0

Cara Ampuh Menumbuhkan Brewok – Banyak sekali kaum adam yang berkeinginan memilik berewok supaya kelihatan lebih macho dan kelihatan jantan. Pasalnya, para wanita juga konon demen banget sama para pria yang mempunyai bulu-bulu di wajah gitu. Makanya, sejuta metode rela dilakukan demi menerima brewok yang lebat. Hingga-hingga, banyak produsen yang memproduksi bahan-bahan penumbuh berewok.

Berdasarkan penyelidikan, sebagian bahan-bahan dibawah ini, Konon mempercepat pertumbuhan berewok. Sebagian di antaranya ialah obat-obatan racikan pabrik dan sebagian yang lain ialah bahan-bahan natural. Apa sajakah itu? Mari kita simak satu-persatu.

1. Menggunakan Folti Baffi

Folti baffi memberikan sensasi baru dengan aroma khas dan tidak lengket. Folti Baffi diciptakan untuk anda lelaki sejati. Produk ini juga telah lolos uji BPOM dan bersertifikasi sehingga membuat Folti Baffi cocok untuk segala jenis kulit tanpa ada efek samping.

Fungsi utama Folti Baffi
  • Melebatkan brewok dan kumis
  • Mengatasi jambang dan jenggot Yang Tumbuh tidak merata
  • Mengoptimalkan Pertumbuhan Brewok dan jambang
  • Memberikan Efek nyaman dan tidak gatal
  • Melembabkan jenggot dan kumis
  • Anti iritasi setelah Shaving

Akses cepat pemesanan Folti Baffi :

Beli Folti Baffi di Shopee
Beli Folti Baffi di Lazada
Beli Folti Baffi di Tokopedia
Beli Folti Baffi di Bukalapak
Beli Folti Baffi di Whatsapp**

3. Konsumsi biotin

Biotin ialah vitamin B yang larut dalam air. Kekurangan biotin bisa menyebabkan kerontokan rambut. Banyak suplemen biotin yang tersedia di pasaran.

4. Minyak kemiri

Kemiri juga berfungsi untuk menghasilkan rambut menjadi hitam berkilau. Tak ada salahnya mencoba menggunakannya untuk menumbuhkan brewok.

5. Sering mencukur kumis pakai foam

Katanya sih, ini baru katanya lho ya. Foam yang biasa digunakan untuk mencukur berewok konon mengandung semacam zat yang bisa menumbuhkan kembali dengan kencang brewok serta kumis yang telah dicukur

6. Mentega atau margarin

Mungkin karena mentega mengandung minyak nabati. Namun, mentega atau margarin ini kan lengket dan berminyak. Ya, namanya juga usaha, pasti perlu yang namanya perjuangan.

7. Telor udang atau telor keong mentah

Ini sih resep yang udah turun-temurun dari zaman orang tua dahulu. Biasanya telor keong tak jarang nempel di pingiran kolam atau sungai. Warnanya merah muda, dan bergerombol banyak. Sedangkan telor udang, bisa kau temukan di komponen perut udang itu sendiri.

8. Minyak tarantula

Minyak ini sesungguhnya gak jauh beda dengan minyak kemiri. Konon progres pembuatannya, ialah dengan membakar tarantula bersama-sama dengan kemiri, kemudian ditumbuk dan ditambah minyak gitu deh. Namun menurut orang-orang, baunya malahan mirip kayak minyak tanah.

9. Bawang merah atau bawang bombay

Katanya nih, kalo menggsosok-gosok muka dengan potongan bawang merah atau bawang bombay, bakalan bisa numbuhin brewok gitu. Namun hati-hati aja ya, takutnya nanti bukan berewok yang didapat, malahan justru nangis bombay yang kau terima. Tahu sendiri kan, kalo bawang merah dan bawang bombay itu pedih kalo kena mata.

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.