0
hey @beibhhhhhhhh
pagi-pagi dah dilabrak pcr org terimakasih tuhan hidupku asyik pic.twitter.com/vcEhTZvtkj
 Expand pic
πŸ‡Έ πŸ‡Ί πŸ‡· πŸ‡Ύ πŸ‡¦ @RoniSurya12
@beibhhhhhhhh Assalamualaikum Selamat pagi πŸ€— Pelakor syariah πŸ™πŸ˜‚πŸ˜‚
babang retrycar @kiswindyatmoko
@beibhhhhhhhh "assalamualaikum ya ukhti, guggug kamu pelakor"
ayat ayat cinta @AshelJr1
@beibhhhhhhhh Tenang nnti aku kumpulin umatku, untuk membantu ku mendapatkan mu...
Yusionethousand @iyusiyusi
@beibhhhhhhhh Udah mengikuti jejak syariah aja masih tetep Salah. :) hidup ini sungguh sulit
Renyah @Renyahhhh
@beibhhhhhhhh Itu kamu udah ngebaless..😭😭😭😭😭😭
♏️ sekorpiyo @shark9011
@beibhhhhhhhh gw punya pasangan begini gw tendang jauh2 bikin malu πŸ˜€πŸ˜ƒπŸ˜„ kaya ga bs tanya baik2
HeyJude @OgiMontena
@beibhhhhhhhh Pelakor syariah🀣🀣🀣🀣🀣
ridwan firdaus @ridwan22firdaus
@beibhhhhhhhh Bukan salah mbaknya.. Jelas salah si cowo πŸ˜‚ salahnya mudah baper.. Dah tau punya cewe πŸ˜‚
βˆ†KBβˆ†R Sβˆ†BIL πŸ†™ @akbarsabil
@beibhhhhhhhh Asw ngakak "pelakor syariah", bisa2 nya itu lho konsep darimana coba kacaw balaw. Kalo pelakor ya ga syariah, yg namanya pelakor tu melanggar syariah Mangat nder, emang lagi musim orang ngawur
Login and hide ads.