1
DILARANG KIRIM VIDEO @tanya2rl
[Tanyarl] 3th pacaran, rencana tahun depan mau nikah. Tiba-tiba dia ngirim undangan, undangan pernikahan dia hari senin, ga pake diputusin lgsg tinggal nikah. Ternyata aku jagain jodoh orang. pic.twitter.com/tyrAj8d6RR
Expand pic
Malika🐝 @y0uurEyes
@tanya2rl YAALLAH LAKI-LAKI MODEL GINI TOLONG PELER NYA DI SENTIL.
Miki Jung @awhoneyy
@tanya2rl Yang gua pertanyakan liat kejadian ini adalah... Ortunya dia gk tau kah nder kamu pacaran sama pacarmu? :(
mbak jujuk @kebahagyaan
@tanya2rl Dateng aja nder. Pas salaman kamu bisikin istrinya "mbak, pas nikah sm mbak suami mbak sebenernya masih pacar aku" Jahat, tp maknyus😈
iya aku cuma ava korea @ranikaaaaaa
@tanya2rl DATENG NDER! DANDAN YG CANTIK BADAY! SELAMATIN SAMBIL SENYUM PALING CANTIK KE DIA DAN ISTRINYA
Mil @Erismilaaa
@tanya2rl Ya Allah, ikutan sedih, mau peluk sender😭😭 Aku gak tau hrus ngomong apa, semoga quote ini bisa menguatkanmu. pic.twitter.com/tGXpUcmhXW
Expand pic
Vit C ✨ @aintinaa
@tanya2rl InTinYa mAs nIkAh LuSa deKK Intinya lu ga punya hati anjc
Almaaaa @al_dz_ahh
@tanya2rl @meyyysss Curiga sih bisa tiba2 nikah gt, tp ya mending dtg aja trus bisikin gini di mempelai wanita "pacar saya kok dinikahin mba, emang mbaknya udh telat berapa bulan?“ wkwk

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.