"Pake topi & masker bersama wanita" Rekaman Koruptor Papa Setnov Pelesir Di Padalarang Meski Dipenjara Di Lapas Sukamiskin Bandung Berujung Dipindah Ke Bogor

Berada di toko bangunan, beli material buat bikin sel mewah lagi, Pa?
1
Qaireen ❤Allah ❤Rasulullah ❤my family @Qaireen_aja

Foto Setnov yang beredar menunjukan sosok Setnov mengenakan topi dan masker tengah bersama seorang wanita yang diduga istrinya, berada di toko bangunan. Koq bisa? 😯😯 #MKJanganPermainkanKedaulatanRakyat #MKJanganPermainkanKedaulatanRakyat pic.twitter.com/Yk8dMYuhvA

15/06/2019 09:18:19 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Republika.co.id @republikaonline

Kemenkumham masih mendalami motif Setnov yang kepergok pelesiran ke toko bangunan. republika.co.id/berita/nasiona…

15/06/2019 06:07:27 WIB

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Provinsi Jawa Barat, Liberti Sitinjak menyatakan masih mendalami motif Setya Novanto yang kedapatan pelesiran di Padalarang, Kabupaten Bandung Barat. "Setnov sedang dilakukan BAP sekarang, dan waktunya tidak berlangsung lama karena BAP bisa juga dilakukan di Lapas Gunung Sindur," kata Liberti Sitinjaksaat di Lapas SukamiskinKota Bandung, Jumat (14/6) malam.

#RepublikDagelan @panca66

@republikaonline Napi aja bisa bebas ke toko bangunan. Enak toh?

15/06/2019 06:32:42 WIB
SitindaonNews.com @SitindaonZul

@republikaonline Inlah jadinya jika koruptor tidak di #HukumMati dan #Dimiskinkan. dengan uangnya mereka bisa membeli apa saja termasuk membeli Hukum. #NegeriSurgaKoruptor

15/06/2019 06:23:32 WIB
ifada @Qshareina

@republikaonline Mau buka toko alat dan bahan bangunan ato mau bangun istana dipenjara mungkin 😂😂

15/06/2019 06:13:25 WIB
BRaW @attarimai

@Qshareina @republikaonline Milih granit dan keramik untuk kamar mandi 🤪🤪

15/06/2019 06:45:49 WIB
AW @AsepWitoko

@republikaonline Hahahaha Sejak ditinggal om denny indrayana dan bang amir syamsudin, kacau banget lapas kita, penuh kongkalikong, masak napi bisa kayak gini 😂😂😂😂

15/06/2019 06:17:46 WIB
yoko @96Yoko

@republikaonline Astaghfirullah papa setnov, udah sehat pa?

15/06/2019 06:57:16 WIB
TitikNol 🦁 @sfi4ns

@republikaonline Kalo nda kepergok, kalian diam2 aja. Hukum kan milik penguasa.

15/06/2019 09:18:06 WIB
saya aan @aan1271

@republikaonline Ironis sekali, dipindah kesitu krn diklaim memiliki pengamanan super ketat tapi toh tak bs mencegah papa yg pengen pelesiran ke kota. Begitu susahkah mengurus narapidana?

15/06/2019 07:51:30 WIB
nelsonferish @nelsonferish

@republikaonline Bapak ini lucu sekali, minta disuapin pake sendok semen

15/06/2019 06:24:52 WIB
nainpe_na @DzulqarnainS

@republikaonline kalapasnya ditangkap dong, napi kek gitu bisa lolos ??? kalapasnya nggk tau mali

15/06/2019 13:02:28 WIB
Rakyat Kritis @RakyatKritis

@republikaonline Sedang berencana bikin sel tahanan super mewah, sampai model wc nya pun harus dia sendiri yg pilih, warna tembok harus dia yg pilih, ubin harus dia juga yg pilih, karena takut nanti dibeli yg harganya terlalu murah... Jadi jangan pada nyinyir yaaa.. maklum budged maha gede..

15/06/2019 07:40:29 WIB
Tukang Serpis @tsu_kiy

@republikaonline @Fakhruldan Mungkin dah loyo jd cari yg kuat, kokoh n tahan lama..😂

15/06/2019 08:28:28 WIB
Rakyat Oposisi @OrangKoslet

@republikaonline Memang semua hukum bisa dibayar di negeri ini. Si pemilik uang dengan seenaknya saja mempermainkan hukim. Tapi hukim Allah tdk akan bisa kalian belii. Ingat itu.

15/06/2019 12:22:00 WIB
Gunawan Hadikarsa @GHadikarsa

@republikaonline @ewinkz Masalahnya, bukan apa motifnya. Tapi, kenapa bisa keluar ?

15/06/2019 10:37:17 WIB
Load Remaining (6)

Comment

No comments yet. Write yours!