1
Qaireen ❤Allah ❤Rasulullah ❤my family @Qaireen_aja
Foto Setnov yang beredar menunjukan sosok Setnov mengenakan topi dan masker tengah bersama seorang wanita yang diduga istrinya, berada di toko bangunan. Koq bisa? 😯😯 #MKJanganPermainkanKedaulatanRakyat #MKJanganPermainkanKedaulatanRakyat pic.twitter.com/Yk8dMYuhvA
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Republika.co.id @republikaonline
Kemenkumham masih mendalami motif Setnov yang kepergok pelesiran ke toko bangunan. republika.co.id/berita/nasiona…

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Provinsi Jawa Barat, Liberti Sitinjak menyatakan masih mendalami motif Setya Novanto yang kedapatan pelesiran di Padalarang, Kabupaten Bandung Barat. "Setnov sedang dilakukan BAP sekarang, dan waktunya tidak berlangsung lama karena BAP bisa juga dilakukan di Lapas Gunung Sindur," kata Liberti Sitinjaksaat di Lapas SukamiskinKota Bandung, Jumat (14/6) malam.

Panca @panca66
@republikaonline Napi aja bisa bebas ke toko bangunan. Enak toh?
SitindaonNews.com @SitindaonZul
@republikaonline Inlah jadinya jika koruptor tidak di #HukumMati dan #Dimiskinkan. dengan uangnya mereka bisa membeli apa saja termasuk membeli Hukum. #NegeriSurgaKoruptor
ifada @Qshareina
@republikaonline Mau buka toko alat dan bahan bangunan ato mau bangun istana dipenjara mungkin 😂😂
BRaW @attarimai
@Qshareina @republikaonline Milih granit dan keramik untuk kamar mandi 🤪🤪
AW @AsepWitoko
@republikaonline Hahahaha Sejak ditinggal om denny indrayana dan bang amir syamsudin, kacau banget lapas kita, penuh kongkalikong, masak napi bisa kayak gini 😂😂😂😂
yoko @96Yoko
@republikaonline Astaghfirullah papa setnov, udah sehat pa?
RAKYAT 4.0 🦁 @sfi4ns
@republikaonline Kalo nda kepergok, kalian diam2 aja. Hukum kan milik penguasa.
saya aan @aan1271
@republikaonline Ironis sekali, dipindah kesitu krn diklaim memiliki pengamanan super ketat tapi toh tak bs mencegah papa yg pengen pelesiran ke kota. Begitu susahkah mengurus narapidana?
nelsonferish @nelsonferish
@republikaonline Bapak ini lucu sekali, minta disuapin pake sendok semen
Mahasiswa Bergerak @DzulqarnainS
@republikaonline kalapasnya ditangkap dong, napi kek gitu bisa lolos ??? kalapasnya nggk tau mali
Rakyat Kritis @RakyatKritis
@republikaonline Sedang berencana bikin sel tahanan super mewah, sampai model wc nya pun harus dia sendiri yg pilih, warna tembok harus dia yg pilih, ubin harus dia juga yg pilih, karena takut nanti dibeli yg harganya terlalu murah... Jadi jangan pada nyinyir yaaa.. maklum budged maha gede..
Mak.Nyak @tsu_kiy
@republikaonline @Fakhruldan Mungkin dah loyo jd cari yg kuat, kokoh n tahan lama..😂
Masyarakat Oposisi @OrangKoslet
@republikaonline Memang semua hukum bisa dibayar di negeri ini. Si pemilik uang dengan seenaknya saja mempermainkan hukim. Tapi hukim Allah tdk akan bisa kalian belii. Ingat itu.
Gunawan Hadikarsa @GHadikarsa
@republikaonline @ewinkz Masalahnya, bukan apa motifnya. Tapi, kenapa bisa keluar ?
Load Remaining (6)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.