

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.